6+ Aplikasi Pinjaman Online Terbaik 2022

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik
Aplikasi pinjaman online terbaik
kerap dicari oleh orang-orang yang membutuhkan biaya darurat, serta untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari agar bisa bertahan hidup.

Di zaman ini sudah banyak aplikasi pinjaman online yang bisa anda manfaatkan apabila sedang membutuhkan dana, namun tidak semua aplikasi memiliki bunga rendah dan terpercaya, lho.

Salah-salah, nanti anda malah kena tipu dengan pinjol tersebut, pasalnya pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memang sudah sering memperingatkan kita semua untuk berhati-hati dalam menggunakan aplikasi semacam ini.

Maka dari itu, anda wajib ngecek dulu legalitasnya setiap kali hendak menggunakan aplikasi finansial, agar anda tidak terdaptar dalam korban penipuan aplikasi pinjam online tersebut.

Supaya lebih aman, anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang yang sudah terdaftar di OJK, hal ini sangat penting agar risiko untuk tertipu atau mengalami kerugian jadi bisa diminimalisir.

Buat anda yang masih bingung mana aplikasi yang terpercaya, nah kami akan merekomendasikan aplikasi pinjaman online terbaik dengan bunga rendah dan simak ulasan sebagai berikut.


1. Kredivo

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik
Kredivo
Kartu kredit digital pertama yang kami rekomendasikan yaitu Kredivo, dimana aplikasi satu ini bisa anda gunakan untuk berbelanja di merchant e-Commerce yang diinginkan.

Cara pendaftaran Kredivo sangat mudah dan cepat banget karena bisa dilakukan lewat aplikasi pinjol bunga rendah ini di HP, Kredivo juga mempunyai sistem dengan tingkat keamanan setara bank.

Jadi jangan khawatir Kredivo tentu aman, anda bisa memilih tenor pinjaman yang diinginkan, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan, dan bunganya juga cukup kecil, yaitu 2,95% saja, loh.

Keren bukan? Anda tidak perlu membayar DP barang yang ingin dibeli, karena cicilan bakal langsung disesuaikan dengan lama tenor dan besarnya pinjaman yang diajukan.

Simak keterangan dari aplikasi pinjaman online terbaik Kredivo untuk jadi bahan pertimbangan yaitu sebagai berikut:
  • Nominal Pinjaman: Rp1,5 juta-Rp30 juta
  • Tenor: 1 bulan - 12 bulan
  • Bunga: 0% - 2,95% perbulan
Jika tertarik untuk langsung mencobanya, anda bisa download aplikasi terlebih dahulu melalui link berikut ini (Download Aplikasi Kredivo untuk Android).


2. Home Credit

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik
Home Credit
Bagi anda yang ingin mencicil tanpa kartu kredit, anda juga bisa coba melalui aplikasi pinjol dengan bunga yang sangat kecil dan tentu aman yaitu Home Credit.

Untuk mengajukan cicilan di Home Credit, modalnya cukup KTP dan satu dokumen pendukung seperti kartu keluarga, buku tabungan, SIM, dan lain sebagainya, lho!

Setelah itu, anda bisa belanja di merchant-merchant yang bekerja sama dengan Home Credit dan dapatkan cicilan mulai dari 10 bulan sampai 18 bulan tergantung jumlah cicilan yang diinginkan.

Simak keterangan aplikasi pinjaman online terbaik Home Credit untuk jadi bahan pertimbangan yaitu sebagai berikut:
  • Nominal Pinjaman: Rp750 ribu-Rp20 juta
  • Tenor: 10 bulan-18 bulan
  • Bunga: mulai dari 0% perbulan
Jika anda penaran dan ingin menggunakannya langsung, maka download aplikasi terlebih dahulu melalui link berikut ini (Download Aplikasi Home Credit untuk Android).


3. JULO

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik
JULO
Kalau tadi bahas kartu kredit digital, sekarang ada aplikasi pinjaman online langsung cair tanpa ribet loh, rekomendasi yang ketiga yaitu JULO yang bisa memberikan pinjaman hingga Rp15 juta.

Cukup dengan mengunduh aplikasinya ke HP anda, isi data pribadi dan menunggu proses verifikasi yang cepat, anda bisa langsung mendapatkan uang tunai dalam waktu kurang dari 28 jam.

Terdapat beberapa persyaratan untuk melakukan pinjaman online melalui JULO, di antaranya adalah pendapatan minimum per bulan kurang lebih Rp2 juta dan rentang usia 21-60 tahun.

Simak keterangan aplikasi pinjaman online terbaik dari JULO untuk sebagai bahan pertimbangan yaitu sebagai berikut:
  • Nominal Pinjaman: Rp500.000,- - Rp15.000.000,-
  • Tenor: 3 bulan hingga 9 bulan
  • Bunga: 4% - 7% per bulan
Anda bisa menggunakan aplikasi secara langsung, maka download aplikasi terlebih dahulu melalui link berikut ini (Download Aplikasi JULO untuk Android).


4. Akulaku

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik
Akulaku
Akulaku merupakan aplikasi pinjaman online pribadi berupa kartu kredit digital, melalui aplikasi ini anda dapat membeli barang dengan cicilan di merchant yang bekerja sama dengan Akulaku.

Cara mengajukan kredit di HP online atau barang lainnya di Akulaku sangatlah mudah, setelah anda download dan install aplikasi Akulaku, anda hanya harus mengupload foto KTP dan ID Card karyawan.

Setelah disetujui, anda bisa belanja di merchant apapun seperti blibli.com, Bukalapak, Tokopedia, dan merchant lainnya, selain untuk mencicil anda juga bisa melakukan pinjaman online, lho.

Untuk mencicil tanpa kartu kredit, anda diwajibkan untuk membayar DP hingga 15% dulu, aplikasi pinjaman online bunga rendah tenor panjang ini punya limit hingga Rp20 juta.

Untuk lebih jelasnya, simak keterangan aplikasi pinjaman online terbaik dari Akulaku ini untuk menjadi bahan pertimbangan bersama yaitu sebagai berikut:
  • Nominal Pinjaman: Hingga Rp20.000.000,-
  • Tenor: 1 bulan - 15 bulan
  • Bunga: 1% - 40%
Untuk bisa menggunakan aplikasi ini secara langsung maka download aplikasi terlebih dahulu melalui link berikut ini (Download Aplikasi Akulaku untuk Android).


5. RupiahCepat

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik
RupiahCepat
RupiahCepat merupakan salah satu aplikasi pinjaman online dengan bunga paling rendah yang bisa anda jadikan alternatif saat ini, aplikasi ini menawarkan kecepatan dan kemudahan dalam pengajuan kredit online.

Tanpa harus membuat kartu kredit online, anda bisa mendapat pinjaman dana dengan memenuhi persyaratan seperti berusia 22 tahun ke atas, memiliki nomor HP, dan sumber pendapatan yang stabil.

Dokumen yang diperlukan juga cukup KTP saja loh, jadi anda tidak perlu repot-repot lagi ketika ingin meminjam dana yang besar seperti pinjam lainnya yang mengharuskan anda mempunyai usaha.

Aplikasi pinjaman online terbaik ini menawarkan pinjaman uang tunai mulai dari Rp.400 ribu hingga Rp.5 juta yang bisa anda lunasi dalam jangka waktu 3 bulan hingga 1 tahun dan simak keterangan yaitu sebagai berikut:
  • Nominal Pinjaman: Rp400 ribu - Rp5 juta
  • Tenor: Terpendek 91 hari, terpanjang 1 tahun
  • Bunga: 24% pertahun
Apabila anda penasaran dengan aplikasi ini, maka anda bisa menggunakannya langsung dengan mendownload terlebih dahulu melalui link beriku ini (Download Aplikasi RupiahCepat untuk Android).


6. DanaBijak

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik
DanaBijak
Aplikasi pinjaman online terbaik dengan bunga rendah yang satu ini cocok buat anda yang ingin meminjam dana dengan nominal kecil, karena di aplikasi ini anda hanya bisa mengajukan pinjaman awal sebesar Rp3 juta saja.

Hanya dengan menyiapkan file E-KTP dan rekening tabungan 3 bulan terakhir, anda bisa mendapatkan pinjaman yang anda butuhkan dalam waktu kurang lebih 48 jam.

Meski tergolong masih asing di telinga banyak orang, namun aplikasi ini sudah terdaftar resmi di OJK dan tentu aplikasi ini sudah aman dan terpecaya tanpa anda khawatir tertipu.

Untuk lebih jelasnya, simak keterangan aplikasi pinjaman online terbaik dari DanaBijak untuk jadi bahan pertimbangan anda yaitu sebagai berikut:
  • Nominal Pinjaman: Maksimal Rp3 juta (awal)
  • Tenor: 7 hari - 30 hari
  • Bunga: 7% per bulan
Jika anda penasaran dengan aplikasi ini, sebelum bisa menggunakannya download terlebih dahulu aplikasi melalui link berikut ini (Download Aplikasi DanaBijak untuk Android).


Akhir Kata

Itu tadi beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online terbaik 2022 yang bisa anda gunakan apabila anda sedang membutuhkan dana cepat tanpa banyak persyaratan.

Jangan lupa bagikan informasi artikel ini ke teman atau kerabat dekat anda yang belum tahu aplikasi pinjol terbaik ini dan jangan lewatkan informasi artikel menarik lainnya di situs kami.

Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini tentang aplikasi pinjaman online yang terbaik yang bisa anda gunakan untuk keperluan pribadi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel