Cara Transfer Neo+ ke OVO 2022

Cara Transfer Neo+ ke OVO
Cara transfer neo+ ke ovo sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan anda hanya membutuhkan beberpa langkah saja.

Mungkin dikarekan Neo+ tersebut masih baru sehingga masih belum banak orang yang mengetahui caranya.

Bank neo merupakan salah satu bank digital yang belum lama hadir, dikarekan masih baru Neo+ gencar melakukan promosi dengan bermabagi macam cara.

Salah satu promosi yang dilakukan oleh bank Neo adalah memberikan hadiah berupa uang senilai 25 ribu untuk para pengguna yang berhasil mengajak orang lain untuk daftar Neo+.

Bagaimana sangat mudah sekali bukan? Hanya dengan mengundang teman anda untuk daftar Neo+ dengan menggunakan kode referral anda dan anda akan mendapatkan imbalan.

Karena semakin banyak anda berhasil mengundang orang lain untuk menggunakan bank Neo+ maka penghasilan yang akan anda dapatkan juga akan semakin besar.

Jika anda belum mendaftarkan Neo+ anda bisa menggunakan kode HCGA62 untuk mendapatkan uang senilai 18 ribu.

Penghasilan yang anda dapatkan bisa langsung dicairkan ke dalam rekening bank ataupun e-wallet seperti Dana, Oco, SHoppepay, Gopay dan yang lainnya.

Nah, untuk anda para pengguna Neo+ dan ingin melakukan transfer dari Bank Neo+ ke OVO anda bisa simak informasi yang sudah ada di bawah.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak cara transfer neo+ ke ovo yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!


1. Cara Transfer Neo+ ke OVO Terbaru

Cara Transfer Neo+ ke OVO
Cara Transfer Neo+ ke OVO Terbaru
Untuk melakukan top up atau transfer dari Neo+ ke OVO bisa anda lakukan dengan sangat mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama.

Di bawah ini sudah ada cara transfer neo+ ke ovo yang sudah ada di bawah ini, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap yang pertama, silahkan anda buka aplikasi Neo+.
  • Lalu anda tinggal memilih menu "Transfer" dan pilih opsi "Ke Bank Lain".
  • Pada halaman transaksi silahkan anda msukkan nomor telepon yang terkait dengan akun OVO dan pastikan diawali dengan kode "8099" "Contoh : 8099086743915432".
  • Setelah itu anda pada "Nama Bank Penerima" silahkan anda pilih opsi "CIMB" Niaga" sebagai bank rujukan OVO.
  • Masukkanlah jumlah nominal uang yang akan di transfer minimal Rp 10.000.
  • Selanjutnya anda tinggal masukkan pesan pada bagian Catatan jika diperlukan "contohnya: Membeli Mobil".
  • Jika sudah anda tinggal klik opsi "lanjut" dan pilihlah opsi "Konfirmasi Transfer".
  • Selesai!!!
Setelah anda mengikuti langkah-langkah yang sudah kami berikan di atas, selanjutnya anda hanya tinggal menunggu status transfer yang memakan waktu paling lambat 5 menit.

Akan tetapi jika terjadi gangguan sinyal hal tersebut bisa menyebabkan proses yang dilakukan lebih lama.


2. Fitur yang ada pada Aplikasi Neo+

Cara Transfer Neo+ ke OVO
Fitur yang ada pada Aplikasi Neo+
Setelah anda mengetahui cara transfer Neo+ ke OVO selanjutnya anda juga perlu mengetahui fitur apa saja yang anda pada aplikasi Neo+.

Untuk anda yang belum mengetahui apa saja sih fitur yang sudah terdapat pada aplikasi Neo+ tersebut.


A. Depostit Neo WOW

Aplikasi Neo+ mempunyai itur Deposit Neo WOW yang dimana fitur tersebut tidak jauh beda dengan layanan dari platform serupa.

Akan tetapi deposit neo wow tersebut bida dibilang sangat menguntungkan karena bunganya bisa samapi 8% p.a dengan awal setoran minimal Rp 1 juta.


B. Tabungan Neo NOW

Fitur aplikasi neo+ yang kedua adalah Neo Now yang dimana fitur tersebut merupakan fitur unggulan dari bank neo commerce.

Neo now tersebut merupakan jenis tabungan tanpa minimal setiran dengan bungan sampai dengan 6% p.a yang dimana keuntungannya bisa langsung anda cairkan ke dalam rekening.


C. Free Transfer

Fitur aplikasi neo+ yang ketiga adalah free transfer yaang dimana fitur tersebut sangat berbeda dengan bank digital yang lainnya.

Neo+ tidak akan membebaknkan biaya transfer untuk para pengguna baru ataupun pengguna lama, jadi anda bebas transfer ke semua dompet digital ataupun bank konversional dengan limit Rp 300 juta.


D. Kode Referral Neo+

Fitur dari aplikasi neo+ yang keempat adalah kode referral neo+ yang memiliki banyak sekali keuntungan.

Pada anda mendaftar sebagai pengguna baru dengan menggunakan kode referral Neo+ maka anda akan mendapatkan saldo Rp 20.000.

Bukam hanya itu saja anda juga akan mendapatkan kupon bungan ekstra 1,8% dan juga kupon experience sampai dengan Rp 10 juta rupiah.


Apakah Cara Transfer Neo+ ke OVO Aman untuk Dilakukan?

Jika anda bertanya apakah cara transfer neo+ ke ovo aman untuk dilakukan? Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan aplikasi Neo+ tersebut.

Hal tersebut dikarenakan aplikasinya yang aman untuk digunakan dan juga sudah mendapatkan izin dari badan otoritas jasa keuangan.

Bukan hanya itu saja, gitur dan juga keamanan yang sudah tersedia pada aplikasi tersebut sudah terjamin keamanannya, jadi tidak perlu diragukan lagi.


Akhir Kata

Itu dia infromasi yang bisa kami berikan untuk anda mengenai cara transfer neo+ ke ovo yang bisa anda terapkan dengan sangat mudah.

Bukan hanya ovo saja anda juga bisa transfer ke Dana, Gopay ataupun bank konvensional dengan cara anda hanya tinggal mengganti bank penerima.

Selain fitur dan juga layanan yang menguntungkan, aplikasi neo+ juga sudah terdaftar pada OJK yang dimana anda akan merasa aman dan bebas dari penipuan.

Semoga ulasan yang sudah kami berikan di atas bisa menambah wawasan anda mengenai aplikasi neo+ dan cara untuk transfer neo+ ke ovo.

Jika anda rasa ulasan yang sudah kami berikan untuk anda penting, jangan lupa untuk membagikannya ke teman atau kerabat anda yang belum mengetahui informasinya.

Sekian seluruh pembahasan yang bisa kami berikan untuk anda pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel