Combo Mathilda 2022

Combo Mathilda
Combo mathilda merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang mempunyai dua Role sekaligus yaitu Assassin dan Support.

Hal tersebut terjadi karena mathilda mempunyai damage yang sangat mematikan dan mempunyai skill yang mampu menolong teman tim.

Karena Overpowered heri ini, Mathilda selalu menjadi rebutan semua pemain kalau tidak di-Banned ketika bermain Ranked.

Bagi anda yang sedang mempelajari Mathilda, dibawah ini akan kami bagikan anda tips menggunakan hero Mathilda yang bisa anda ikuti.

Mathilda mempunyai penampilan yang seperti wanita cantik khas pedalaman suku dengan senjata yang digunakan untuk bertarung adalah sebuah tongkat sakti.

Tongkat tersebut memiliki kepala yang menyerupai burung berwarna hijau.

Tanpa berpanjang lebar lagi, simak saja terus ulasan tentang hero atau combo Mathilda dalam ulasan dibawah ini sampai selesai.


Skill Hero Combo Mathilda

Combo Mathilda
Skill Hero Combo Mathilda
Berikut adalah beberapa skill yang dimiliki oleh hero atau combo Mathilda yang perlu diketahui oleh para pemain, diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Skill pasif. (Ancestral Guidance) Mathilda akan mengumpulkan stack setiap berjalan dan saat terisi penuh maka akan meningkatkan damage basic attack-nya sebesar 135(+100% total physical attack) (+100% total magic power) dan meningkatkan movement speed-nya sebesar 80 selama 2.5 detik.
  • Skill satu. (Soul Bloom) Mathilda akan mengumpulkan stack wisp untuk skill satunya setiap berjalan dengan maksimal sampai enam stack wisp, setelah digunakan maka skill ini akan menyerang target terdekat dan setiap stack akan memberikan 400(+70% total magic power).
  • Skill dua. (Guiding Wind) Mathilda melakukan blink ke lokasi yang diinginkan, meningkatkan movement speed-nya sebesar 25% selama tiga detik dan memberikan shield sebesar 500(+180% total magic power).
Efek kepada temen satu tim: Memberikan mereka 70% shield dan Guiding Wind, mereka akan terbang mengikuti kemanapun Mathilda pergi.

  • Skill tiga. (Circling Eagle) Mathilda meng-lock satu hero lawan dan Mathilda mengelilinginya selama dua detik menuju target sambil memberikan damage sebesar 40(+12.5% total magic power).

Mathilda akan memberikan efek knockback dan efek stun selama 0.6 detik setelah sampai ke target, hero ini juga akan memberikan tambahan damage sebesar 320(+120% total magic power).

Selama proses ini berlangsung, Mathilda akan immune terhadap skill crowd control dan mendapatkan shield sebesar 600(+160% total magic power).


Kelemahan Hero Combo Mathilda

Combo Mathilda
Kelemahan Hero Combo Mathilda
Selain beberapa skill penting yang dimiliki combo Mathilda dalam ulasan diatas, anda juga perlu tahu kelemahan dari hero paling mematikan ini dan diantaranya yaitu:


1. Tidak Mempunyai Serangan Area

Kelemahan Mathilda terletak pada tipe serangannya yang merupakan Singel target, Offensive skill milik Mathilda sendiri terdapat pada skill 1 Soul Bloom.

Skill tersebut memberikan serangan berupa Wisp yang menyerang pada hero di dekatnya.

Serangan ini hanya berefek pada beberapa hero yang ada di dekatnya saja dan hanya memberikan 6 serangan saja.

Walau begitu, serangan yang diberikan cukup efektif untuk mencicil darah lawannya.


2. Damage Tidak Sebesar Pure Assassin

Mathilda tidak mempunyai damage yang besar seperti hero Assassin pada umumnya, karena itulah anda harus lebih bijak dalam menggunakan hero satu ini.

Mathilda sangat tidak cocok sebagai hero Carry pada tim, dan role yang cocok untuk Mathilda adalah Support, Support atau Assassin dan Support atau Tank.


3. Tidak Mempunyai Skill Crowd Control

Kelemahan yang terakhir dari hero Mathilda ini adalah tidak memiliki skill Crowd Control, sebagai hero Support lainnya tentu mempunyai Crowd control yang bagus dan sebagai kelebihan hero tersebut.


Gunakan Build Combo Mathilda agar Overpowered

Combo Mathilda
Gunakan Build Combo Mathilda agar Overpowered
Build adalah hal yang sangat penting dalam permainan Mobile Legends, karena build sangat menentukan performa hero yang anda gunakan.

Mathilda akan menjadi lemah dan mudah dikalahkan kalau sampai salah dalam menggunakan susunan build.

Berikut ini adalah susunan build tersakit hero Mathilda yang bisa anda ikuti, diantaranya yaitu Demon Shoes, Glowing Wand, Genius Wand, Divine Glaive, Holy Crystal dan Blood Wings.

Dengan menggunakan susunan build di atas, dijamin Mathilda akan overpowered dan lawan akan mati dalam sekali combo.


Permainan Hero Combo Mathilda Saat di Early Game

Combo Mathilda
Permainan Hero Combo Mathilda Saat di Early Game
Combo Mathilda adalah hero Assassin sekaligus Support, hero ini lebih cocok bermain sebagai Support namun menggunakan item damage dari pada menjadi hero core atau hero side laner.

Contoh permainan hero Mathilda sebagai Support adalah saat di Early game yang bisa anda ikuti atau jadikan panduan.

Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah membeli item Roaming level satu saja yaitu Wooden Mask, hal ini dilakukan agar hero core menjadi cepat kaya dan mematikan.

Fokus permainan Mathilda saat di early game adalah untuk membantu hero core saat farming dan melindunginya dari serangan hero lawan serta membukakan map untuk dia.

Selain itu, Mathilda juga harus mencoba untuk meng-lock dan membunuh hero lawan ketika skill ultimate-nya sudah terbuka.

Walaupun begitu, permainan Mathilda tidak boleh terlalu bar-bar dan anda harus fokus melindungi hero core sampai benar-benar jadi.


Trik War Menggunakan Hero Combo Mathilda

Combo Mathilda
Trik War Menggunakan Hero Combo Mathilda
War merupakan hal yang sudah pasti akan dialami oleh semua pemain Mobile Legends, termasuk juga Hero Support.

Seperti yang diketahui bahwa Tim akan kalah war dan hero core akan menjadi bulan-bulanan lawan kalau Mathilda sampai asal-asalan dalam melakukan war.

Adapun cara war menggunakan hero Mathilda yang bisa anda ikuti atau jadikan panduan, yaitu sebagai berikut:
  • Pertama, silahkan Lock dan bunuh hero lawan yang mempunyai HP paling rendah terlebih dulu, anda bisa mengaturnya pada menu "Settings".
  • Berikutnya, pastikan target berada dalam jangkauan Skill satu saat sedang digunakan (Mathilda benar-benar akan rugi kalau skill ini terbuang sia-sia).
  • Terakhir, gunakan skill dua dan lari menjauhi lawan kalau ada hero Tim yang sekarang atau dikeroyok (Hal ini akan menolong teman satu Tim anda agar terhindar dari kematian).


Combo Mathilda Hero Paling Mematikan

Combo Mathilda
Combo Mathilda Hero Paling Mematikan
Combol skill termasuk salah satu hal yang perlu dan penting untuk anda kuasai sebelum menggunakan sebuah hero.

Serangan yang anda lakukan akan menjadi sia-sia dan target tidak akan terbunuh kalau asal-asalan menekan tombol Skill.

Adapun cara menggunakan combo Mathilda sebagai skill hero paling mematikan yang bisa anda jadikan panduan yaitu sebagai berikut:
  • Pertama, pakai skill dua untuk mengejar sekaligus mengajak teman satu tim.
  • Selanjutnya gunakan skill Ultimate dan skill satu secara bersamaan sampai menabrak target.
  • Terakhir, gunakan skill satu dan Bassic Attact untuk membunuh target.

Dengan menggunakan combol skill yang diatas, maka bisa dijamin target akan langsung terbunuh!


Akhir Kata

Mungkin itu saja ulasan seputar combo Mathilda sebagai hero paling menyakitkan dan sangat kuat (Overpowered) di Mobile Legends.

Karena Mathilda adalah hero MLBB Support atau Assassin yang cukup mematikan, maka Player yang Pro bisa mereka gunakan dengan mudah.

Walau begitu, sangat disayangkan karena hero ini lemah dalam clear wave sehingga kurang baik untuk Defend Base.

Akan tetapi kalau untuk mengincar core musuh seperti Assassin dan Marksman, maka mathilda adalah hero terbaik digunakan karena sifatnya yang singel target lock dan bisa melakukan stun ke arah target.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel