Cara Hutang Pulsa XL 100.000 2022

Cara Hutang Pulsa XL 100.000
Cara hutang pulsa XL 100.000
kini banyak dicari oleh para pengguna yang menginginkan pulsa darurat dikala pengguna sedang butuh pulsa maupun kuota namun bingung mau beli kemana.

Misalnya anda sedang berada di lokasi yang sangat jauh dan tidak memungkinkan untuk membeli pulsa, maka solusinya yaitu dengan memanfaatkan layanan pulsa darurat XL karena hal ini lebih simple.

Ya seperti yang anda tahu bahwa setiap operator salah satunya XL menyediakan sebuah fitur pulsa siaga dimana anda bisa meminjam pulsa, yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan pun.

Ketika anda meminjam pulsa tentu tempo hari anda harus mengembalikan pulsa yang dipinjam sebelumnya, nah bagi pengguna kartu XL anda bisa hutang pulsa namun dengan nominal tertentu yang disediakan oleh operator.

Tidak hanya melalui operator XL saja, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang cara hutang pulsa XL 100.000 ribu selain melalui operator yakni dengan melalui aplikasi-aplikasi atau melalui marketplace sebagai berikut.


1. Cara Hutang Pulsa XL 100.000 Melalui Aplikasi Marketplace

Cara Hutang Pulsa XL 100.000
Cara Hutang Pulsa XL 100.000 Melalui Aplikasi Marketplace
Nah jika anda ingin mengetahui cara hutang pulsa xl 100.000 bisa melalui aplikasi marketplace, karena telah banyak aplikasi marketplace yang menyediakan hutang pulsa dengan pembayaran dicicil.

Anda bisa memakai aplikasi marketplace seperti Shoppe, Tokopedia, Akulaku dan masih banyak aplikasi lainya, namun perlu anda ketahui bahwa menggunakan aplikasi tersebut tentu membutuhkan pembayaran seperti kartu kredit, mobile banking dan pembayaran lainnya.

Dan apabila anda tidak punya maka tidak bisa melakukan proses pembayaran, mungkin cara ini sudah banyak dilakukan oleh pengguna lainya hanya saja mungkin anda enggan untuk melakukanya karena ribet.

Jadi kesimpulanya bahwa cara menggunakan layanan pulsa darurat itu tidak bisa anda lakukan jika melalui operator, namun bisa anda bisa lakukan jika melalui aplikasi seperti marketplace.


2. Cara Hutang Pulsa XL 100.000 via Kode Dial *911#

Cara Hutang Pulsa XL 100.000
Cara Hutang Pulsa XL 100.000 via Kode Dial *911#
Nah jika anda sudah tahu syarat dan ketentuan dalam menggunakan pulsa darurat, karena perlu dilakuan oleh pihak operator setiap pelanggan yang menggunakan layanan ini.

Simak langkah-langkah cara hutang pulsa XL 100.000 via kode *911# cara yang bisa anda lakukan untuk hutang pulsa XL dengan sangat mudah yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama silahkan buka aplikasi menu dial telepon di HP anda.
  • Kemudian silahkan anda ketikan kode *911# lalu tekan panggil.
  • Setelah itu, akan muncul menu popup, jika anda bisa hutang pulsa maka muncul menunya.
  • Pilih nominal yang diberikan operatir dan konfirmasi pilihan tersebut.
  • Maka pulsa akan ditambahkan ke kartu XL anda.
Nah ketika sudah berhasil maka nantinya setiap anda melakukan pengisian pulsa akan dipotong untuk mengganti pulsa yang telah anda pinjam tersebut dan akan dikenakan biaya jasa.


Syarat Meminjam Pulsa Darurat XL

Cara Hutang Pulsa XL 100.000
Syarat Meminjam Pulsa Darurat XL
Banyak pengguna yang memang memilih melalui operator saja karena dinilai simple dan tidak ribet ketika ingin meminjam pulsa darurat, namun terdapat persyaratan yang harus dipenuhi ketika ingin hutang pulsa XL.

Sebelum anda menerapkan cara hutang pulsa XL 100.000 ini, perlu anda ketahui beberapa syarat menggunakan layanan pulsa darurat ini yaitu sebagai berikut:
  • Kartu XL anda harus kartu prabayar bukan pascabayar.
  • Pengguna XL minimal menggunakan kartu XL selama 3 bulan atau lebih.
  • Kemudian pastikan anda sudah mengisi pulsa sebanyak 3 kali dalam 2 bulan.
Nah jika ketiganya sudah anda penuhi, maka anda bisa meminjam pulsa darurat tersebut, dan ingat jika salah satu tidak terpenuhi maka tidak poses pinjaman pulsa darurat ini tidak bisa dilakukan.


Jumlah Pulsa yang Bisa Dipinjam

Cara Hutang Pulsa XL 100.000
Jumlah Pulsa yang Bisa Dipinjam
Untuk jumlah pulsa yang dapat dipinjam di pulsa darurat XL ini yakni bervariasi, mulai dari Rp.5.000, Rp.10.000, Rp.20.000, Rp.25.000, Rp.50.000 hingga Rp.100.000.

Tetapi, dalam hal ini sistem yang akan menentukan beberapa jumlah pulsa yang bisa anda terima atau bisa dikatakan bahwa pulsa akan ditentukan oleh operator secara otomatis.

Artinya, anda tidak bisa menentukan sendiri jumlah pulsa yang bolah anda pinjam di layanan pulsa darurat ini, karena ada beberapa aturan atau syarat disetiap pelanggan yang menggunakan layanan ini.

Oleh karena itu, jumlah pinjaman pada layanan pulsa darurat XL ini berbeda-beda yang bisa didapatkan dari setiap pengguna XL, jadi perlu anda mempertimbangkan apabila menerapkan cara hutang pulsa XL 100.000 ribu ini.


Apakah Cara Hutang Pulsa XL 100.00 Bisa Dilakukan?

Cara Hutang Pulsa XL 100.000
Apakah Cara Hutang Pulsa XL 100.00 Bisa Dilakukan?
Perlu anda ketahui bahwa cara hutang pulsa XL 100.000 ribu ini sebenarnya tidak bisa dilakukan, dan itu sebuah nominal yang sebenarnya tidak wajar dilakukan, karena nominal tersebut tidak terdapat pada opsi pilihan layanan pulsa darurat.

Pada XL sendiri meski anda sudah memenuhi syarat yang ditentukan XL, hutang pulsa tidak nyampe nominal 100.000 ribu, karena itu terlalu besar dan kami rasa juga tidak ada operator yang meminjamkan pulsa sampai segitu, hanya bisa hutang pulsa sesuai yang ditentukan operator.

Kebanyakan sepengalaman dari setiap orang yang menggunakan pulsa darurat, nominal hutang pulsa yang diberikan sekitar 2000, jadi memang hutang pulsa XL 100.000 tersebut tidak bisa dilakukan.


Akhir Kata

Itu tadi cara hutang pulsa XL 100.000 2022 yang sering kali jadi permasalahan pada saat ini, karena di zaman ini semua kebutuhan apapun sangat sulit didapat dengan mudah.

Tetapi setiap pinjaman pasti ada biaya jasa yang harus dibayar juga, jadi perlu anda petimbangkan apabila menggunakan layanan ini, apabila mendesak mau tidak mau harus melakukannya.

Jangan lupa bagikan informasi arikel ini ke akun sosial media dan teman atau kerabat dekat anda yang belum tahu cara menggunakan layanan ini diwaktu yang mendesak.

Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini, tentang cara hutang pulsa 100.000 ribu di XL yang bisa anda gunakan untuk keperluan pribadi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel