Build Gatotkaca Tersakit 2023

Build Gatotkaca Tersakit
Build Gatotkaca Tersakit - Seperti yang kita tahu, Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA paling populer didunia.

Game ini bahkan disebut-sebut sebagai game paling banyak dimainkan pada tahun 2022, kepopuleran Mobile Legends tidak lepas dari kontribusi pro player dan komunitas yang semakin berkembang.

Yang dimana sebelum permainan Mobile Legends mulai, para pemain wajib menyusun build Gatotkaca yang tersakit.

Dan nantinya, anda perlu memilih item apa saja yang sangat cocok dengan skill hero satu ini yaa guyss.

Gatotkaca sendiri merupakan salah satu jenis hero Tank dan menjadi andalan bagi beberapa gamers. Hal ini karena skill yang dimilikinya bisa digunakan untuk mengalahkan lawan di Land of Down.

Bahkan, mereka berpotensi memiliki Armor tertinggi dari skill pasif miliknya. Selain itu, lawan atau musuh akan menerima efek Slow dan Taunt dari Skill 1 dan Skill 2 Gatotkaca.

Untuk mendukung kemampuannya dalam mangalahkan lawan, maka dibutuhkan item terbaik Gatotkaca Mobile Legends.

Mungkin untuk lebih jelasnya, anda bisa simak langsung ulasan dibawah ini tentang build Gatotkaca tersakit.


Build Gatotkaca Tersakit 2022

Build Gatotkaca Tersakit
Build Gatotkaca Tersakit 2022
Adapun kali ini merupakan build Gatotkaca tersakit 2022 hasil rekomendasi pro player dan top 1 global yaitu sebagai berikut:


1. Tought Boots

Build Gatotkaca Tersakit
Tought Boots
Atribut
  • +40 Movement Speed
  • +22 Magical Defend

Yang dimana, build Gatotkaca tersakit ini sangat wajib dibeli jika lawan memiliki banyak hero dengan output magical damage yaa guyss.

Sepatu ini dapat mengurangi jumlah damage yang dikeluarkan oleh hero dengan basic magical damage lho guyss.

Adapun kemampuan dari ini juga dapat mengurangi durasi efek crowd control yang diberikan oleh lawan atau musuh. Tak tanggung-tanggung, durasinya sampai 30% dari total keseluruhan.


2. Cursed Helmet

Build Gatotkaca Tersakit
Cursed Helmet
Atribut
  • +1200 HP
  • +25 Magical Defense

Selain dapat digunakan untuk mengurangi Magical Damage yang diberikan oleh musuh, build Gatotkaca tersakit ini juga memberikan sekitar 1,5% Magic Damage kepada lawan atau musuh secara terus menerus.

Yang mana, kemampuan unik ini bisa terus digunakan tanpa adanya cooldown. Apabila digunakan untuk minion, maka dengan begitu damage akan meningkat sebanyak 50%.


3. Concentrated Energy

Build Gatotkaca Tersakit
Concentrated Energy
Atribut
  • +70 Magic Power
  • +700 HP
  • +25% Magical Lifesteal

Item atau build Gatotkaca tersakit selanjutnya ini merupakan item lifesteal paling tinggi untuk jajaran item magic.

Selain mendapatkan bonus langsung berupa magical lifesteal, anda juga bisa lho mendapatkan pemulihan HP sebesar 10% ketika berhasil mengalahkan lawan.


4. Immortality

Build Gatotkaca Tersakit
Immortality
Atribut
  • +800 HP
  • +40 Physical Defense

Yang dimana, item atau build Gatotkaca tersakit ini bisa membuatkan anda hidup lagi dari kematian.

Ketika anda mati, maka akan dibangkitkan kembali dalam 2,5 detik dan memperoleh 16% HP dan shield yang bisa menyerap hingga 1200 damage.

Perlu anda semua ketahui, bahwa shield yang diberikan hanya bertahan dalam waktu 3 detik. Namun, sayangnya kemampun aktif dari item ini cukup lama yaitu 210 detik.


5. Athena’s Shield

Build Gatotkaca Tersakit
Athena’s Shield
Atribut
  • +900 HP
  • +62 Magical Defense
  • +2 HP Regen

Perlu diketahui, bahwa build Gatotkaca tersakit ini memiliki pasif unik dan menarik yang bisa langsung aktif ketika pertama kali menerima Magic Damage.

Dan dapat mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25% selama 5 detik dan efek ini cooldown dalam waktu 10 detik.


6. Dominance Ice

Build Gatotkaca Tersakit
Dominance Ice
Atribut
  • +500 Mana
  • +70 Physical Defense
  • +5% Movement Speed
  • +10 Cooldown Reduction

Item ini bisa dikatakan item serbaguna yang harus digunakan oleh player Tank, Fighter atau Support. Pada umumnya, item ini sering digunakan untuk menangkal hero-hero yang memiliki efek regend, absord atau heal.

Dengan menggunakan build Gatotkaca tersakit ini, maka semua efek di atas akan dikurangi sebesar 50% dan mendapatkan buff untuk mengurangi attact speed lawan sebesar 30% saja.


Skill Gatotkaca 2022

Build Gatotkaca Tersakit
Skill Gatotkaca 2022
Percuma jika anda hanya mengetahui build Gatotkaca tersakit 2022 saja, namun tidak mengetahui dan memahami secara baik apa saja skill yang dimiliki oleh Gatotkaca ini.

Bahkan tidak jarang lho guyss, dimana skill pasive hero yang sering diabaikan menjadi skill yang paling penting untuk mendapatkan savage.

A. Wrath Sanction

Basic Attact Gatotkaca, setiap 6 detik sekali akan mengeluarkan sambaran petir yang memberikan 100 Magical Damage yang akan terus memantul ke lawan yang ada di sekitarnya. Basic Attact Gatotkaca juga akan memulihkan 100 HP miliknya.


B. Ring of Order

Yang mana, Gatotkaca akan mengeluarkan Ring of Order dan memberikan sebanyak 135 Magical Damage kepada lawan atau musuh yang berada di sekitarnya.

Kemampuan ini menyebabkan efek slow sebanyak 30% selama 1 detik. Setiap kali kemampuan pasif Gatotkaca menghantam lawan atau musuh, maka cooldown skill ini akan berkurang 1 detik.


C. Lightning Bomb

Gatotkaca akan melakukan dash ke arah yang sudah ditentukan dan meninggalkan 3 buah bom disepanjang jalurnya. Ketika bom terkena lawan, maka akan memberikan 200 Magical Damage kepada lawan.


D. Divine Judgment

Yang mana, Gatotkaca akan memberikan 300 Magical Damage pada lawan dan menyebabkan efek Suppress kepada mereka selama 1,5 detik. Selama efek ini berlangsung, lawan tidak bisa bergerak walaupun menggunakan spell Purify.


Akhir Kata

Demikianlah itu dia beberapa build Gatotkaca tersakit 2022 yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Gatotkaca bisa digunakan untuk mengisi 3 lane sekaligus. Baik itu Hyper, Gold Lane atau EXP Lane yaa guys.

Dimana build Gatotkaca yang kami rekomendasikan diatas merupakan rekomendasi dari Jess no limit, pro player dan juga top 1 global.

Jika anda tertarik untuk menggunakan build Gatotkaca, maka wajib anda beli agar memenangkan game Mobile Legends.

Dan bila dirasa informasi ini cukup penting, silahkan bagikan saja langsung ke akun sosial media pribadi yang anda punya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel