Combo Julian Tersakit 2024

Daftar Isi
Combo Julian
Combo Julian Mobile Legends Bang-Bang sangat perlu diketahui bagi kalian yang akan menggunakan hero mage satu ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa Julian merupakan salah satu hero baru di game Mobile Legends yang sangat OP untuk saat ini.

Bagaimana tidak, hero satu ini tidak memiliki Ultimate dan semua skillnya memiliki cooldown yang sama dan bisa untuk di combo.

Sebelum menggunakan hero ini tentunya anda harus tahu bahwa tidak semua skill yang dimiliki oleh julian enak untuk di combo.

Bedasarkan percobaan yang sudah kami lakukan, bahwa terdapat dua combo wajib yang harus kalian ketahui dari hero Julian ini.

Karena hanya dengan dua combo ini, hero julian akan menjadi lebih menyakitkan dan mematikan. Wajib banget kalian ketahui untuk memaksimalkan skill yang di miliki oleh hero role Fighter/Mage baru ini.

Nah mengenai hal tersebut kami telah menyiapkan beberapa combo julian yang wajib anda ketahui dan bisa anda sesuaikan untuk bergam kondisi saat bermain. Untuk lebih jelasnya anda bisa simak ulasan kami dibawah ini.


Combo Untuk Crowd Control

Combo Julian
Combo Untuk Crowd Control
Seperti yang kita ketahui bahwa skill 3 Chain dari hero combo Julian akan memberikan efek Crowd Control atau CC.

Jika tidak anda gunakan dalam keadaan enhance (diperkuat) maka akan memberikan efek immobilize, namun jika digunakan saat enhance akan memberikan sebuah efek knock-up dan sekarang knock-up sangat menyebalkan kepada hero musuh.

Combo skill 1-2-3 atau 2-1-3 adalah combo Crowd Control terbaik dari hero julian yang wajib anda gunakan.

Combo pertama adalah anda bisa melempar skill 1 ke arah tertentu dan dilanjutkan skill 2 untuk dash lalu berikan efek Crowd Control maksimal dengan skill 3 ke hero musuh.

Selain itu, anda juga bisa mendekat dulu dengan skill 2 lalu berikan damage dari skill 1 dan gunakan skill 3 untuk Crowd Control maksimal.

Dengan begitu dijamin lawan anda akan kesulitan untuk bergerak, dan anda bisa lanjutkan dengan basic attack yang diperkuat.


Combo Julian Untuk Blink

Combo Julian
Combo Julian Untuk Blink
Selain untuk Crowd Control, Julian juga memiliki skill 2 yang bisa digunakan untuk blink. Dengan adanya blink unu membuat hero julian bisa bergerak dengan cepat layaknya hero Benedetta ketika menggunakan skill 2 yang diperkuat.

Jadi, combo 1-3-2 merupakan combo terbaik untuk melakukan Blink pada hero julian dan anda juga akan dapatkan blink yang maksimal serta damage yang cukup besar karena lawan sudah terkena immobilize sebelumnya.

Selain kedua skill combo julian diatas, terdapat juga satu combo lagi namun tidak terlalu kami rekomendasikan karena damagenya yang dimiliki sudah di nerf oleh pihak Moonton.

Combo skill yang dimaksud adalah menggunakan skill 1 yang diperkuat untuk memberikan damage yang besar. Namun setelah kami coba ternyata damage yang diberikan tidak bergitu berbeda dengan skill 1 biasa sehingga kami lebih sarankan dua combo yang sudah kami jelaskan diatas.


Build Tersakit Julian

Combo Julian
Build Tersakit Julian
Untuk mendukung damage dari skill combo julian yang akan diberikan ke hero musuh, maka hero Julian memerlukan kombinasu build tersakit seperti dibawah ini:


1. Arcane Boots

Arcane boots merupakan salah satu item sepatu magic yang sangat cocok untu hero julian, karena item ini bisa memberikan +40% Movement Speed dan +10 Magical Penetration.


2. Genius Wand

Item kedua yang wajib di beli oleh unser julian adalah Genius Wand, item Genius Wand ini merupakan salah satu item magic yang bisa memberikan +75 Magic Power dan +5% Movement Speed ke hero julian.

Selain itu item ini juga memiliki atribut unik +10 Magical Penetration dan Pasif unik Magic ketika menyerang hero musuh akan mengurangi Magic Defense ketika terkena hit sebesar 3-7 berskala dengan level hingga 3 stack.


3.Shadow Twinblades

Item ketiga yang harus di beli yakni Shadow Twinlades. Dengan menggunakan item ini maka hero julan akan mendapatkan +75 Magic Power, +15 Magical Lifesteal, dan +5% Movement Speed.

Selain itu item ini juga memiliki pasif unik Assassination, ketika tidak menrima damage dari hero lawan selam 5 detik, maka Bassic Attack beriutnya akan memberikan 200+5 % Magic Power sebagai Magic Damage ambahan yang bisa menyebabkan efek slow kepada hero musuh sebesar 60%selam 1.5 detik.


4. Holy Crystal

Item ke empat yang harus dibeli oleh hero julian adalah Holy Crystal, item satu ini merupakan salah satu item magic yang memiliki +100 Magic Power.

Tak hanya itu item ini juga memiliki pasif unik Mystery yang bisa memperoleh 21-35% Magic Power tambahan berskala dengan level.


5. Winter Truncheon

Dengan menggunakan item Winter Truncheon, hero julian akan mendapatkan +60 Magic Power, + 25 Phisical Defense dan +400 HP.

Item ini juga memiliki skill aktif Freeze yang dimaka hero tidak bisa begerak dan akan tebal terhadap serangan lawan dan efek cc selam 2 detik.


6. Divine Glaive

Item terakhir yang harus di beli oleh hero julian adalah Divine Glaive, item satu ini bisa memberikan +65 Magic Power dan +35 Magical Penetration.

Selain itu, item ini juga memiliki pasif unik Spellbreaker ketika menyerang hero lawan akan memperoleh 0.1% Magical Penetration tambahan untuk setiap Magical Defense higga Max 20%.

Selain build dan combo skill diatas, anda juga harus mengetahui emblem yang cocok dan untuk hero Julian ini.

Untuk komposisi embelem yang cocok dan pas untuk hero julian adalah Embelm Magical > Vilality> Observation > Magic Power Surge

Sedangkan untuk penggunaan Battle Spell anda bisa sesuaikan dengan kondisi musuh dan role yang anda maikan.


Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai artikel combo julian di game Mobile Legends.

Semoga dengan beberapa penjelasan diatas bisa membantu anda untuk bermain hero julian secara mudah.

Selain combo dari hero julian terdapat combo-combo dari hero lainnya yang ada di game Mobile Legends seperti Kagura, Paquito, Gusion dan hero lainnya.

Untuk lebih jelasnya anda bisa terus menyimak situs web kami ini agar tidak ketinggalan informasi seru dan menarik lainnya dari kami.