Build Amoon Tersakit 2023

Build Amoon Tersakit
Build Amoon Tersakit merupakan kumpulan senjata yang digunakan untuk memaksimalkan permainan dan membantu skill para hero pada saat melawan musuh.

Aamon merupakan salah satu karakter Assassin tersakit pada tahun 2022, karena dapat digunakan untuk mengisi dua peran yakni Jungler dan Gold Laner.

Yang dimana, jenis hero Aamon ini memiliki damage yang sangat tinggi. Namun sayangnya, ia memiliki HP yang sangat rendah.

Meskipun demikian, hero yang satu ini sangat mudah untuk memberikan burst damage dan mencuri hero lawan meskipun sangat rentan terhadap hero CC, terlebih saat fase late game.

Untuk menyelamatkannya, maka perlu build Aamon tersakit 2022 yang wajib anda susun sesuai dengan skill yang ia miliki.

Penasaran? Silahkan anda bisa langsung simak ulasan berikut ini sampai selesai tentang build Amoon tersakit.


Build Amoon Tersakit 2022

Build Amoon Tersakit
Build Amoon Tersakit 2022
Perlu anda ketahui, salah satu hero terkuat di Land of Down untuk saat ini yaitu bernama build Aamon tersakit.

Aamon sendiri adalah hero Mage yang mengisi role Hyper dan juga Jungler dengan skin paling tampan serta paling banyak digunakan di rank.

Hero yang sering dibanned atau blokir sejak Mobile Legends pertama kali dibuka ini sangat terkenal karena memiliki damage yang besar dan dimainkan oleh pro player.

Dan Aamon semakin banyak dimainkan karena memiliki sebuah skill unik yang tidak bisa digagalkan dengan spell atau skill apapun.

Menariknya lagi, Aamon ini juga memiliki kemampuan kamuflase yang tidak hanya menambah movement speed namun juga menambah darah dengan mudah lho guyss.

Terdapat beberapa rekomendasi item build Amoon tersakit kali ini. Sumber ini dikutip dari situs resmi Mobile Legends, diantaranya sebagai berikut:


1. Feather of Heaven

Pasif Unik-Affliction: Basic Attack yang memberikan tambahan Magic Damage sebesar 50 ditambah sekitar 30% Magic Power.


2. Ice Hunter's Arcane Boots

Pasif Unik-Hunter: Setelah memberikan damage pada creep, memberikan <2|lv 2> <1005 0.02> True Damage ke target selama 3 d (damage meningkat 100% untuk non-marksmen).


3. Concentrated Energy

Pasif Unik-Isi Ulang: Bunuh hero musuh untuk memulihkan HP sebesar 10% lho guyss.


4. Calamity Reaper

Pasif Unik-Calamity: Dalam 3 detik setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya dari caster akan memberikan tambahan True Damage sebanyak 120% dari Magic Power dengan cooldown 1,5 detik. Kemudian secara singkat mendapatkan 10% Kecepatan Gerakan.


5. Holy Crystal

Pasif Unik-Misteri: Meningkatkan sebuah Kekuatan Sihir sebesar 21%~35% (Berskala dengan level).


6. Blood Wings

Pasif Unik-Penjaga: Dapatkan Perisai setara dengan 200% Kekuatan Sihir. Dapatkan lagi setelah 30-an saat rusak.


Spell dan Skill Emblem Amoon Tersakit 2022

Build Amoon Tersakit
Spell dan Skill Emblem Amoon Tersakit 2022
Setelah anda mengetahui build Amoon tersakit, ada baiknya anda perlu tahu tentang spell dan Emblem yang juga sangat berpengaruh terhadap gameplay yang anda mainkan.

Terutama saat early karena anda akan mendapat bonus skill dan power saat menggunakan speel atau emblem tertentu.

Dimana, speel dan emblem yang baik akan membantu mobilitas Aamon terutama dalam hal farming dan rusuh ke jungle lawan.


A. Spell Aamon

Tidak perlu ditanya lagi, battle spell utama yang cocok untuk digunakan Aamon sebagai salah satu hero hyper di Jungle adalah Retribution.

Batlle spell ini bisa anda gunakan untuk melakukan farming dengan cepat, selain itu terdapat pula tambahan gold dan exp ketika berhasil mengalahkan monster.


B. Emblem Aamon

Emblem yang cocok untuk digunakan Aamon sebagai hero mage di mid lane sebenarnya ada 2 yakni emblem Support dengan efek battle Avarice dan emblem Mage dengan efek battle Magic Worship.

Anda bisa bebas memilih emblem sesuai kondisi lawan, sebagian orang sih lebih suka Magic Workship karena emblem ini akan meningkatkan damage dan menyebabkan efek burn ini kepada lawan.

Dab emblem ini sangat berguna untuk terus terusan join teamfight sambil mengisi HP yang hilang karena terkena damage lawan.


C. Skill Aamon 2022

  • Skill Pasif (Invisible Armor): Aamon akan mendapatkan sebuah armor yang menghasilkan mafelic blades dengan magic damage yang besar dan berubah menjadi demonic blade pada saat mengenai lawan.
  • Skill Pertama (Soul Blades): Aamon akan melemparkan sebuah pisau kepada lawan terdekat, mendapatkan kemampuan kamuflase dan mengisi stack sebanyak 5 buah yang bisa digunakan kembali untuk menyerang lawan.
  • Skill Kedua (Slayer Blades): Aamoon melemparkan pisaunya ke arah yang diinginkan. Pisau tersebut akan kembali ke dirinya dan memberikan kemampuan kamuflase serta mengisi dagger sebanyak 5 stack yang bisa digunakan untuk menyerang musuh.
  • Skill Ultimate (Endless Blades): Aamon akan melemparkan sebanyak 10 buah pisau untuk menyerang lawan. Jika terdapat pisau yang tergeletak ditanah, maka pisau tersebut bisa digunakan untuk memberikan damage tambahan.


Akhir Kata

Nah itu dia ulasan mengenai build Amoon tersakit 2022 yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak akan kebingugan lagi.

Perlu diketahui, bahwa ketika bermain game Mobile Legends satu ini membutuhkan banyak fitur yang menarik dan keren.

Salah satunya adalah build Aamoon tersakit yang bisa anda gunakan dengan mudah seperti bahasan diatas. Dengan menggunakan fitur tersebut, maka permainan akan semakin seru dan nyaman.

Mungkin jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan gunakan saja build Aamon yang tersakit yang terdapat di Mobile Legends tersebut.

Dan jika dirasa informasi ini penting, maka bagikan saja langsung ke akun sosial media pribadi yang anda punya. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel