Cara Membuat KTP Palsu dengan Photoshop 2022

Cara Membuat KTP Palsu dengan Photoshop
Cara Membuat KTP Palsu dengan Photoshop ini sangat mudah sekali untuk bisa anda lakukan sendiri di rumah, dan langsung saja simak pembahasannya dibawah ini.

Unduh Template E-KTP kosong belakangan-belakangan ini sering sekali dicari oleh Masyarakat Indonesia.

Entah digunakan itu apa, akan tetapi yang tentunya semakin hari ada banyak sekali orang Indonesia yang sudah mulai bekerja secara online.

Misalnya itu seperti menjadi seorang publisher adsense atau digunakan untuk melalukan verifikasi akun paypal dan yang lainnya.

Semua itu memerlukan verifikasi identitas dan juga identitas yang sah untuk bangsa Indonesia yaitu SIM, E-KTP, dan juga Paspor.

Pastinya E-KTP ini merupakan kartu yang paling mudah sekali untuk di verifikasi. Namun saja terkadang disaat akan melalukan verifikasi identitas sering sekali ditolak oleh server.

Misalnya seperti kami sendiri yang sudah ditolak disaat sedang melakukan verifikasi identitas Google Adsense, sebab foto yang sudah kami kirimkan tersebut tidak jelas atau blur.

Oleh sebab itu, kami memutuskan untuk langsung saja membuat sebuah template E-KTP ini sendiri fungsinya untuk bisa memudahkan anda di dalam melakukan proses verifikasi. Oleh karena itu jangan sampai hal tersebut disalah gunakan yaa.

Adapun sebuah template E-KTP kosong yang kami beri yaitu di dalam Photoshop atau format PSD, ya karena jauh lebih mudah di dalam melakukan proses pengeditannya.

Oleh karena itu Anda tidak membutuhkan skill yang khusus untuk bisa mengeditnya, anda hanya tinggal untuk mengganti saja tulisan, foto, dan juga tanda tangannya saja.

Dan langsung saja ke bahasan cara membuat KTP Palsu dengan Photoshop berikut ini.


Cara Membuat KTP Palsu dengan Photoshop Mudah

Cara Membuat KTP Palsu dengan Photoshop
Cara Membuat KTP Palsu dengan Photoshop Mudah
Dan berikut ini merupakan langkah-langkah cara membuat KTP palsu dengan Photoshop mudah yang bisa anda ikuti:

Silahakan anda unduh template E-KTP yang terbaru menggunakan Format Photoshop (PSD) ya.

Akan tetapi perlu diingat, kami tidak akan bertanggung jawab apabila hal tersebut digunakan sebagai dokumen pemalsuan atau penipuan identitas.

Apabila anda tetap ingin melakukannya, maka kami tidak akan pernah mau bertanggung jawab.

Ya seperti yang telah dijelaskan jika kami membuat hal tersebut hanya untuk sekedar untuk melalukan verifikasi akun saja ya bukan untuk hal yang lain-lain.

Oleh dari itu, bijaklah di dalam memanfaatkan atau menggunakan template ini ya! Cara untuk Template E-KTP Kosong di dalam format PSD ini sendiri sangatl mudah sekali.

Yang dimana anda hanya tinggal mengunduhnya, setelah itu diedit sesuai dengan kebutuhan, dan sekali lagi kami tegaskan kepada anda untuk jangan sampai menyalahgunakan format yang sudah kami berikan, dan jangan sampai menghapus sumber atau kredit nya sebagai sebuah bentuk apresiasi.

Jika anda masih bingung di dalam melalukan proses pengeditannya, silahkan untuk perhatikan langkah-langkah cara membuat KTP Palsu dengan format Photoshop berikut ini :

Silakan anda buka file yang telah di unduh tadi. Dan nantinya anda akan melihat sebuah peringatan di dalam file PSD tersebut.

Di dalam file PSD itu akan ada 3 grup yakni, KTP belakang, KTP depan dan juga credits. Silakan untuk anda matikan saja layer credits dengan cara klik ikon opsi mata.

Setekah itu klik huruf T yang ada pada keyboard atau bisa juga langsung klik saja ikon T di Photoshop, setelah itu arahkan saja ke arah teks yang dari E-KTP untuk bisa mengubahnya (contohnya seperti nama, nik dan yang lainnya).

Di sana akan ada ruang untuk foto anda dan bisa langsung di drag dan drop saja foto yang nantinya akan digunakan.

Dan begitu juga dengan tanda tangan anda dapat di matikan dulu mata di dalam layer Tanda Tangan atau TTD, sesudah itu drag & drop TTD atau tanda tangan anda.

Untuk bisa memperkecil ukurannya itu anda dapat memakai tombol CTRL + T, setelah itu sesuaikan sesusai dengan kebutuhan.

Apabila anda ingin memakai satu sisi saja di dalam E-KTP tersebut (misalnya pada bagian belakang saja) Maka nantinya anda dapat matikan layer grup E-KTP yang di depan.

Langkah berikutnya, silahkan anda tekan huruf C di keyboard, lalu potong gambar atau foto dengan sesuka hati.

Apabila sudah selesai, anda dapat klik menu File setelah itu Save As, kemudian anda simpan dalam menggunakan format PNG.

Nah itulah dia langkah singkat tengang pengeditan E-KTP nya. Silahkan apabila anda ingin sekali menyebar luaskannya.

Akan tetapi kami minta untuk jangan hapus credits nya ya sebagai sebuah bentuk penghargaan dari kerja keras yang telah kami lakukan.

Link unduhan: KLIK DISINI.


Akhir Kata

Itulah dia keseluruhan isi pembahasan kami pada artikel kali ini tentang cara membuat KTP palsu dengan Photoshop. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

KTP merupakan singkatan dari Kartu Tanda Penduduk, dengan munculnya KTP yang artinya seseorang telah dianggap sudah umur 17 tahun ke atas dan WNI atau warga negara Indonesia.

Di saat format yang terbaru dari alat identitas tersebut disebut dengan E-KTP atau KTP elektronik dan akan berlaku sampai seumur hidup.

Kami ingatkan sekali lagi jangan sampai memakai E-KTP ini untuk tujuan merugikan pihak atau orang lain ya, Silahkan cari Rezeki yang halal dan berkah, Maka nantinya jalan anda akan lurus.

Dan hanya itu saja dari kam seputar bahasan membuat sebuah KTP palsu dengan memakai PhotoSshop (PSD) yang mudah dan juga simple, jika anda mau bertanya silahkan untuk komen di dalam kolom komentar yang sudah di sediakan di bawah ini.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel