Cara Dapat iPhone Gratis di AkuLaku 2022

Cara Dapat iPhone Gratis di AkuLaku
Cara dapat iPhone gratis di AkuLaku perlu diketahui bagi anda yang mempunyai HP iPhone XS Max 256 GB secara gratis.

Pasalnya, aplikasi penghasil uang yang bernama AkuLaku ini akan memberikan anda HP iPhone XS Max gratis hanya dengan menjalankan misi mudah.

Tidak hanya iPhone XS Max saja, namun anda juga bisa mendapatkan produk lainnya secara gratis seperti HP Samsung Galaxy A53.

Tugas untuk mendapatkan produk gratis dari aplikasi penghasil uang ini bisa anda jalankan hanya dalam 10 menit.

berdasarkan review banyak pengguna, aplikasi penghasil uang AkuLaku ini sudah terbukti mengirimkan produk secara gratis.

Tersedia beragam jenis barang dan item berlabel Get Free yang aplikasi dapat anda peroleh secara cuma-cuma dengan mengikuti tips yang sudah kami bagikan.

Lalu, bagaimana cara dapat iPhone gratis di AkuLaku? Silahkan simak pembahasan dibawah ini untuk mengetahui caranya!


1. Cara Dapat iPhone Gratis di AkuLaku dengan Mudah

Cara Dapat iPhone Gratis di AkuLaku
Cara Dapat iPhone Gratis di AkuLaku dengan Mudah
Tanpa berlama-lama, langsung saja kami bagikan cara dapat iPhone gratis di AkuLaku dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini yaitu sebagai berikut:
  • Silahkan download aplikasi AkuLaku di Smartphone anda, atau juga bisa langsung mengklik tautan download yang kami sediakan berikut (Download Aplikasi AkuLaku Play Store).
  • Selanjutnya masukkan nomor HP dan tekan "Ambil Voucher".
  • Kalau sudah, tekan "Bantu Sekarang" dan klik "Download Apps".
  • Setelah berhasil di download, daftarkan akun anda.
  • Silahkan ikuti semua pembuatan akun-nya, mulai dari Foto KTP sampai Scan Wajah.
  • Tunggu proses verifikasi pembuatan akun 1-15 menit.
  • Kalau sudah selesai, anda bisa pergi ke "Home" AkuLaku dan cari tulisan "Ambil Gratis" (Disana anda tinggal pilih barang-barang yang diinginkan secara gratis).

Bagaimana, sangat mudah dan simple bukan untuk mendapatkan item gratis di aplikasi AkuLaku terbaru tahun ini.

Note:
Hadiah tidak dapat diklaim kalau registrasinya ada yang di skip, jadi anda dilarang keras untuk men.skip atau melewati setiap tahapan dalam registrasi.

Adapun pilihan produk gratis yang ditawarkan dalam aplikasi AkuLaku, diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • iPhone iPhone XS Max
  • Samsung Galaxy A53
  • Xiaomi Redmi Note 11


Apa itu Ambil Gratis AkuLaku?

Cara Dapat iPhone Gratis di AkuLaku
Apa itu Ambil Gratis AkuLaku?
Setelah mengetahu cara dapat iPhone gratis di AkuLaku, tentu anda harus tahu informasi tentang apa itu Ambil Gratis di aplikasi AkuLaku.

Ambil Gratis di aplikasi penghasil uang AkuLaku merupakan promo ajak teman untuk mendapatkan limit kredit untuk mengambil produk secara gratis.

Barang-barang tersebut memiliki nominal yang tidak sedikit sehingga nanti anda bisa menjualnya lagi atau digunakan untuk diri sendiri.

Setelah berhasil mendapatkan barang gratis tersebut, anda juga bisa memperoleh barang gratis lainnya dengan cara yang sudah kami jelaskan diatas.

Syaratnya adalah cukup mengundang 2 orang yang belum pernah mengunduh aplikasi AkuLaku atau pengguna baru.

Ada beberapa hal yang perlu dilalui untuk menjalankan misi promo "Ambil Gratis" tersebut, diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pilih produk yang diinginkan dan ajak teman dengan Share melalui Facebook, WhatsApp atau Link.
  • Teman yang diajak harus menekan link yang dibagikan, lalu memasukkan nomor HP untuk mengambil voucher.
  • Teman yang diajak masuk ke aplikasi AkuLaku harus mengajukan limit kredit, setelah berhasil mengumpulkan jumlah bantuan yang diperlukan, maka produk akan dikirim secara otomatis oleh sistem.

Teman yang diajak untuk memasukkan nomor HP pada link yang anda bagikan, setelah terhubung dengan anda dan teman anda berhasil mendapatkan limit sehingga terhitung anda mendapatkan 1 bantuan.

Waktu update produk tidak menentu, jadi silahkan perhatikan halaman "Ambil Gratis".

Batas waktu dihitung mundur dari 7 hari, dalam waktu tersebut anda harus mengajak sejumlah teman anda untuk membantu dalam 7 hari.

Kalau sudah lebih dari 7 hari namun bantuan belum memenuhi jumlah di tentukan, maka akan dianggap melewati batas dan bantuan yang sudah dikumpulkan akan hangus.

Jika itu sampai terjadi, maka anda harus mengajak teman lainnya dan bantuan akan dihitung kembali mulai dari 0.

Produk gratis dari promo "Ambil Gratis" tidak bisa dikembalikan atau ditukar, kalau barang kehabisan stok atau tidak bisa dikirim karena kendala lainnya maka akan digantikan dengan voucher.

Satu perangkat HP hanya bisa meloloskan 2 pengguna dengan limit kredit, selebihnya tidak termasuk dalam lingkup bantuan pada promo Ambil Gratis.


Apa itu Aplikasi Penghasil Uang AkuLaku?

Cara Dapat iPhone Gratis di AkuLaku
Apa itu Aplikasi Penghasil Uang AkuLaku?
Tidak hanya mengetahui cara dapat iPhone gratis di AkuLaku, namun anda juga perlu tahu pengertian dari AkuLaku sendiri.

AkuLaku termasuk platform perbankan dan keuangan digital terkemuka di Asia Tenggara yang beroperasi di 4 Negara besar: Indonesia, Filipina, Vietnam dan Malaysia.

AkuLaku menargetkan pasar negara berkembang dengan kelompok konsumen yang kurang terlayani namun berkredibilitas dengan pertumbuhan cepat.

Tidak hanya itu, aplikasi AkuLaku juga sekarang menyesiakan layanan Perbankan digital, kredit konsumen, investasi digital dan broker asuransi kepada pengguna.

Serta memenuhi kebutuhan keuangan untuk berbagai pelanggan.

Tidak hanya sebagai marketplace yang menghadirkan lapak untuk menjual berbagai produk, AkuLaku juga menyediakan pinjaman online kepada penggunanya.

Peringatan:
Artikel ini hanya sebatas informasi semata, kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut.


Akhir Kata

Nah, kira-kira seperti itulah cara dapat iPhone gratis di AkuLaku yang dapat kami bagikan dan bisa anda coba terapkan.

Semoga dengan adanya pembahasan diatas dapat menambah pengetahuan dan wawasan anda seputar cara mendapatkan hadiah iPhone gratis di aplikasi penghasil uang AkuLaku.

Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas dengan benar untuk mengetahui apakah trik ini berhasil atau tidak.

Ingat! Untuk mendapatkan hadiah iPhone tersebut anda harus mengundang 2 orang untuk menginstall aplikasi AkuLaku. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel