Build Popol Dan Kupa Tersakit 2024

Build Popol Dan Kupa Tersakit
Build Popol dan Kupa tersakit 2024 yang akan kami rekomendasikan pada artikel kali ini berisikan item-item yang sesuai dengan karakter tersebut.

Popol dan Kupa sendiri merupakan hero dengan tipe Marksman yang cukup populer dan banyak digunakan di peringkat Tier atas.

Popol dan Kupa adalah hero yang sering kali digunakan oleh para pro player saat pertandingan karena hero ini terkenal memiliki damage yang sakit.

Salah satu kelebihan yang dimemiliki oleh hero Popol dan Kupa adalah empat skill yang jarang sekali dimiliki oleh hero Marksman lainnya.

Selain itu, Skill dari hero ini dapat menyebabkan Crowd Control dan perangkap yang dapat anda manfaatkan untuk melakukan open map, kedua skill tersebut tentunya akan dapat membantu pemain untuk mengetahui posisi musuh yang bersembunyi di rerumputan.

Untuk mendukung kemampuan yang di miliki oleh hero Popol dan Kupa ini anda perlu membangun build dengan item gear yang sesuai dengan roleplay hero tersebut.

Build Popol Dan Kupa Tersakit 2024

Jika anda penasaran dengan komposisi item dari build Popol dan Kupa, maka anda bisa simak rekomendasi build Popol dan Kupa tersakit 2024 yang akan kami bagikan dibawah ini.

1. Swift Boots

Build Popol Dan Kupa Tersakit
Build Popol Dan Kupa Tersakit - Swift Boots
Item pertama dari susunan build Popol dan Kupa tersakit yang kami rekomendasikan adalah item Swift Boots.

Kelebihan dari Item Swift Boots ini adalah mampu memberikan atribut tambahan +40 Movement Speed dan juga +15% Attack Speed.

Swift Boots bisa dikatakan sebagai item wajib yang harus di gunakan saat bermain hero Popol dan Kupa agar bisa lebih bertahan saat melawan musuh di early game.

Dengan begitu, anda juga dapat melakukan serangan kepada lawan dari jarak jauh, sehingga item ini sangat berperan penting untuk hero marksman seperti Popol dan Kupa.

2. Berserker’s Fury

Build Popol Dan Kupa Tersakit
Build Popol Dan Kupa Tersakit - Berserker’s Fury
Untuk item kedua dari sesunan build Popol dan Kupa tersakit yang kami rekomendasikan adalah item Berseker's Fury.

Kelebihan dari item Berseker's Fury ini adalah memiliki Stat Critical Damage yang mampu menambah Physical Damage sebesar 5% selama 3 detik saat serangan dari Popol dan Kupa menghasilkan Critical.

Selain itu, untuk atribut yang dimiliki oleh item Berseker's Fury ini adalah memberikan tambahan +65 Physical Attack, +25% Critical Chance, dan juga +40% Critical Damage.

Item Berseker's Fury ini akan sangat berguna bagi hero Popol dan Kupa agar serangan yang dilakukannya memiliki damage dan dapat dengan mudah mengalahkan musuh pada saat early game.

3. Endless Battle

Build Popol Dan Kupa Tersakit
Build Popol Dan Kupa Tersakit - Endless Battle
Untuk item ketiga dari susunan build Popol dan Kupa tersakit yang kami rekomendasikan adalah item Endless Battle.

Endless Battle adalah salah satu item dengan atribut yang paling banyak, item ini dapat memberikan atribut tambahan +65 Physical Attack, +5 Regen Mana, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, Movement Speed sebesar +5%, dan juga tambahan +10% Physical Lifesteal.

Hebatnya lagi, item ini akan memberikan tambahan damage sebesar 60% dari hasil Basic Attack yang anda berikan kemusuh dengan mengabaikan jenis Armor dan Absorb yang dimiliki oleh musuh.

Dengan menggunakan item Endless Battle ini pada saat telah memasuki mid game, maka damage yang dihasilkan dari serangan Popol dan Kupa akan menjadi sangat sakit.

4. Windtalker

Build Popol Dan Kupa Tersakit
Build Popol Dan Kupa Tersakit - Windtalker
Item keempat dari susunan build Popol dan Kupa tersakit yang menjadi rekomendasi kami adalah item Windtalker.

Kelebihan dari item Windtalker ini dapat memberikan atribut tambahan berupa +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, dan juga +10% Critical Chance.

Selain itu, item ini juga akan memberikan tambahan Physical Damage terhadap hero setiap 3 detik sekali, kemudian Basic Attack yang dimiliki Popol dan Kupa akan ikut menambahkan 360 Magic Damage kepada hero lawan dan anda dapat melakukan stack hingga 3 kali.

Item Windtalker ini sangat penting untuk digunakan oleh hero Popol dan Kupa saat telah memasuki mid game agar hero tersebut menjadi lebih kuat dan sakit untuk mengeliminasi hero marksman dan juga mage yang dimiliki oleh musuh.

5. Scarlet Phantom

Build Popol Dan Kupa Tersakit
Build Popol Dan Kupa Tersakit - Scarlet Phantom
Item kelima dari susunan build Popol dan Kupa tersakit yang kami rekomendasikan untuk anda gunakan adalah item Scarlet Phantom.

Kelebihan dari item Scarlet Phantom ini adalah dapat memberikan atribut tambahan berupa +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, dan juga +25% Critical Chance.

Bisa dibilang item ini merupakan item wajib yang harus digunakan oleh hero marksman, sehingga akan sangat cocok digunakan oleh Popol dan Kupa.

Apalagi item physical yang satu ini sangat cocok bila anda kombinasikan dengan item Windtalker.

Dan lebih uniknya lagi, item ini juga diselimuti oleh Stat Critical Damage yang memungkinkan Attack Speed yang dimiliki oleh hero tersebut bertambah hingga 30% selama 2 detik saat serangan yang dikeluarkan dapat menghasilkan Critical.

6. Blade of Despair

Build Popol Dan Kupa Tersakit
Build Popol Dan Kupa Tersakit - Blade of Despair
Nah, untuk item yang terakhir dari susunan build Popol dan Kupa tersakit yang sangat kami rekomemdasikan adalah item Blade of Despair.

Kelebihan dari item Blade of Despair ini sendiri dapat memberikan anda atribut tambahan berupa +170 Physical Attack serta +5% Movement Speed.

Dengan tambahan physical Attack yang sangat besar dari item ini, maka dampak serangan yang dihasilkan oleh Popol dan Kupa akan menjadi semakin sakit.

Sehingga, Popol dan Kupa akan semakin mudah untuk mengeksekusi hero musuh yang memeiliki pertahanan yang kuat, seperti hero dengan tipe Fighter dan Tank.

Dan yang lebih hebatnya lagi, Blade of Despair juga memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan Physical Attack sebesar 25% selama 2 detik apabila Popol dan Kupa menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%.

Emblem Popol dan Kupa Tersakit

Untuk emblem yang cocok digunakan oleh hero marksman seperti Popol dan Kupa, kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan emblem Marksman, yaitu Weapon Master.

Nah, untuk pengaturan Emblemnya sendiri silahkan anda bisa mengikuti rekomendasi dibawah ini.

Anda bisa memilih Emblem Marksman kemudian pilih Bravery 3/3, lalu pilih Agility 3/3 dan kemudian pilih Weapon Master.

Dengan menggunakan susunan dari emblem tersebut akan membuat kemampuan dari Popol dan Kupa akan menjadi semakin maksimal.

Battle Spell Terbaik Untuk Hero Popol dan Kupa

Untuk Battle spell terbaik yang cocok digunakan oleh hero Marksman seperti Popol dan Kupa adalah Aegis.

Karena Battle Spell ini bisa dengan cepat memberikan anda dan juga teman satu tim yang berada di sekitar anda sebuah shield yang dapat menyerap hingga 720-1420 damage dan akan berlangsung selama 3 detik.

Akhir Kata

Itulah seluruh pembahasan pada artikel kali ini tentang Build Popol dan Kupa Tersakit 2023. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Nah, untuk anda yang ingin mencoba bermain Mobile Legends dengan menggunakan hero Popol dan Kupa, maka kami sarankan anda untuk menggunakan rekomendasi item build tersakit yang telah kami bagikan di atas.

Karena dengan menggunakan build tersakit tersebut, maka Popol dan Kupa akan menjadi semakin kuat dan tak terkalahkan.

Anda juga bisa membagikan informasi ini kepada teman-teman anda yang juga sering bermain game Mobile Legends dengan menggunakan hero Popol dan Kupa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel