Aplikasi Pinjaman Online Resmi 2022

Aplikasi Pinjaman Online Resmi
Aplikasi pinjaman online resmi
sudah banyak beredar di internet, akan tetapi anda harus berhati-hati dalam memilih aplikasi pinjaman online.

Pasalnya aplikasi online ilegal saat ini banyak menawarkan limit tinggi dengan tingkat bunga yang tidak realistis, oleh sebab itu jangan sampai anda menggunakan layanan tersebut.

Silahkan anda pilih aplikasi pinjaman online yang aman dan juga sudah terdaftar di OJK, OJK atau Otoritas Jasa Keuangan adalah lembaga yang dibentuk oleh negara.

Untuk mengawasi setiap kegiatan yang mencakup keuangan, salah satunya seluruh perusahaan yang menyediakan layanan pinjaman online.

Namun perlu kami ingatkan, untuk bisa memperoleh pinjaman terbaik yang sesuai sama kebutuhannya tidak itu saja pastikan juga aplikasi pinjaman online pilihannya menawarkan bunga pinjaman rendah.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan pilihan aplikasi pinjaman online resmi dan langsung saja simak ulasan sebagai berikut ini.


1. Aplikasi Akulaku

Aplikasi Pinjaman Online Resmi
Aplikasi Akulaku
Akulaku juga menyediakan pinjaman tanpa jaminan hingga 15 bulan, tidak itu saja aplikasi pinjaman online resmi ini juga menawarkan pinjaman cepat dan pembayaran dengan cicilan.

Yang bisa memenuhi kebutuhan darurat, bahkan anda lebih mudah melakukan pendaftaran secara online menggunakan ponsel sehingga pinjaman akan langsung ditransfer ke akun banknya.

Syaratnya pun terbilang mudah, cukup sediakan KTP dan informasi dasar, selain itu anda harus selalu pertahankan kualitas kreditmu di Akulaku setelah itu anda akan langsung dibukakan jalur pinjaman.

Jika anda sudah melakukan pengajuan pinjaman aplikasi dan lolos verifikasi sehingga dana akan segera diterima pada rekening yang terhubung.

Jika berminat menggunakannya, langsung saja kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Akulaku).


2. Aplikasi Danamas

Aplikasi Pinjaman Online Resmi
Aplikasi Danamas
Danamas sendiri merupakan perusahaan pinjaman P2P yang dibawah naungan Sinarmas Financial Service, P2P lending ini termasuk sebuah layanan atau metode pinjam-meminjam uang.

Tentu saja dalam bentuk mata uang rupiah di Indonesia secara langsung yang nantinya menghubungkan kreditur atau lender sebagai pemberi pinjaman dan debitur atau borrower sebagai penerima pinjaman.

Yang berbasiskan teknologi informasi, namun anda beberapa syarat yang dibutuhkan supaya anda bisa meminjam di aplikasi pinjaman online resmi ini yakni WNI minimal 21 tahun.

Harus mempunyai rekening di bank Sinarmas, memiliki kartu identitas dan memiliki usaha produktif yang akan dikembangkan selain itu Danamas juga menawarkan bunga yang kompetitif.

Limit yang sediakan sampai Rp7.500.000 dan tenor hingga dengan 3 bulan, jika berminat silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Danamas).


3. Aplikasi JULO

Aplikasi Pinjaman Online Resmi
Aplikasi JULO
JULO sendiri menawarkan layanan kredit digital untuk memenuhi hidup masyarakan di Indonesia. melalui PT. JULO Teknologi Finansial ini.

Dimana sudah mengantongi surat izin penug dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), selain aplikasi pinjaman online resmi satu ini mempunyai prinsip utama yang menjadi identitas dan ciri khas.

Yakni Do The Right Thing, Excellence, Empowerment, Accessible, Responsible dimana menawarkan suku bunga yang relatif rendah mulai dari 0.1% per hari.

Kredit limit sampai 15 juta anda juga bisa melunasi cicilan lebih awal dan berkesempatan memperoleh cashback bahkan JULO juga menawarkan kemudahan dalam proses pengajuan, aman dan terpercaya.

Silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi JULO).


4. Aplikasi Kredit Pintar

Aplikasi Pinjaman Online Resmi
Aplikasi Kredit Pintar
Kredit Pintar merupakan aplikasi yang juga menawarkan layanan pinjaman uang online untuk mendukung inklusi keuangan dengan nama badan usaha PT.

