Kode Promo Tokopedia Gratis Ongkir 2022

Kode Promo Tokopedia Gratis Ongkir
Kode promo Tokopedia gratis ongkir
banyak pembeli yang mencari cara mendapatkannya agar biaya pembayaran untuk produk bisa lebih murah.

Dalam hal ini juga siapa yang tidak menginginkan gratis ongkir saat berbelanja online, termasuk di Tokopedia ini.

Sekarang ini Tokopedia sudah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan startup dengan kategori unicorn yang berpengaruh di Indonesia sampai Asia Tenggara.

Lalu pada dasarnya untuk pengiriman barang membutuhkan ongkos kirim karena barang yang dikirim juga berbagai macam.

Bahkan lokasi atau alamat tujuan pengiriman juga berbagai macam, seperti jarak dekat, jarak jauh, antar provinsi, maupun luar pulau.

Dan untuk ongkos kirim disetiap wilayah berbeda-beda, biasanya ongkos kirim disertakan dalam transfer pembayaran pesanan.

Dan dengan sering ada kejutan dari Tokopedia yang bisa membuat penggunanya merasa sangat terbantu dan senang.

Salah satu kejutan yang diberikan yaitu adanya fitur Bebas Ongkir, dengan adanya penawaran ini di Tokopedia, maka masyarakat bisa menikmati pengiriman secara gratis saat belanja di Tokopedia.

Akan tetapi dalam hal ini masih banyak pengguna yang belum mengetahui cara menggunakan bebas ongkir tersebut.

Oleh karena itu, dalam kesempatan ini kami akan berbagi informasi mengenai syarat ketentuan untuk belanja gratis ongkir di Tokopedia dan cara mendapatkan kode promo Tokopedia gratis ongkir.


Syarat dan Ketentuan Mendapatkan Kode Promo Tokopedia Gratis Ongkir

Kode Promo Tokopedia Gratis Ongkir
Syarat dan Ketentuan Mendapatkan Kode Promo Tokopedia Gratis Ongkir
Bebas Ongkir merupakan fitur yang memberikan gratis biaya pengiriman untuk pembeli yang menggunakan layanan pengiriman Reguler dan Same Day.

Hal ini untuk memudahkan Seller menarik lebih banyak calon pembeli berbelanja ke toko, dan Bebas Ongkir dapat diaktifkan oleh semua keanggotaan Seller Tokopedia.

Agar anda bisa menikmati fitur Gratis Ongkir saat berbelanja di Tokopedia, anda perlu untuk mengetahui cara berbelanja di Tokopedia agar bisa mendapatkan gratis ongkir.

Sebelum kami memberitahu cara belanja untuk mendapatkan kode promo Tokopedia gratis ongkir, terlebih dahulu kami akan memberitahu syarat dan ketentuannya agar bisa mendapatkan gratis ongkir.

Anda bisa menyimak di bawah ini beberapa syarat dan ketentuan agar bisa mendapatkan gratis ongkir saat berbelanja di Tokopedia yaitu sebagai berikut:
  • Untuk fitur Bebas Ongkir hanya bisa digunakan pada aplikasi Tokopedia versi terbaru.
  • Untuk promo gratis ongkir Tokopedia hanya berlaku dibeberapa produk dari Regular Merchant, Power Merchant (aktif) dan Official Store.
  • Fitur Bebas Ongkir merupakan fitur yang dapat digunakan bagi pembeli untuk mendapatkan gratis ongkos kirim untuk layanan instant, same day, reguler, dan cargo.
  • Sedangkan untuk penjual harus mengaktifkan kurir atau pengiriman Sicepat, AnterAja atau Kurir Rekomendasi agar pembeli bisa menggunakan fitur ini.
  • Fitur Bebas Ongkir yang diberikan tidak termasuk biaya-biaya tambahan dari pihak logistik atau penjual seperti asuransi, packing kayu, dan lainnya.


Cara Belanja dan Mendapatkan Kode Promo Tokopedia Gratis Ongkir

Kode Promo Tokopedia Gratis Ongkir
Cara Belanja dan Mendapatkan Kode Promo Tokopedia Gratis Ongkir
Bagi anda yang ingin mendapatkan gratis ongkir saat berbelanja di Tokopedia, tenang saja karena kami akan memberitahu caranya.

Silahkan anda mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk cara belanja dan mendapatkan kode promo Tokopedia gratis ongkir yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama silahkan anda membuka aplikasi Tokopedia di Smartphone anda (Download Aplikasi Tokopedia untuk Android).
  • Jika sudah, silahkan anda mencari produk pilihan anda yang memiliki lambang Bebas Ongkir.
  • Apabila anda sudah menemukan barang anda inginkan, silahkan anda langsung saja melakukan pembelian terhadap barang tersebut dengan cara mengklik "Beli Langsung".
  • Setelah itu silahkan anda melengkapi semua data pembelian seperti alamat pengiriman, jumlah atau pilihan warna barang yang akan anda beli.
  • Jangan lupa anda menekan "Pilih" pada kolom Tersedia Bebas Ongkir, lalu untuk mengklaim agar belanjaan anda mendapatkan gratis ongkir.
  • Silahkan anda lanjutkan dengan memilih metode pembayaran, apabila sudah silahkan anda melakukan pembayaran dengan cara mengklik "Bayar".
  • Selesai.


Cara Mendapatkan Kode Promo Tokopedia Gratis Ongkir Menggunakan Kupon Lain

Kode Promo Tokopedia Gratis Ongkir
Cara Mendapatkan Kode Promo Tokopedia Gratis Ongkir Menggunakan Kupon Lain
Perlu anda ketahui, ternyata anda juga bisa menggunakan kupon lain seperti Cashback untuk mendapatkan gratis ongkir saat berbelanja di Tokopedia.

Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk cara mendapatkan kode promo Tokopedia gratis ongkir menggunakan kupon lain yaitu sebagai berikut:
  • Terlebih dahulu silahkan anda melihat dulu kupon yang anda miliki di akun Tokopedia, silahkan anda melihatnya di menu "Kupon Saya".
  • Kemudian silahkan anda pilih kupon yang sesuai dengan membaca syarat dan ketentuan penggunaan kupon.
  • Lalu silahkan anda kembali ke barang pilihan anda, transaksi seperti biasanya, silahkan anda pilih barang kemudian anda mengklik "Beli Langsung".
  • Setelah itu silahkan anda mengklik "Pilih" pada kolom Tersedia Bebas Ongkir (3-5 hari), lanjutkan dengan pilih "Makin hemat pakai promo".
  • Setelah itu silahkan anda masukkan kode promo atau untuk lebih mudahnya bisa dengan pilih "Kupon saya", lau silahkan anda mengklik "Pakai Promo".
  • Maka anda sudah menggunakan kupon belanja sekaligus bebas ongkir.
  • Selanjutnya silahkan anda melakukan pembayaran sampai transaksi selesai, bila perlu silahkan anda menggunakan aplikasi e-wallet terbaik untuk transaksi online anda.
  • Selesai.


Akhir Kata

Demikian yang dapat kami jelaskan mengenai syarat dan ketentuan mendapatkan gratis ongkir belanja di Tokopedia, serta cara mendapatkan kode promo Tokopedia gratis ongkir.

Tokopedia adalah salah satu marketplace terbesar di Indonesia, dan fitur Bebas Ongkir adalah salah satu kelebihan dari Tokopedia.

Semoga dengan pembahasan artikel kali ini bermanfaat untuk semua pembaca, terutama bagi yang belum mengetahui cara untuk mendapatkan gratis ongkir saat berbelanja di Tokopedia.

Tidak lupa kami mengucapakan terimakasih banyak untuk pembaca yang sudah mengunjungi situs kami dan membaca pembahasan kami ini sampai selesai.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel