Build Hylos Terkuat 2024

Daftar Isi
Build Hylos Terkuat
Build Hylos Terkuat saat ini memang sedang banyak dicari oleh para player game Mobile Legends yang suka menggunakan hero tersebut.

Apalagi Hylos juga kerap digunakan oleh para pro player di turnamen besar seperti MPL yang tentunya akan membuat hero ini menjadi langganan pick di renked bagi para player tenker.

Saat ini Hylos juga bisa dibilang sebagai salah satu hero dengan role Tank yang terkuat dan sedang ramai digunakan oleh para player roamer yang suka menggunakan hero tebal dengan hp yang besar.

Selain itu, Hylos sendiri juga merupakan salah satu hero Tank yang sangat mudah untuk digunakan karena penggunaan skill yang dimilikinya tidak terlalu sulit dan sangat berguna untuk melindungi rekan tim yang menggunakan hero dengan pertahanan yang rendah seperti Marksman, Mage dan Assasin.

Sebagai hero dengan role utama Tank, Hylos seringkali digunakan untuk mengisi exp line dan juga menjadi roamer karena memiliki Hp yang cukup tebal dan juga damage yang lumayan besar, apalagi jika dilengkapi dengan item build yang cocok untuknya.

Di saat telah memasuki menit late game, hero Hylos ini akan menjadi ujung tombak timnya saat akan melakukan tim fight ataupun untuk melakukan zoning pada hero lawan.

Hylos juga memiliki cooldown skill yang juga cukup cepat, sehingga dapat digunakan berulang kali untuk mengacak-acak pertahanan lawan.

Nah, bagi anda yang penasaran dan ingin tahu tentang rekomendasi item build terkuat yang cocok digunakan oleh hero Hylos, maka anda bisa simak isi artikel ini sampai selesai.

Berikut ini adalah rekomendasi susunan build Hylos terkuat yang bisa anda coba saat bermain game Mobile Legends menggunakan hero Tanker tersebut.


1. Warrior Boots

Build Hylos Terkuat
Build Hylos Terkuat - Warrior Boots
Item pertama yang bisa anda beli untuk menyusun build Hylos terkuat adalah Warrior Boots, karena item movement yang satu ini dapat menambah atribut Movement Speed sebesar 40 poin.

Warrior Boots juga sangat cocok untuk digunakan oleh hero-hero Tank karena jenis item movement yang satu ini dapat memberi tambahan Physical Defense sebesar 22 poin.

Selain itu, item ini juga memiliki sebuah pasif unik, yaitu (Valor) yang dapat meningkatkan Physical Defense sebesar 5 poin setiap kali hero yang anda gunakan ini menerima Basic Attack, maksimal hingga 25, dan akan berlangsung selama 3 detik.

Oleh karena itu, item Warrior Boots ini sangat penting untuk digunakan oleh Hylos untuk membuat pertahanannya semakin kuat saat permainan baru dimulai.


2. Cursed Helmed

Build Hylos Terkuat
Build Hylos Terkuat - Cursed Helmed
Selanjutnya adalah item kedua yang termasuk dalam salah satu bulid Hylos terkuat yang wajib anda beli, yaitu Cursed Helmed.

Cursed Helmet sendiri merupakan salah satu item defense yang cukup bagus dan murah, sehingga sangat cocok untuk digunakan saat di early game.

Dengan menggunakan item ini Hylos akan mendapatkan tambahan HP sebesar 1200 dan juga Magical Defense sebesar 2.

Karena itulah, item Cursed Helmet menjadi item yang tepat dan cocok untuk digunakan oleh hero tersebut.

Selain itu, item ini juga memiliki skill pasif unik, yaitu (Burning Soul) yang mana dapat memberikan Magic Damage sebesar 1.5% yang setara dengan Max HP lawan yang ada di sekitar per detik, maka damage yang dimiliki akan meningkat sebesar 50% dari Minion.


3. Dominance Ice

Build Hylos Terkuat
Build Hylos Terkuat - Dominance Ice
Kemudian item ketiga yang juga termasuk salah satu dari build Hylos terkuat yang harus anda beli adalah Dominance Ice.

Item defense yang satu ini bisa menjadi solusi yang bagus untuk hero Tank yang punya kelemahan dalam penggunaan konsumsi Mana cukup boros, seperti yang dialami oleh Hylos.

Karena dengan menggunakan item Dominance Ice ini Hylos akan mendapatkan tambahan Mana sebesar 500 dan Physical Defense sebesar 70, serta tambahan Movement Speed hingga 5% dari atribut yang dimiliki oleh item tersebut.

Selain itu, Hylos juga akan mendapatkan Cooldown Reduction sebesar 10% dari item Dominance Ice ini dan juga tambahan pasif unik, yaitu (Arctic Cold) yang dapat mengurangi Shield dan HP Regen yang dimiliki hero lawan di sekitar sebesar 50%, serta tambahan Attack Speed sebesar 30%.


4. Athena’s Shield

Build Hylos Terkuat
Build Hylos Terkuat - Athena’s Shield
Item berikutnya atau item keempat yang juga merupakan salah satu bagian dari build Hylos terkuat yang harus anda beli, yaitu Item Athena’s Shield.

Athena’s Shield ini sendiri juga merupakan salah satu item defense yang wajib dan sangat cocok untuk digunakan oleh hero Tank, termasuk juga Hylos.

Selain itu, Athena’s Shield sendiri juga dikenal sebagai item defense yang sangat kuat dan cocok untuk memberi pertahanan terhadap serangan dengan tipikal Magic.

Karena dengan menggunakan Athena Shield ini Hylos akan mendapatkan tambahan HP sebesar 900, tambahan Magical Defense sebesar 62, dan juga tambahan HP Regen sebesar 2.

Kelebihan dari item ini, yaitu Athena’s Shield juga memiliki pasif unik (Shield) yang ada pada item ini dapat mengurangi Magic Damage yang diterima dari hero lawan sebesar 25% selama 5 detik.

Lalu efek dari pasif item ini akan aktif kembali setelah anda meninggalkan pertarungan selama 10 detik.


5. Antique Cuirass

Build Hylos Terkuat
Build Hylos Terkuat - Antique Cuirass
Nah, untuk item kelima yang juga merupakan salah satu bagian dari susunan build Hylos terkuat yang harus anda beli, yaitu item Antique Cuirass.

Item Antique Cuirass ini sendiri berfungsi untuk memberikan tambahan Hp pada hero yang anda gunakan sebesar 920 dan juga tambahan Physical Defence sebesar 54 poin.

Hal tersebut tentunya akan membuat Hylos menjadi lebih kuat dalam menahan serangan yang dilakukan pleh hero lawan.

Selain itu, item Antique Cuirass ini juga dapat memberikan Hylos tambahan HP Regen sebesar 4, sehingga hero ini tidak akan mudah terbunuh dan dapat menjadi benteng pertahanan bagi timnya saat dalam pertarungan.

Dan yang lebih kerennya lagi, item ini juga memiliki pasif unik (Defer) yang dimana ketika hero yang anda gunakan terkena Hit oleh skill dari hero lawan, maka akan mengurangi Physical Attack yang diterima dari hero lawan sebesar 8% selama 2 detik, hingga 3 Stack.


6. Immortality

Build Hylos Terkuat
Build Hylos Terkuat - Immortality
Setelah itu, anda bisa membeli item terakhir yang menjadi pelengkap dari susunan build Hylos terkuat, yaitu item Immortality.

Immortality sendiri juga menjadi salah satu item wajib yang harus digunakan oleh semua hero terutama hero Tank apalagi saat telah memasuki menit late game.

Item defense yang satu ini memang sangatlah penting karena memiliki pasif unik yang sangat menguntungkan, yaitu dapat menghidupkan kembali hero yang sudah tereliminasi dalam waktu 2.5 detik.

Selain itu, pasif dari item ini juga akan memberikan tambahan HP sebesar 16% dan juga Shield yang dapat menyerap damage sebesar 220-1200.

Dengan menggunakan item Immortality ini Hylos juga akan mendapatkan tambahan HP sebesar 800 dan juga Physical Defense sebesar 40.


Akhir Kata

Itulah seluruh pembahasan pada artikel kali ini tentang Build Hylos Terkuat. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Bagi anda player hero Tank atau yang gemar menggunakan Hylos, maka anda wajib sekali untuk mencoba rekomendasi bulid terkuat untuk Hylos yang telah kami bagikan di atas.

Dengan mengunakan susunan item build yang telah kami bagikan tersebut, maka anda dapat memaksimalkan kekuatan yang dimiliki oleh Hylos, sehingga akan sulit untuk dibunuh oleh hero lawan.