Selain itu Kredit Pintar Indonesia ini sudah hadir sejak tahun 2018 dan aplikasi pinjaman online resmi ini telah terdaftar bahkan diawasi oleh OJK.

Itulah sebabnya sudah dinyatakan sebagai penyedia layanan pinjaman uang online resmi yang telah lama beroperasi di Indonesia.

Tidak itu saja Kredit Pintar ini juga memberikan anda kemudahan untuk para penggunanya, supaya bisa mendapatkan pinjaman tanpa angsuran lewat aplikasi ini cukup memakai KTP.

Jumlah pinjaman dan tenor yang ada di aplikasi Kredit Pintar yaitu sebagai berikut:
  • Rp2.300.000 dengan tenor 3 bulan
  • Rp6.000.000 dengan tenor 6 bulan
  • Rp 10.000.000 dengan tenor 12 bulan
Jumlah pinjaman di aplikasi Kredit Pintar ini kisaran dimulai dari Rp600.000 sampai Rp20.000.000 dalam sekali melakukan transaksi.

Jika anda meningkatkan skor kredit, sehingga anda bisa memperoleh pinjaman sampai dengan 5, 10, hingga 20 juta rupiah tanpa adanya jaminan.

Silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Kredit Pintar).


5. Aplikasi Kredivo

Aplikasi Pinjaman Online Resmi
Aplikasi Kredivo
Kredivo sendiri termasuk solusi kredit instan yang memberikan anda kemudahan dalam membeli sekarang dan bayarnya nanti dalam 30 hari.

Bahkan bisa membayar cicilan sampai 3 bulan dengan bunga 0%, tidak itu saja anda juga dapat membayar cicilan 6 bulan atau 12 bulan dengan bunga 2.6% per bulan.

Aplikasi pinjaman online resmi satu ini juga menyediakan layanan yang mudah dan cepat, semua prosesnya pun secara online dan tanpa survie lho.

Tidak tanggung-tanggung Kredivo juga memberikan limit sampai 30 juta untuk berbelanja dalam 2 klik saja atau KTA yang cair dalam kurung waktu 1 menit.

Pinjaman online melalui Kredivo ini dapat dilakukan dengan pembayaran dalam 30 hari atau cicilan 3, 6, 12 bulan selain itu aplikasi ini juga menyediakan bunga terendah.

Kalau dibandingkan dengan perusahaan sejenisnya dan tanpa DP, apa lagi keamanannya pun terjamin lho nanti anda akan mendapatkan PIN dan OTP untuk melindungi akunnya.

Jika berminat menggunakannya silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Kredivo).


6. Aplikasi Indodana

Aplikasi Pinjaman Online Resmi
Aplikasi Indodana
Indodana ini termasuk ke dalam platform Fintech Lending dari PT. Artha Dana Teknologi yang sudah didirikan sejak November 2017 lalu.

Aplikasi pinjaman online resmi satu ini sudah mendapatkan izin OJK sejak Mei 2020 dan PT. Artha Dana Teknologi memberikan layanan pinjaman.

Yang dimana cicilan tanpa kartu kredit, kredit HP dan layanan paylater tidak itu saja Indodana ini juga menyediakan pengajuan pinjaman simpel dari HP anda.

Anda hanya memerlukan KTP, NPWP dan akun Internet Banking/BPJS bahkan aplikasi juga menawarkan pinjaman sampai 12 juta dengan pilihan lama pinjaman hingga 9 bulan.

Untuk dapat membayar tepat waktu, maka anda nantinya akan memperoleh reward yang akan di uangkan pada waktu pinjaman berakhir.

Bahkan Indodana ini juga dilengkapi dengan teknologi termutakhir, supaya melindungi data pribadinya dari penipuan jika berminat silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Indodana).


Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai aplikasi pinjaman online resmi yang sudah kami sampaikan secara jelas untuk anda gunakan.

Aplikasi diatas tersebut sudah terdaftar secara resmi di OJK, jadi anda tidak perlu cemas jika ingin menggunakan aplikasi itu untuk meminjam dana.

Namun anda harus memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan oleh pihak aplikasi, maka proses pinjaman akan segera dilakukan lho tanpa perlu survie.

Semoga dengan informasi yang kami berikan ini anda bisa mengetahui aplikasi tersebut, jangan lupa share artikel ini ke sosial media anda miliki.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel