Combo Aldous 2022

Combo Aldous
Combo Aldous merupakan hal yang wajib untuk anda ketahui sebagai salah satu player ML terlebih lagi jika anda menjadikan hero Aldous ine sebagai hero favorit.

Pada saat pertama kali di luncurkan, tak ada yang menyangka kalau hero Aldous bakal jadi salah satu hero Mobile Legends tersakit, pertumbuhan yang terbilang lambat karena memiliki damage kecil di early-game bahkan sempat membuat hero ini terlupakan.

Butuh waktu hampir setahun agar hero Aldous ini diakui, berkat dari beberapa pro player yang menemukan cara pakai hero Aldous dan membagikannya lewat platform media sosialnya.

Dan sampai sekarang hero Aldous masih menjadi salah satu hero yang kerap di ban pada mode draft pick mulai dari tier Epic, Legend, hingga Mythic.

Tapi saat ini makin banyak pilihan hero meta Mobile Legends, karena hal iinilah yang akhirnya menyebabkan Aldous kerap lolos dari ban kawan atau lawan.

Apalagi kalo mengingat betapa sakitnya hero Aldous ini saat stack dari skill pasif hero Aldous sudah tinggi bisa bikin hero Mobile Legends ini jadi sulit untuk di lawan.

Bagi anda yang ingin bermain Mobile Legend menggunakan hero Aldous ini anda anda harus mengetahui terlebih dahulu skill-skill dari Aldous hingga combo Aldous dalam pembahasan berikut.


1. Skill Aldous dan Combo

Combo Aldous
Skill Aldous dan Combo
Sama seperti hero yang ada pada Mobile Legends lainnya hero Aldous memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif.

Agar gameplay combo Aldous berkembang cepat anda wajib untuk mengetahui skill dari hero Aldous ini, berikut ini adalah skill Aldous serta penjelasan dari masing-masing skill yang di miliki Aldous.

A. Skill Pasif: Contract Transform

Skill Pasif dari Aldous ini bakal aktif secara otomatis setelah basic attack dari Aldous yang ketiga, setelah skill pasif ini bakal mengaktifkan shiled yang aktif selama tiga detik dan bisa di aktifkan setiap 5 detik.

Kemampuan ini sangat penting selama Aldous melakukan push turret, ganking lawan, atau membuka war. baik untuk pertempuran 1 vs 1 maupun satu lawan semua musuh, HP Aldous ini bisa tetap terjaga.

B. Skill 1: Contract Soul Steal

Skill pertama dari hero Aldous ini bisa menambahkan damage sejumlah 100+(100% poin physical attack) pada basic attack selanjutnya, maka baiknya anda mengaktifkannya sebelum menyerang lawan atau minion yang bisa menambah damage yang di hasilkan.

Tidak cuma itu saja skill ini juga memiliki efek splash yang artinya setiap lawan yang berada di sekitar target juga bakal terkena damage dari skill tersebut.

Karena skill ini memiliki Cool Down rendah, anda bisa memakainya untuk menghabisi musuh yang lari dari pertempuran.

C. Skill 2: Contract Explosion

Saat skill 2 Aldous ini di aktifkan Aldous akan memasuki mode bertahan di mana mode ini akan menjadikan Aldous imun dari berbagai basic attack serta mengurangi jumlah damage yang di terima Aldous sebesar 50%, skill ini  aktif selama 2 detik.

Saat pengaktifkan selesai, Aldous akan meledakkan energi dan memberi efek stun ke musuh atau minion yang ada di sekitar, durasi dari stun ini bergantung pada durasi dari Mode Defensif.

Skill ini cocok banget anda gunakan saat ganking atau open war, apalagi kalo anda mengaktifkannya di sekitar musuh dengan HP low di jamin musuh anda langsung mati, apalagi kalo HP Aldous tengah rendah, mengaktifkan skill 2 bisa membantuhero ini untuk lari dari medan pertempuran.

D. Skill Ultimate Aldous: Contract Chase Fate

Selama 5 detik anda bisa melihat posisi musuh di peta, anda bisa pilih salah satu dan Aldous bakal langsung terbang menuju musuh yang anda pilih.

Setiap musuh yang terkena dengan skill ulti ini dan berada di sekitar target bakal mendapatkan damage serta efek stun.

Sebaiknya anda jangan asal mengaktifkan skill ini, soalnya bisa menentukan arah pertempuran dan pertandingan.

Selain itu, baiknya anda langsung mengaktifkan skill 1 selama Aldous terbang ke arah musuh, sehingga basic attack yang selanjutnya bisa memberikan damage yang besar.


2. Battle Spell dan Emblem Aldous GG

Combo Aldous
Battle Spell dan Emblem Aldous GG
Sebagai pelengkap dari combo Aldous pemilihan battle spell dan emblem memiliki peranan yang sangat penting juga gays.

Masing-masing pro player pasti memiliki gameplay serta cara menggunakan Aldous yang berbeda-beda, akan tetapi pada hal penggunaan Emblem biasanya terbagi menjadi dua yakni emblem Fighter atau emblem Assassin.

Tentu masing-nasing dari emblem ini memiliki kelebihan dan kelemahannya, dan dalam memilih pun di tentukan berdasarkan gameplay anda. 

Jika anda menggunakan Aldous sebagai offlaner yang suka mengganggu lawan saat mengumpulkan Gold atau Leveling, anda bisa untuk menggunakan emblem Fighter.

Akan tetapi jika anda ingin memainkan Aldous sebagai core atau hyper carry, maka anda bisa memilih emblem Assassin, jadi anda bisa sesuaikan dengan gameplay.

Sementara itu, untuk penggunaan battle spell anda bisa memilih antara Flicker atau Petrify,  anda sesuaikan dengan gameplay ya.


Akhir Kata


Itulah Combo Aldous yang bisa anda gunakan pada saat pertadingan Mobile Legend untuk memenangkan pertandingan.

Untuk bisa memenangkan pertandingn Mobile Legend dengan mengunakan hero Aldous ini anda harus menguasai skill-skill yang di miliki Aldous untuk bisa mengeluarkan combo.

Terus ikuti situs web kami ini untuk mengetahui informasi-informasi penting dan menarik lainnya untuk anda ketahui.

Demikianlah seluruh pembahasan kami pada artikel kali semoga bisa menambah wawasan anda tentang hero Aldous agar bisa melakukan combo combo. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel