Cara Transfer Saldo ShopeePay ke Rekening 2022

Cara Transfer Saldo ShopeePay ke Rekening
Cara transfer saldo shopeepay ke rekening bisa anda lakukan dengan sangat mudah anda hanya tinggal memanfaatkan bank pada aplikasi shopee untuk mengirim saldo shopeepay.

Fitur tersebut memungkinkan para penggunanya bisa mengirim saldo shopeepay ke berbagai macam bank tanpa takut dipungut biaya admin dan tanpa batas kuota harian.

Walaupun demikian terdapat juga beberapa ketentuan mengenai shopeepay yang harus anda ketahui.

Misalnya para pengguna perlu mengetahui jam daro operasional transfer saldo shopeepay karena hanya bisa dilakukan selama jam operasional bank berlangsung.

Jika para pengguna menggunakan fitur transfer ke bank diluar jam operasional maka proses transfer akan di proses pada jam operasional berikutnya.

Selain itu, cara untuk transfer shopeepay ke rekening bank tersebut hanya bisa dilakukan jika para pengguna sudah mengupdate akun shopeepay plus.

Terdapat juga jumlah minimal untuk bisa melakukan transfer shopeepay yaitu sebesar Rp 10.000.

Transfer saldo shopeepay tidak akan dibatalkan setelah pengguna memilih opsi konfirmasi transaksi dan memasukkan PIN shopeepay.

Seperti yang sudah di ketahui bahwasanya shopeepay merupakan salah satu dompet digital yang pada saat ini digunakan di indonesia.

E-wallet dari shopee tersebut bukan hanya layanan pembayaran akan tetapi juga fitur transfer uang ke dalam rekening bank.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan anda bagaimana cara untuk melakukan transfer saldo shopeepay ke dalam rekeing yang bisa anda lakukan dengan sangat mudah.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak cara transfer saldo shopeepay ke rekening yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!


1. Cara Transfer Saldo ShopeePay ke Rekening Melalui Android dan Laptop

Cara Transfer Saldo ShopeePay ke Rekening
Cara Transfer Saldo ShopeePay ke Rekening Melalui Android dan Laptop
Melalui handphone android ataupun laptop sisa saldo yang ada pada google play bisa ditransfer kembali ke dalam rekening bank ataupun kartu debit yang ditautkan secara gratis.

Proses transfernya juga sangat cepat untuk dilakukan akan tetapi terdapat beberapa bank yang masih membutuhkan waktu sampai dengan 24 jam atau maksimal empat hari kerja.

Untuk langkah-langkah di bawah ini sudah kami sediakan mengenai cara transfer saldo shopeepay ke rekening, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap yang pertama silahkan anda bisa buka aplikasi google play.
  • Lalu anda masuk ke dalam menu pembayaran yang berada di bagian bawah.
  • Setelah itu anda tinggal klik pada bagian "saldo google play", klik opsi "Uangkan".
  • Masukkanlah nominal yang ingin ditransfer.
  • Lakukanlah rincian transaksi, jika sudah selesai anda bisa konfirmasi metode pembayaran.
  • Selanjutnya anda tinggal klik opsi "transfer" dan tunggulan beberapa saat sampai uangnya masuk kedalam rekening tujuan.
  • Selesai!!!


2. Cara Transfer Saldo ShopeePay ke Rekening Melaui Laptop/PC

Cara Transfer Saldo ShopeePay ke Rekening
Cara Transfer Saldo ShopeePay ke Rekening Melaui Laptop/PC
Silahkan anda bisa ikuti langkah-langkah yang sudah kami berikan di bawah ini mengenai cara transfer saldo shopeepay ke rekening, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah yang pertama, silahkan anda login ke dalam akun google play.
  • Lalu anda tinggal klik opsi "metode pembayaran".
  • Kliklah opsi "Transfer saldo pada bagian s"Saldo Goole Pay".
  • Masukkanlah jumlah saldi yang ingin anda transfer.
  • Lakukan konfirmasi metode pembayaran.
  • Langkah yang terakhir anda tinggal memilih opsi "transfer".
  • Selesai!!!
Dengan begitu anda sudah berhasil transfer saldo shopeepay ke dalam rekening anda dan bisa langsung anda traik tunai menggunakan kartu debit anda.

Yang perlu anda perhatikan, bahwa proses transfer shopeepay dengan tujuan rekening penerima yang tidak mendukung layanan transfer online membutuhkan estimasi 7 hari kerja.

Jika proses transfer anda memakan waktu lebih lama dari yang sudah tertera silahkan anda memperhatikan jam transfer yang anda lakukan.

Transfer di luar jam operasional bank bisa mengalami keterlambatan maksimal 1x24 jam hari kerja dan cek status transfer anda.

Keterlambatan penerimaan dana bisa terjadi akibat kesalahan data pengisian rekening bank.

Jika hal itu terjadi maka proses transfer akan dibatalkan dan dana akan kembali masuk ke dalam saldo shopeepay anda dalam kurung waktu2x24 jam hari kerja.

Perikasalah kembali data yang anda masukkan dan lakukanlah transfer yang sesuai.

Jika terdapat kendala pada saat melakukan transfer di luar kondisi atau aplikasi anda silahkan anda tunggu selama 1 jam.

Apabila transaksi masih juga belum berhasil dilakukan setelah 1 jam kemungkinan bank penerima sedang mengalami permasalah atau maintenance.

Untuk bantuan lebih lanjut silahkan hubungi CS Shop disertai dengan mengirimkan data username, nomor transaksi penarikan dan lampiran mutasi rekening melalui email.

Itulah informasi speutar cara untuk melakukan transfer saldo shopeepay ke dalam rekening yang bisa anda lakukan dengan sangat amat mudah.

Cara untuk melakuka transfersaldo shopeepay ke bank hanya bisa dilakuakn oleh para pengguna yang sudah mengupdate akun email menjadi Shopeepay Plus.


Akhir Kata

Itu dia informasi yang bisa kami berikan untuk anda mengenai cara transfer saldo shopeepay ke rekening yang bisa anda terapka.

Namun sebelum anda melakukan transfer pastikan anda sudah menautkan rekeing bank dengan Google Play terlebih dahulu.

Kini anda tidak perlu khawatir jika ingin mentransfer saldo shopeepay ke dalam rekening anda karena kami sudah memberikan caranya di atas.

Semoga ulasan yang sudah kami berikan untuk anda bisa menambah wawasan anda mengenai shoppepay dan cara untuk transfer saldo ke dalam rekening.

Jika anda rasa informasi yang sudah kami berikan untuk anda penting, jangan lupa untuk membagikannya ke teman ataupun kerabat anda yang belum mengetahui informasinya.

Demikainlah seluruh pembahasan yang bisa kami berikan untuk anda pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel