8 Aplikasi Pengganti Smartphonelogs 2022

Aplikasi Pengganti Smartphonelogs
Aplikasi pengganti Smartphonelogs
sekarang ini ada banyak tersedia aplikasi untuk melakukan penyadapan Handphone seseorang atapun semisalnya WhatsApp.

Dikarenakan kini aplikasi WhatsApp atau biasanya disebut sebagai WA adalah salah satu diantara jenis aplikasi sosial media yang menjadi populer.

Hal seperti disebabkan oleh aplikasi yang banyak menghadirkan fitur menarik didalamnya, sehingga menjadi aplikasi chatting online nomor 1 yang ada sekarang ini.

Namun dibalik itu semua, ternyata WhatsApp juga bisa disadap lho seseorang termasuk kita dapat mengetahui isi chat yang dilakukan oleh teman, pacar maupun selingkuhannya.

Dengan melakukan penyadapan terhadapa WhatsApp yang merek punya, sehingga anda bisa mengetahui segala aktivitas seseorang dalam aplikasi WhatsApp-nya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan daftar aplikasi pengganti Smartphonelogs yang dapat digunakan, jika anda sudah tidak sabar dan penasaran simak dibawah ini.


1. Aplikasi WhatsDog

Aplikasi Pengganti Smartphonelogs
Aplikasi WhatsDog
Aplikasi pengganti Smartphonelogs yang pertama ini tidak begitu sulit dipahami, pasalnya apk tersebut mempunyai cara khusus untuk memakainya.

Dijamin WhatsDog ini bakal buat anda bisa melakukan sadap WhatsApp, tidak itu saja apk tersebut mempunyai kelebihan yang dimana dapat melakukan sadap dari jarak jauh.

Pasalnya tidak membutuhkan jaringan yang sama seperti Wifi dan lain sebagainya, apa lagi sistem aplikasi tersebut akan membuat satu nomor WhatsApp menjadi login pada dua Smartphone.

Kalau anda penasaran ingin mencobanya langsung, silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi WhatsDog).


2. Aplikasi WhatsApp Sniffer

Aplikasi Pengganti Smartphonelogs
Aplikasi WhatsApp Sniffer
Tidak kalah menariknya dari aplikasi pengganti Smartphonelogs, pasalnya WhatsApp Sniffer adalah aplikasi yang cukup banyak digunakan oleh para hacker dan orang-orang yang kepo sama isi chat.

Kelebihan dari aplikasi ini yakni anda bisa dengan gampang mengakses WhatsApp korban secara real time, bahkan tidak perlu lagi mengaksesnya secara langsung dari Smartphone korban.

Walaupun mempunyai kelebihan, akan tetapi aplikasi ini juga memiliki kekurangan yaitu tidak dapat dipakai dengan jarak yang jauh.

Dikarenakan harus langsung tersambung dengan jaringan yang sama seperti Wifi dan sebagainya kalau anda tertarik memakainya kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi WhatsApp Sinffer).


3. Aplikasi AirDroid

Aplikasi Pengganti Smartphonelogs
Aplikasi AirDroid
Namun ini berbeda dengan aplikasi pengganti Smartphonelogs dan aplikasi sadap lainnya, dikarenakan AirDroid ini cukup mudah dipakai pasalnya tanpa melakukan penyadapan barcode scanner.

Maupun melakukan hal yang terbilang ribet lainnya, sebab cara memakainya tinggal menginstall aplikasi tersebut di HP target dan aktifkan mirror notification.

Lalu mulai melakukan penyadapan dengan mengakses situs AirDroid, sehingga anda bisa mengetahui aneka macam chat yang sudah dilakukan pasangannya.

Dijamin anda bisa mengetahui semua rahasia yang terdalam mereka, jadi jika ingin mencoba silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi AirDroid).


4. Aplikasi TheTruthSpy

Aplikasi Pengganti Smartphonelogs
Aplikasi TheTruthSpy
Aplikasi pengganti Smartphonelogs yang terbaik selanjutnya yaitu TheTruthSpy, apk ini cukup menarik yang dimana TheTruthSpy bakalan terhidden secara otomatis jika sudah diinstall.

Cara penggunanya pun terbilang mudah, tinggal menginstall aplikasi tersebut di HP target lalu sadap dengan membuka situs TheTruthSpy melalui Android.

Sehingga anda bisa memilih WhatsApp dimulai dari telepon, SMS, chattingan. story browser dapat anda mata-matai dengan gampang hanya lewat aplikasi tersebut.

Oleh sebab itu aplikasi penyadap WA dan FB ini harus dicoba, langsung saja kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi TheTruthSpy).


5. Aplikasi Whats Web Plus

Aplikasi Pengganti Smartphonelogs
Aplikasi Whats Web Plus
Whats Web Plus ini juga bisa digunakan untuk melakukan penyadapan WhatsApp terhadap pacar maupun selingkuhan anda dengan mudah.

Namun sangat disayangkan, aplikasi tersebut hanya dapat berfungsi optimal di web tinggal anda membuka dengan berpura-pura meminjam HP pasangannya.

Kemudian masukkan nomor akun WhatsApp yang ingin disadap atau bisa langsug mengescan barcode yang terdapat di akun tersebut.

Pasalnya aplikasi tersebut memungkinkan anda untuk login di dua Smartphone dalam satu waktu tanpa ketahuan, bahkan anda bisa mengetahui semua aktivitas yang dilakukan pasangannya.

Jika anda ingin menggunakan aplikasi pengganti Smartphonelogs ini, silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Whats Web Plus).


6. Aplikasi Couple Tracker

Aplikasi Pengganti Smartphonelogs
Aplikasi Couple Tracker
Selanjutnya aplikasi pengganti Smartphonelogs yaitu Couple Tracker, sesuai sama namanya aplikasi ini bisa digunakan untuk terus memantau aktivitas pasangan melalui Smartphone yang dipakai.

Dikarenakan aplikasi sadap Android tersebut dapat dipakai untuk menghindari prasangka buruk terhadap pasangannya dan jika anda sama-sama setuju buat memasang aplikasi ini.

Tidak ada namanya sembunyi-sembunyi, bukan hanya memantau saja namun aplikasi canggih ini juga memungkinkan anda dalam melacak lokasi dan menghapus panggilan atau pesan yang tidak diinginkan.

Silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Couple Tracker).


7. Aplikasi Xnspy

Aplikasi Pengganti Smartphonelogs
Aplikasi Xnspy
Tidak kalah dengan aplikasi pengganti Smartphonelogs diatas, aplikasi Xnspy ini mempunyai sistem kerja cukup sederhana tanpa perlu mengscan barcode.

Selain itu anda tidak perlu lagi melakukan rooting untuk bisa memanfaatkan aplikasi tersebut, sebab Xnspy mempunyai fitur seperti dapat memantau berbagai kegiatan.

Dimulai dari email, SMS, history pencarian browser sampai lokasi GPS apa lagi pengguna juga dapat dengan mudah memakai aplikasi berkat antarmuka yang ramah.

Bahkan aplikasi bisa dipakai secara cuma-cuma alias gratis melalui versi demo, terlebih lagi untuk mereka yang tertarik dapat memakai layanan premiumnya dengan membayar biaya langganan.

Disana ada beberapa pilihan langganan yang bisa disesuaikan sama keinginannya, jika berminat dan ingin mencobanya silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Xnspy).


8. Aplikasi Dual Space Lite

Aplikasi Pengganti Smartphonelogs
Aplikasi Dual Space Lite
Selanjutnya aplikasi pengganti Smartphonelogs yaitu Dual Space Lite, aplikasi kloning ini versi Android yang dimana bisa digunakan untuk melakukan penyadapan WhatsApp.

Menariknya dari aplikasi ini, walaupun dipisahkan anda masih bisa mengakses keduanya secara bersamaan apa lagi ukurannya terbilang ringan.

Maka akan sangat mudah dipakai dan mampu bekerja secara efektif, bahkan sistem kerja yang cukup mudah dan fiturnya yang terbilang lengkap membuat aplikasi sangat populer.

Dimana terdapat fitur zona privasi yang tersedia memungkinkan pengguna bisa secara bebas menyadap akun WhatsApp milik orang lain secara aman dan gampang.

Itu sebabnya penyadapan dengan aplikasi tersebut salah satu yang minim akan resiko ketahuan, dikarenakan tidak akan ditemukan jejak sama sekali.

Jika anda penasaran dan ingin langsung mencoba melakukan penyadapan, silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Dual Space Lite).


Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai aplikasi pengganti Smartphonelogs yang sudah kami bagikan diatas untuk anda coba gunakan.

Diatas ada beberapa aplikasi pengganti dari Smartphonelogs, jadi anda tinggal pilih salah satu yang menurutnya mudah untuk diterapkan.

Akan tetapi kami ingatkan hal seperti ini sangatlah beresiko, apa lagi kalau ketahuan oleh sebab itu jika tetap menggunakannya sebaiknya berhati-hati.

Semoga dengan informasi ini bisa menambah wawasannya dalam dunia hacking dan dengan informasi ini juga anda bisa menghindari penyadapan dari hacker.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel