Build Aulus Tersakit 2023 Top Global

Build Aulus Tersakit 2022 Top Global
Build Aulus Tersakit 2022 Top Global memang sedang banyak dicari-cari oleh para player game Mobile Legends yang ingin menggunakan hero Aulus tersebut.

Aulus sendiri merupakan salah satu hero Mobile Legends dengan role Fighter yang kerap kali digunakan sebagai hero Jungler.

Bukan tanpa alasan hero ini seringkali dijadikan sebagai Jungler karena damage yang dimiliki oleh Aulus sangatlah besar dan sakit sehingga dapat membunuh hero lawan dengan sangat mudah.

Namun, untuk menghasilkan damage yang besar dan sakit, Aulus harus menggunakan susunan build item yang cocok untuknya, agar semua kemampuan yang dimilikinya dapat dikeluarkan secara maksimal.

Nah, bagi anda yang sedang mencari-cari susunan build item yang cocok digunakan oleh Aulus makan anda bisa simak isi pembahasan pada artikel ini.

Karena kami akan membegikan susunan build Aulus tersakit 2022 Top Global yang bisa anda terapkan saat bermain game Mobile Lagends menggunakan hero Aulus tersebut.


Build Aulus Tersakit 2022 Top Global

Build Aulus Tersakit 2022 Top Global
Build Aulus Tersakit 2022 Top Global
Nah, bagi anda yang penasaran dengan susunan item build tersakit yang cocok digunakan oleh hero Aulus, maka anda bisa simak susunan build Aulus tersakit 2022 Top Global yang ada dibawah ini:


1. Windtalker

Untuk item pertama yang harus anda beli saat menggunakan hero Aulus, yaitu: item Windtalker.

Item Attack yang satu ini akan memberikan Atribut tambahan kepada Aulus berupa: +40% Attack Speed, +20 Movement SPD dan juga +10% Critical Chance.

Selain itu, item Windtalker ini juga memiliki pasif unik yang akan sangat berguna bagi hero yang menggunakan item ini.

Pasif Uniknya yang pertama, yaitu -Typhoon: dimana setiap 5-3 detik (berkurang saat Attack Speed meningkat), Basic Attack berikutnya akan memberikan 150-362 Magic Damage kepada hingga 3 hero lawan (dapat menyerang secara Critical dan juga memberikan 200% Damage terhadap Minion).

Pasif Uniknya yang kedua, yaitu -Activate: dimana setiap kali Typhoon dikeluarkan, maka Movement Speed hero akan meningkat sebesar 5% dalam jangka waktu singkat.


2. Tough Boots

Item kedua yang sangat cocok dan wajib untuk anda beli ketika menggunakan hero Aulus adalah item Tough Boots.

Tough Boots merupakan salah satu jenis item movement yang sangat penting digunakan oleh hero Aulus.

Karena item movement yang satu ini dapat memberikan Atribut tambahan berupa: +40 Movement SPD
dan juga +22 Magical Defense.

Selain itu, item ini juga memiliki sebuah Pasif Unik yaitu -Fortitude: dimana durasi efek Crowd Control yang diterima dari serangan hero lawan akan berkurang sebesar 30%.


3. War Axe

Item ketiga yang cocok dan wajib untuk anda beli ketika menggunakan hero Aulus adalah item War Axe.

War Axe merupakan salah satu item Attack yang sangat penting digunakan oleh Aulus karena item ini dapat memberikan Atribut tambahan berupa: +35 Physical Attack, +550 HP danjuga +10% Cooldown Reduction.

Selain itu, item War Axe ini juga memiliki sebuah Pasif Unik yaitu -Fighting Spirit: yang dapat memberikan Damage kepada hero lawan sebanyak 9 Physical Attack dan 3 Physical Penetration setiap detik dan akan berlangsung selama 3 detik.

Pasif tersebut dapat distack hingga maksimal 8 Stack (Marksman/Mage/Support hanya memperoleh 33% dari efek yang di-Stack); ketika Stack dari pasif ini penuh, maka akan memberikan anda 15% movement Speed tambahan.


4. Blade of Despair

Item build Aulus tersakit 2022 Top Global keempat ini sangat penting dan wajib anda beli saat menggunakan hero Aulus adalah item Blade of Despair.

Blade of Despair atau yang biasa dikenal dengan singkatan BOD ini dapat memberikan Atribut tambahan berupa: +160 Physical Attack dan juga +5% Movement SPD.

Dengan tambahan physical attack yang didapatkan dari item BOD ini, maka damage yang akan diberikan oleh Aulus juga akan semakin besar dan sakit.

Selain itu, item Blade of Despair ini juga memiliki Pasif Unik, yaitu -Despair: ketika anda menyerang hero lawan yang memiliki HP di bawah 50%, maka akan meningkatkan Physical Attack Hero sebesar 25%.

Efek dari pasif ini akan berlangsung selama 2 detik (Efek ini akan aktif sebelum Damage diberikan).


5. Brute Force Breastplate

Item kelima yang wajib anda beli dan tidak kalah penting dari beberapa item di atas tersebut adalah item Brute Force Breastplate.

Brute Force Breastplate sendiri merupakan salah satu item defanse yang sangat penting untuk digunakan oleh hero Aulus.

Karena item ini akan memberikan Atribut tambahan kepada Aulus berupa: +770 HP dan juga +45 Physical Defense.

Selain itu, item Brute Force Breastplate ini juga memiliki Pasif Unik -Brute Force: dimana saat anda menggunakan Skill atau menggunakan Basic Attack akan menambahkan Movement Speed sebesar 2%, Physical & Magic Defense sebanyak 4.

Efek dari pasif item ini akan berlangsung selama 4 detik dan juga dapat di Stack hingga 5 kali.


6. Malefic Roar

Item keenam atau yang terakhir ini sangat penting digunakan oleh hero Aulus, yaitu: item Malefic Roar.

Malefic Roar ini menjadi item wajib yang harus anda beli saat telah memasuki menit late game karena item ini memiliki kemampuan untuk melemahkan armor yang dimiliki oleh hero lawan.

Item Malefic Roar ini akan memberikan Atribut tambahan kepada Aulus berupa: +60 Physical Attack.

Tidak hanya itu saja, item ini juga meilik sebuah Pasif Unik, yaitu -Armor Buster: dimana setiap Physical Defense yang dimiliki oleh hero lawan akan meningkatkan Physical Penetration sebesar 0.05% saat anda memberikan Damage pada hero lawan tersebut, dibatasi hingga 20%.


Akhir Kata

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang Build Aulus Tersakit 2022 Top Global. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Dengan mengikuti susunan build item Aulus tersakit yang telah kami bagikan di atas tersebut, maka anda akan dapat memaksimalkan kemampuan yang dimiliki oleh Aulus.

Sehingga dengan begitu anda dapat membunuh hero lawan dengan sangat mudah dan memenangkan permainan tersebut.

Jadi tunggu apalagi, segera mainkan game Mobile Legends kalian dan coba susunan build item Aulus tersakit yang telah kami bagikan tersebut.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel