Cara Transfer Saldo Mtix ke Gopay 2022

Cara Transfer Saldo Mtix ke Gopay
Cara Transfer Saldo Mtix ke Gopay merupakan sebuah topik pembahasan yang sedang dicari oleh banyak kalangan.

Diluar sana banyak juga yang bertanya, apakah saldo Mtix ini bisa ditransfer atau tidak? Yupss, saldo Mtix bisa digunakan untuk apa saja dan masih banyak lagi lainnya.

Ada juga di antara mereka yang bertanya, bagaimana sih cara transfer saldo Mtix ke LinkAja, bagaimana cara transfer saldo ke ShopeePay dan lain sebagainya.

Sebagian orang menjadi bingung karena yang mereka tahu saldo Mtix ini hanya bisa ditransfer ke rekening Bank saja dan itupun melalui aplikasi DANA, alias saldo Dana Mtix.

Namun, kami mempunyai trik untuk melakukan cara transfer Mtix ke aplikasi Gopay melalui rekening bank dahulu, baru ke akun Gopay milik anda.

Perlu diketahui, bahwa pada dasarnya untuk melakukan cara transfer saldo Mtix ke ShopeePay, Gopay dan rekening cukup mudah untuk dilakukan.

Akan tetapi, sebelum anda melakukan transfer saldo Mtix ke ShopeePay pastikan anda sudah menghubungkan akun tix id atau Mtix ke akun Dana.

Jika anda belum menghubungkan akun tix id atau Mtix ke akun Dana, maka untuk melakukan transfer ke ShopeePay, Gopay dan rekening tidak akan bisa dilakukan.

Oleh sebab itu, alangkah baiknya anda menghubungkan terlebih dahulu akun Mtix ini ke akun Dana yang anda punya.

Untuk menghubungkan akun tersebut cukup mudah, karena aplikasi Dana sudah tersedia secara gratis pada Google Play Store maupun App Store.

Dan langkahnya sendiri pun akan kami bagikan pada pembahasan kali ini mengenai transfer saldo Mtix ke aplikasi Gopay. Namun sebelum itu, anda harus tahu apa saja syarat transfer Mtix ke Gopay yaa.

Mungkin untuk lebih jelasnya, anda bisa mengikuti beberapa langkah cara transfer saldo Mtix ke Gopay yang sudah kami bagikan dibawah ini.


1. Syarat Transfer Saldo Mtix ke Gopay

Cara Transfer Saldo Mtix ke Gopay
Syarat Transfer Saldo Mtix ke Gopay
Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, sebelum ke cara transfer saldo Mtix ke Gopay dan ketika ada niatan untuk refund saldo Mtix ke akun Gopay, DANA, ShopeePay atau ke rekening bank anda maka perlu untuk mengetahui dan melengkapi syarat dan ketentuan berlaku.

Jika anda penasaran dengan semuanya, silahkan langsung saja simak ulasan yang persiapkan untuk anda semua apabila penasaran dengan semua persyaratan yang sudah dipersiapkan yaitu sebagai berikut:
  • Jadi, persyaratan pertama yang harus dilengkapi adalah memiliki akun Mtix yang mana bisa melakukan registrasi, diatas juga sudah dijelaskan akan caranya seperti apa.
  • Persyaratan yang kedua adalah harus dilakukan dan diwajibkan memiliki akun DANA Premium serta sudah menautkan ke akun Mtix.
  • Kemudian syarat dan ketentuan yang harus dilengkapi berikutnya adalah cukup pastikan saldo Mtix lebih dari cukup untuk melakukan transfer.
  • Dan syarat yang terakhir, anda cukup pastikan perangkat HP sudah terhubung dengan koneksi internet stabil agar proses berjalan lancar.Transfer Saldo Mtix ke Gopay

Itulah beberapa syarat dan ketentuan yang perlu anda ketahui jika ingin melakukan cara transfer Mtix ke ShopeePay ataupun ke Gopay.

Apabila syarat dan ketentuan tersebut sudah terpenuhi, maka langkah selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah melakukan transfer saldo.


2. Cara Transfer Saldo Mtix ke Gopay Terbaru

Cara Transfer Saldo Mtix ke Gopay
Cara Transfer Saldo Mtix ke Gopay Terbaru
Kemudian lanjut ke pembahasan utama sesuai dengan judul seperti diatas dan disini kami menganggap bahwa anda semua sudah melengkapi semua syarat dan ketentuan yang sudah disampaikan seperti diatas.

Baiklah tanpa perlu berlama lama lagi, yuk langsung saja simak ulasan sudah dipersiapkan untuk semua pengguna Mtix yang sedang membutuhkan.

Adapun langkah-langkah cara transfer saldo Mtix ke Gopay terbaru yang bisa anda lakukan dengan mudah yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama harus anda lakukan adalah cukup memastikan jika akun Mtix sudah terhubung dengan akun DANA, tetapi sebelum itu pastikan juga akun DANA yang anda gunakan sudah di upgrade ke DANA Premium agar anda bisa menikmati layanan kirim saldo Dana dengan mudah.
  • Nah setelah memastikan poin pertama sudah dilengkapi, maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan kunjungi situs resmi Mtix atau aplikasi Mtix dan setelah itu lanjut login akun.
  • Lalu silahkan anda lanjutkan ke tahap berikutnya yang tinggal pilih menu akun Mtix, karena menu kirim hanya tersedia pada menu profil.
  • Yang dimana, kemudian akan muncul banyak menu tersedia dan jadi langkah selanjutnya yang harus dilakukan pilih menu Balance atau saldo.
  • Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan tinggal menu kirim, sesuai dengan pembahasan kali ini yakni transfer saldo Mtix.
  • Lalu anda bisa langsung pilih tambah rekening bank dan dilanjutkan pilih saldo Mtix dan disini anda sudah berhasil melakukan.
  • Kemudian lanjut buka aplikasi DANA yang ada di Smartphone anda, setelah itu lanjut memilih menu Kirim.
  • Selanjutnya anda tinggal pilih transfer ke rekening bank dan dilanjutkan tambahkan rekening bank.
  • Disini kami himbau untuk memilih rekening bank Permata ya guyss, karena rekening bank tersebut memiliki layanan transfer ke bank lain.
  • Berikutnya anda tinggal menentukan nominal transfer saldo Mtix, silahkan sesuai dengan yang anda miliki
  • Dan langkah terakhir yang harus anda lakukan adalah mengkonfirmasi transaksi saldo ke Gopay, lalu lanjut masukkan PIN DANA dengan benar.
  • Jika proses sudah berhasil, maka dengan begitu anda cukup lakukan cek saldo Gopay apakah sudah masuk atau belum.


Akhir Kata

Nah itu dia syarat beserta cara transfer saldo Mtix ke Gopay yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Bagaimana cukup mudah bukan? Dengan begitu, para pengguna Shopee tidak perlu bingung-bingung lagi jika dilain waktu ingin melakukan transfer saldo Mtix ke ShopeePay, Gopay, Dan dan juga rekening.

Mungkin jika anda tertarik untuk mencobanya, maka anda bisa mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil.

Dan apabila menurut anda informasi ini cukup penting, silahkan anda bisa langsung membagikannya kepada teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel