Build Hilda Tersakit 2022

Build Hilda Tersakit
Build Hilda tersakit saat ini memang sedang banyak dicari oleh para player game Mobile Legends yang suka menggunakan hero dengan role Fighter/Tank.

Seperti yang telah kita ketahui Hilda merupakan salah satu hero Mobile Legends dengan role utama Fighter/Tenk yang dapat digunakan untuk mengisi 2 lane sekaligus, baik itu exp laner ataupun roamer.

Pada season ini Hilda bisa dikatakan sebagai hero Fighter yang cukup diminati, apalagi bagi para player roamer karena cukup sering digunakan dalam turnamen sekelas MPL indoneaia.

Hilda menjadi salah satu hero roamer yang menjadi counter bagi para player jungler dengan hero Assasin karena damage yang diberikan saat menggunakan skill ultimad dari Hilda sangatlah sakit.

Dengan damage besar yang dimilikinya, Hilda menjadi ancaman yang serius bagi para player jungler Assasin karena dapat mengacak-acak pertahanan lawan dengan mudah.

Namun, untuk menghasilkan damage yang besar Hilda harus menggunakan item build yang cocok untuknya agar hero tersebut memiliki pertahanan yang kuat dan damage yang sakit.

Di saat telah memasuki menit late game, hero Hilda ini dapat menjadi ujung tombak bagi timnya apabila item yang dibutuhkan telah lengkap, sehingga dia bisa mengacak-acak pertahanan lawan dan juga dapat digunakan untuk menculik hero core lawan.

Dengan skill-skill yang dimiliki oleh Hilda, tentunya akan membuatnya dapat menahan serangan yang dilancarkan oleh hero lawan karena pasif yang dimiliki oleh Hilda dapat dengan mudah meregenerasi HP yang dimilikinya.

Selain itu, cooldown dari setiap skill yang dimiliki oleh Hilda bisa dikatakan cukup cepat, sehingga dapat anda gunakan untuk membunuh hero lawan seperti Marksman, Assasin dan Mage secara berulang kali.

Bagi anda yang ingin tahui atau penasaran tentang rekomendasi item build tersakit yang cocok untuk Hilda, maka anda bisa simak isi artikel ini sampai selesai.

Berikut ini adalah rekomendasi susunan build Hilda tersakit yang bisa anda coba gunakan saat bermain game Mobile Legends dengan menggunakan Hilda di mode Ranked ataupun Classic.


1. Tough Boots


Item pertama yang merupakan salah satu bagian dari build Hilda tersakit yang wajib anda beli di early game saat menggunakan hero Hilda adalah item Tough Boots.

Item movement yang satu ini akan memberikan anda tambahan Movement Speed dan juga Magical Defense yang tentunya sangat berguna bagi Hilda.

Karena Hilda juga bisa dikatakan sebagai salah satu hero dengan Movement Speed yang lambat, sehingga item Tough Boots ini sangatlah cocok untuknya.

Item Tough Boots ini memiliki atribut yang dapat memberikan tambahan 40 Movement Speed
dan juga 22 Magical Defense.

Selain itu, item ini juga memiliki sebuah Pasif Unik - Fortitude: yang akan membuat durasi dari efek Crowd Control yang diterima akan berkurang sebesar 30%.


2. Blade of the Heptaseas
Build Hilda Tersakit
Build Hilda Tersakit - 
Setelah anda selesai membeli item movement tersebut, item selanjutnya yang menjadi salah satu bagian dari bulid Hilda tersakit yang harus anda beli adalah item Blade of the Heptaseas.

Item Attack yang satu ini sangat penting untuk digunakan oleh Hilda karena akan membuatnya memiliki damage yang sangat besar dan sakit.

Blade of the Heptaseas ini memiliki atribut yang dapat memberikan tambahan 70 Physical Attack, 250 HP dan juga 15 Physical PEN kepada hero yang menggunakan item ini.

Selain itu, item Blade of the Heptaseas ini juga memiliki sebuah pasif yang juga akan sangat berguna untuk Hilda, yaitu Pasif Unik - Ambush.

Apabila tidak ada Damage yang diterima dan diberikan oleh Hilda selama 5 detik, maka Basic Attack yang dilakukan berikutnya akan memberikan tambahan Physical Damage sebesar 160, ditambah juga 40% Physical Attack serta akan menyebabkan efek Slow sebesar 40% pada target hero lawan selama 1.5 detik.


3. Blade of Despair
Build Hilda Tersakit
Build Hilda Tersakit - 
Item Attack selanjutnya yang juga merupakan salat satu bagian dari bulid Hilda tersakit yang wajib anda beli saat telah memasuki mid game adalah item Blade of Despair.

Item Attack yang lebih dikenal dengan nama BOD ini dapat memberikan Hilda tambahan Physical Attack yang sangat besar dan akan membuatnya menjadi semakin sakit.

Blade of Despair ini memiliki atribut yang akan memberikan tambahan 160 Physical Attack dan juga 5% Movement Speed.

Selain itu, item Blade of Despair ini juga dilengkapi dengan Pasif Unik - Despair yang tentunya akan sangat berguna untuk Hilda.

Efek dari pasif ini adalah ketika Hilda menyerang hero lawan yang memiliki HP di bawah 50%, maka akan meningkatkan Physical Attack yang dimilikinya sebesar 25% dan akan berlangsung selama 2 detik.


4. Malefic Roar
Build Hilda Tersakit
Build Hilda Tersakit - 
Item Attack berikutnya yang juga merupakan bagian dari build Hilda tersakit yang wajib anda beli adalah item Malefic Roar.

Item Malefic Roar ini akan membantu Hilda lebih mudah untuk membunuh hero lawan yang memiliki HP atau pertahanan yang tebal.

Item Attack yang satu ini memiliki atribut yang dapat memberikan tambahan 60 Physical Attack dan juga 35% Physical PEN kepada Hilda.

Selain itu, Malefic Roar juga telah dilengkapi dengan sebuah Pasif Unik - Armor Buster yang tentunya akan sangat berguna untuk Hilda.

Efek dari pasif ini adalah setiap Physical Defense yang dimiliki oleh hero lawan akan meningkatkan Physical Penetration yang dimiliki oleh Hilda sebesar 0.05% saat memberikan Damage kepada hero lawan, efek ini dapat mencapai batas maksimal hingga 20%.


5. Endless Battle
Build Hilda Tersakit
Build Hilda Tersakit - 
Apabila memasuki menit late game, maka anda sangat wajib untuk membeli item Attack yang satu ini, yaitu Endless Battle.

Selain merupakan salah satu item dari build Hilda tersakit, Endless Battel juga merupakan salah satu item Attack yang memiliki atribut cukup lengkap.

Item Endless Battle ini memiliki atribut yang cukup banyak yang dapat memebarikan tambahan 65 Physical Attack, 5 Mana Regen, 250 HP, 10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed dan juga 10% Physical Lifesteal.

Dengan tambahan atribut yang didapatkan dari item Endless Battle ini, Hilda akan menjadi semakain kuat dan damage yang dihasilkannya akan semakin sakit.

Tidak hanya itu saja, Endless Battle juga dilengkapi dengan dua pasif unik yang akan sangat berguna bagi Hilda.

Pertama, Pasif Unik - Divine Justice: yang dimana dalam waktu 3 detik setelah Hilda menggunakan Skill, maka Basic Attack berikutnya akan memberikan tambahan True Damage sebesar 60% dari total Physical Attack yang dimilikinya dengan waktu Cooldown selama 1.5 detik.

Kedua, Pasif Unik - Chase Fate: yang dimana saat pasif Divine Justice sedang aktif, maka Movement Speed yang dimiliki oleh Hilda akan bertambah sebesar 10%.


6. Hunter Strike
Build Hilda Tersakit
Build Hilda Tersakit - 
Nah, untuk item terakhir yang menjadi pelengakap dari build Hilda tersakit yang wajib anda beli adalah item Hunter Strike.

Item Attack yang terakhir ini akan membuat Hilda menjadi tambah sakit lagi karena mendapatkan tambahan atribut dari item Hunter Strike ini, yaitu +80 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction dan juga +15 Physical Penetration.

Tidak hanya itu saja, item Hunter Strike ini juga telah dilengkapi dengan sebuah Pasif Unik - Retribution yang akan sangat berguna bagi Hilda.

Efek dari pasif ini adalah ketika memberikan Damage kepada hero lawan ataupun Creep secara 5 kali berturut-turut yang akan meningkatkan Movement Speed yang dimiliki oleh Hilda sebesar 50%.

Efek dari pasif tersebut akan semakin berkurang seiring dengan berjalannya waktu selama 3 detik, efek ini juga memiliki waktu Cooldown selama 8 detik.


Akhir Kata

Itulah seluruh pembahasan pada artikel kali ini tentang Build Hilda Tersakit. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Meskipun Hilda merupakan hero dengan role Tank/Fighter, namun dia juga memiliki damage yang sangat besar dan sakit apabila dia dilengkapi dengan item build yang cocok untuknya, seperti yang telah kami bagikan di atas,

Jadi tunggu apalagi, anda bisa langsung mencoba susuanan item build Hilda yang telah kami bagikan tersebut untuk bermain Ranked ataupun Classic.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel