Cara VIP WeTV Gratis 2022

Cara VIP WeTV Gratis
Cara VIP WeTV gratis WeTV
dengan bantuan VPN dan menggunakan akun baru yang akan kami perjelas pada artikel kali ini, simak terus artikel ini sampai selesai serta tanpa skip.

WeTV merupakan salah satu platform yang memberi layanan berupa tontonan film dan drama Asia, WeTV ini tersedia dalam bentuk aplikasi dan juga website yang bisa memudahkan anda tanpa barus menghabiskan kuota internet untuk mendownload aplikasi.

Jadi apabila anda penggemar film atau drama Korea dan China, maka wajib untuk menontonnya di platform yang satu ini, karena dengan menonton di platfrom ini akan menampilkan berbagai macam film yang menarik untuk ditonton bersema keluarga ataupun pasangan.

Akan tetapi, pengguna gratis dari WeTV tidak bisa menyaksikan film dan drama yang tergolong pada kelas premium, untuk menontonnya anda tentu harus berlangganan dengan akun VIP.

Namun jika anda tidak ingin mengeluarkan dana yang cukup banyak setiap bulannya, maka anda bisa mencoba cara VIP WeTV gratis yang akan dijelaskan pada artikel ini.

Untuk lebih jelasnya, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang cara VIP WeTV gratis dengan mudah dan tanpa basa-basi simak ulasan sebagai berikut.


1. Cara VIP WeTV Gratis Pada Akun Baru

Cara VIP WeTV Gratis
Cara VIP WeTV Gratis Pada Akun Baru
Ada dua cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan akses VIP untuk WeTV secara gratis, cara yang pertama yaitu dengan memanfaatkan akses gratis pada akun baru, dan cara selanjutnya yakni dengan menggunakan bantuan VIP.

Metode pertama yang bisa anda coba untuk mendapatkan akses VIP pada platform WeTV ini yaitu memanfaatkan akun baru, dimana akun baru ini dimaksud ketika anda baru saja mendaftar pada platfrom ini.

Setiap akun yang baru saja didaftarkan, pasti akan mendapatkan akses VIP gratis selama 3 hari dan setelah 3 hari tersebut anda harus berlanganan premium untuk bisa menikmati berbagai macam film.

Simak langkah langkah cara VIP WeTV gratis pada akun baru dengan begitu anda menonton sepuasnya dalam jangaka waktu 3 hari, yang bisa anda lihat tutorial cara yaitu sebagai berikut:
  • Pertama, download dan install terlebih dahulu aplikasi WeTV dari Google Play Store atau melalui link berikut ini (Download Aplikasi WeTV untuk Android).
  • Setelah WeTV berhasil dipasang, maka anda langsung saja buka aplikasi tersebut.
  • Lalu pada menu masuk, tap pada opsi Daftar dengan Ponsel anda
  • Lakukan saja pendaftaran untuk membuat akun WeTV yang baru melalui HP.
  • Jika sudah berhasil pada proses pembuatan akun, maka anda bisa langsung login dengan akun baru tersebut.
  • Lalu tap pada menu Saya yang terletak di bagian pojok kanan bawah layar HP anda.
  • Kemudian masuk ke menu Profil dengan tap pada ikon profil yang ada di bagian kiri atas layar HP anda.
  • Pada menu Profil ini, anda akan melihat info tentang pengisian formulir untuk gratis VIP 3 hari tersebut.
  • Tap pada menu tersebut, akan ada halaman pengisian formulir yang akan terbuka secara otomatis.
  • Kemudian, isi formulir sesuai dengan data diri anda seperti alamat email, tanggal lahir, dan jenis kelamin anda sendiri.
  • Pastikan semua telah diisi dengan benar pada pengisian formulir tersebut.
  • Kemudian, klik tombol Kirim dan akses VIP akan segera diaktifkan.
  • Seletah itu, lanjut dengan menyelesaikan verifikasi keamanan yang muncul pada proses kalim Gratis VIP WeTV selama 3 hari ini.
  • Lalu, masukkan nomor telepon anda, dan tekan tombol kirim kode tersebut.
  • Jika kode sudah masuk ke HP anda, langsung lakukan verifikasi dengan memasukkan kode tersebut pada kolom yang tersedia.
  • Nah, sekarang anda sudah bisa menikmati layanan VIP dari WeTV secara gratis dalam waktu 3 hari tanpa henti.


2. Cara VIP WeTV Gratis Menggunakan Bantuan Aplikasi VPN

Cara VIP WeTV Gratis
Cara VIP WeTV Gratis Menggunakan Bantuan Aplikasi VPN
Menurut informasi yang beredar dari beberapa sumber yang kami dapat, aplikasi WeTV ini memiliki bug yang bisa dimanfaatkan untuk memperoleh akses VIP secara gratis tanpa harus berlanganan premium.

Untuk memanfaatkan bug ini, anda perlu bantuan aplikasi VPN sebagai aplikasi tambahan untuk menjalankan proses menonton secara gratis melalui WeTV ini tanpa harus membuang uang membayar setiap bulan ketika berlanganan WeTV premium.

Simak langkah langkah cara VIP WeTV gratis menggunakan aplikasi bantuan aplikasi VPN yang bisa anda ikuti yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, download terlebih dahulu aplikasi VPN dari Google Play Store atau melalui link berikut ini (Download Aplikasi VPN untuk Android).
  • Salah satu aplikasi VPN yang kami sarankan yaitu Turbo VPN.
  • Setelah itu, buka aplikasi VPN tersebut jika proses install telah selesai.
  • Kemudian pilih salah satu server yang akan digunakan yang misalnya saja Inggris.
  • Lalu, aktifkan akses VPN dengan tap pada tombol Connect di layar HP anda.
  • Jika VPN sudah terhubung, anda bisa langsung saja buka aplikasi WeTV.
  • Nah, sekarang anda sudah bisa menikmati akses VIP gratis di WeTV dengan bantuan VPN sepusnya tanpa kendala.


Kelemahan Menggunakan WeTV Secara Gratis

Cara VIP WeTV Gratis
Kelemahan Menggunakan WeTV Secara Gratis
Perlu anda ketahui, bahwa kedua cara VIP WeTV gratis ini tentunya memiliki kelemahan tersendiri, untuk cara yang pertama di atas, akses VIP ini hanya bisa dinikmati selama 3 hari saja.

Sedangkan cara yang kedua, semua server tidak bisa menghadirkan akses gratis setiap waktu, karena memang aplikasi VPN ini membutuhkan suport untuk bisa akses secara gratis setiap waktu.

Promo WiFi gratis hanya bisa digunakan dalam waktu 3 hari saja dan akan berakhir kapanpun sesuai ketentuan WeTV yang telah di tetapkan dan VIP gratis di WeTV berlaku pada akun baru maupun pengguna baru.

Pada saat menggunakan akun WeTV pertama kali, pengguna harus menisi semua data diri dan informasi lainnya secara lengkap dan benar, karena tanpa melakukan hal tersebut WeTV tidak akan berjalan.


Akhir Kata

Itu tadi 2 cara VIP WeTV gratis 2022 yang bisa anda coba, karena memang anda akan mendapatkan WeTV selama 3 hari saja, setelah 3 hari itu secara otomatis WeTV tidak bisa digunakan anda pun harus berlanganan secera premium.

Berlanganan secara premium anda bisa akses film yang diinginka dan sepuasnya, tetapi anda perlu membayar biaya yang telah di tetapkan oleh pihak WeTV yang dipilih setiap bulannya.

Jangan lupa bagikan informasi artikel ini ke sosial media dan ke teman atau kerabat dekat anda yang belum tahu cara mendapatkan WeTV gratis ini untuk menonton film kesukaan dengan puas.

Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini, tentang cara mendapatkan WeTV gratis dengan menggunakan cara di atas yang bisa anda gunakan untuk keperluan pribadi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel