Cara Top Up Koin eFootball 2022

Cara Top Up Koin eFootball
Cara top up koin eFootball
sangatlah penting untuk diketahui semua player, sebab anda akan membutuhkan koin tersebut untuk meningkatkan kekuatan tim.

Yaitu dengan cara melakukan pembelian pemain melalui menu Agen, akan tetapi dipembelian ini hanya dapat dilakukan bila mempunyai koin PES Mobile.

Koin merupakan mata uang in-game yang berguna sebagai alat transaksi di PES Mobile, walaupun sebenarnya anda juga dapat membeli pemain hanya dengan memakai GP atau koin.

Biasanya banyak yang menggunakan cara tersebut dikarenakan memperoleh GP memang jauh lebih mudah ketimbang koin pasalnya anda bisa memperolehnya pada saat meraih kemenangan.

Apa lagi ketika mengikuti event tertentu seperti GP atau poin, koin pun bisa anda peroleh melalui cara tersebut akan tetapi nantinya akan membutuh waktu yang cukup lama.

Supaya anda bisa memperoleh koin yang cukup untuk dapat membeli pemain yang biasanya butuh 100 koin buat satu pemain maka dari itu top up PES Mobile bisa menjadi jalan pintas.

Untuk memperoleh koin dengan cepat dan jika ingin menggunakan cara top up koin eFootball langsung saja anda simak ulasan sebagai berikut.


1. Daftar Harga Koin eFootball 2022

Cara Top Up Koin eFootball
Daftar Harga Koin eFootball 2022
PES Mobile adalah salah satu game Android terbaik pada saat ini yang dimana dapat dimainkan secara online, seperti yang sudah kami jelaskan diatas bahwa terdapat item bernama koin MyClub.

Sebagai salah satu mata uang untuk melakukan pembelian item di dalam aplikasi tersebut, maka ketika mempunyai banyak koin MyClub.

Maka dari itu, anda bisa membeli item dalam aplikasi seperti Pemain, Pelatih, Token Skill dan lain sebagainya bukan hanya koin MyClub.

Akan tetapi sebetulnya terdapat mata uang dalam bentuk koin GP yang bisa didapatkan dengan cara memainkan pertandingan atau menjual pemain.

Walaupun begitu, antara koin GP dan MyClub dan dari segi nilai jauh lebih berharga koin MyClub bila ingin memiliki item tersebut anda bisa melakukan Top Up pakai pulsa dan saldo GoPay.

Bahkan bisa bayar secara Cash lewat Kasir Alfamart, nah sebelum kami menjelaskan cara top up koin eFootball perlu tahu berapa harga koin MyClub di PES 2022 Mobile.

Daftar harga koin MyClub di PES 2022 yaitu sebagai berikut:
  • 100 : Rp. 16.000
  • 300 + 10 : Rp. 49.000
  • 1000 + 50 : Rp. 159.000
  • 2000 + 150 : Rp. 329.000
  • 3000 + 300 : Rp. 479.000
  • 5000 + 8000 : Rp. 799.000
  • 12.000 : Rp. 1.599.000


2. Cara Top Up Koin eFootball di Android

Cara Top Up Koin eFootball
Cara Top Up Koin eFootball di Android
Mungkin ada banyak sekali metode top up PES Mobile yang bisa dicoba mulai dari segi pembayaran, misalnya anda bisa menggunakan pulsa sampai kartu kredit.

Cara lainnya yaitu dengan menggunakan Google Play, khusus untuk cara satu ini anda dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara top up koin eFootball di Android yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda harus memastikan sudah mengetahui ingin melakukan top up berapa koin.
  • Setelah itu, tinggal anda buka situs itemku atau melalui link berikut ini (https://itemku.com/g/voucher-google-play/gift-card?utm_source=EXP&utm_medium=CTAText&utm_campaign=ASP&utm_content=ArticleEXPTopupPESMobile).
  • Jika sudah tinggal cari voucher Google Play namun di sesuaikan dengan nominal yang anda butuhkan untuk top up. Misalnya saja 50.000 atau 100.000.
  • Kemudian anda langsung pilih metode pembayaran, supaya bisa melakukan pembayaran.
  • Silahkan anda tunggu beberapa saat sampai kode voucher Google Play masuk ke dalam akun maupun email anda.
  • Apa bila pembelian berhasil, langsung saja segera buka PES Mobile.
  • Lalu klik menu pembelian koin, setelah itu pilih nominal koin yang ingin anda beli.
  • Nanti anda akan masuk ke dalam menu pembayaran Google Play. Nah, dari situ silahkan pilih redeem code atau tukarkan kode. Lalu masukkan kode voucher Google Play yang anda beli sebelumnya ke dalam kolom yang sudah disediakan.
  • Pada tahap ini, jika anda sudah melakukan pembayaran dan berhasil maka koin bisa langsung anda gunakan untuk membeli pemain di PES Mobile.


3. Cara Top Up Koin eFootball di iOS

Cara Top Up Koin eFootball
Cara Top Up Koin eFootball di iOS
Apa bila pengguna Android bisa menggunakan voucher Google Play, sama halnya dengan para pemain PES Mobile di iOS yang dapat memakai iTunes Gift Card. iTunes Gift Card ini.

Dengan itu anda bisa melakukan pengisian saldo Apple ID, oleh sebab saldo Apple ID barusan bisa juga digunakan untuk melakukan cara top up koin eFootball ke berbagai game di App Store.

Salah satunya game PES Mobile, bukan hanya iTunes Gift Card pastinya terdapat juga berbagai metode pembayaran lain di App Store.

Contohnya saja, dengan menggunakan kartu kredit/debit akan tetapi bagi yang tidak punya kartu kredit/debit anda dapat memakai iTunes Gift Card. iTunes Gift Card.

Yang dimana bisa anda beli di berbagai tempat, termasuk di salah satunya juga bisa beli iTunes Gift Card di UniPin ini.


4. Cara Top Up Koin eFootball dengan Unipin

Cara Top Up Koin eFootball
Cara Top Up Koin eFootball dengan Unipin
Anda juga bisa melakukan top up via unipin, cara ini sangat mudah di lakukan anda tinggal mengunjungi website unipin dan membeli poin eFootball PES 2022.

Cara ini juga bisa di ikuti untuk anda yang menggunakan ponsel iPhone atau Android, namun yang perlu disediakan yaitu kartu kredit atau paypal saja untuk melakukan pembayarannya.

Akan tetapi, bila tidak mempunyai kartu kredit cukup menggunakan saldo dari Apple ID untuk bisa melakukan transaksi.

Cara top up koin eFootball dengan Unipin yaitu sebagai berikut:
  • Silahkan kunjungi website UniPin.com melalui link berikut ini (https://www.unipin.com/), lalu buka halaman pembelian voucher iTunes.
  • Kemudian anda tinggal tentukan berapa jumlah nominal yang akan dibeli. Anda dapat menghitung terlebih dahulu berapa jumlah koin PES 2021 yang anda butuhkan. Pada metode pembelian ini anda dapat memilih top up dimulai dari 5 dolar sampai 50 dolar.
  • Selanjutnya silahkan anda pilih metode pembayaran yang diinginkan. Disana akan ada beberapa pilihan yang bisa digunakan diantaranya bayar dengan pulsa, transfer bank, E-wallet atau membayar melalui Indomaret dan Alfamart.
  • Jika sudah, masukan email dan konfirmasi pembayaran koin PES 2022 tersebut. Akan tetapi, sebelum itu anda harus memastikan bahwa email yang digunakan sudah benar. Sebab kode voucher akan langsung dikirim ke alamat email yang anda masukan barusan.
  • Pada tahap ini, cukup selesaikan pembayaran jika sudah selesai dan berhasil secara secara otomatis kode voucher PES 2022 akan masuk ke email anda.


Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara top up koin eFootball yang sudah kami sampaikan untuk anda gunakan jika ingin melakukan top up koin eFootball.

Ada beberapa pilihan cara yang dapat anda gunakan, silahkan coba salah satu yang menurutnya mudah untuk diterapkan dalam melakukan top up koin eFootball.

Jika informasi ini sangatlah berguna dan bermanfaat langsung saja bagikan link artikel ini ke sosial media seperti Facebook, Instagram dan lain sebagainya.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel