Cara Menyadap WA Lewat Email 2022

Cara Menyadap WA Lewat Email
Cara menyadap WA lewat Email
ataupun memakai Email Yahoo tidaklah sulit, kini bukan lagi merupakan hal mustahil buat anda lakukan, terlebih dengan semakin marak digunakannya berbagai macam fitur untuk menyembunyikan kotak pesan.

Trik satu ini tentu sangat menarik buat anda ketahui, apabila anda mulai terdapat yang tidak beres dengan pacar, hingga menimbulkan rasa curiga terhadap pasangan anda maka bisa melakukan cara ini.

Hingga dari itu, sebagian metode ini dapat anda coba buat menyadap isi percakapan pasangan, teman, keluarga ataupun orang lain yang anda curigai dengan isi percakapannya di smartphone mereka.

Untuk menjawab rasa penasaran anda,kami akan membagikan informasi tentang cara menyadap WA lewat email yang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, simak ulasan berikut ini.


1. Cara Menyadap WA lewat Email Gmail

Cara Menyadap WA Lewat Email
Cara Menyadap WA lewat Email Gmail
Selain aplikasi chatting paling populer ini, pastinya smartphone yang anda gunakan juga memiliki akun Gmail untuk pengoperasikannya, untuk memudahkan proses penyadapan ini.

Dengan begitu, anda bisa membaca seluruh pesan atau chat pasangan dengan kontak orang lain yang dicurigai dengan mudah, dan cara ini anti gagal dalam menyadap pesan.

Buat anda yang penasaran, kami akan jelaskan langkah langkah cara menyadap WA lewat Email Gmail untuk membaca seluruh chat pasangan anda, simak selengkap yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, buka halaman Settings WhatsApp koraban.
  • Pilih menu Chats pada Whatsapp, kemudian masuk ke halaman menu Chat history korban.
  • Lalu, pilih menu Export Chat, dan pilih kontak WA yang ingin anda sadap agar bisa membaca chat-nya.
  • Kemudian, anda bisa pilih opsi Include Media atau Without Media pada jendela pop-up yang telah muncul.
  • Selanjutnya, anda pilih opsi Gmail untuk mengirim chat WhatsApp dari HP korban ke alamat email milik anda.
  • Hasil sadap WhatsApp lewat email Gmail sudah bisa dilihat melalui email milik anda sendiri.
Di tahapan ini anda akan mendapatkan email yang berisi history chat WhatsApp yang pernah dikirim dan diterima pada smartphone yang disadap, dan dilengkapi dengan waktu dan tanggal pengiriman, nama pengirim, hingga isinya secara lengkap.


2. Cara Menyadap WA Lewat Email dengan Yahoo

Cara Menyadap WA Lewat Email
 Cara Menyadap WA Lewat Email dengan Yahoo
Selain Gmail, anda juga mungkin merupakan salah satu pengguna layanan email Yahoo, untungnya cara sadap chat Whatsapp dengan email Yahoo ini dapat anda lakukan juga.

Langkah caranya dengan menggunakan Yahoo ini pun sebenarnya hampir mirip dan sama-sama mudah buat anda coba praktikkan, untuk lebih jelasnya anda bisa simak tutorial selengkapnya di bawah ini.

Simak langkah langkah cara menyadap WA lewat email dengan Yahoo yang bisa anda ikuti yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, masuk ke halaman Settings WhatsApp pasangan anda.
  • Anda pilih menu Chats, dan pilih menu Chat history.
  • Pilih menu Export Chat, kemudian pilih kontak WA yang ingin anda sadap.
  • Pilih opsi Yahoo Mail dan masukkan alamat email milik anda.
  • Kemudian, tekan menu Send.
  • Selesai, semua chat, history, panggilan akan masuk ke email Yahoo anda, dan anda pun sudah bisa melihatnya secara jelas.
Nantinya anda tinggal buka file export hasil sadap WhatsApp di atas yang telah dikirimkan ke alamat email milik anda, tampilannya file export-nya sendiri mirip seperti ketika menggunakan email Gmail.


3. Cara Menyadap WA Lewat Email dari Google Drive

Cara Menyadap WA Lewat Email
Cara Menyadap WA Lewat Email dari Google Drive
Dengan metode ini mungkin anda memerlukan Explorer untuk Ekstrak Data Backup WhatsApp, maka anda dapat mengakses cadangan Whatsapp dari Google Drive menggunakan Restore.

Untuk memulihkan cadangan data di Google Drive ini, selanjutnya harus menggunakan akun Google dan nomor telepon yang sama dengan yang digunakan target untuk membuat cadangan Whatsapp.

Simak langkah langkah cara menyadap WA lewat email dari Google Drive yang bisa anda ikuti yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, copot pemasangan WhatsApp lalu pasang kembali pada ponsel anda.
  • Setelah itu, luncurkan WhatsApp dan anda akan diminta untuk verifikasi keamanan nomor, jadi lakukan itu untuk memulai meluncurkannya.
  • Saat anda diminta, klik “Restore” atau “Pulihkan” untuk memulihkan percakapan dan file media anda dari Google Drive ini.
  • Setelah pemulihan berhasil dan selesai, maka klik “Lanjut” atau “Next” dan percakapan anda akan ditampilkan setelah inisialisasi selesai.
  • Kemudian, WhatsApp akan memulihkan media anda setelah percakapan anda dipulihkan.
  • Setelah itu, Ekstrak Cadangan WhatsApp dari Google Drive anda.
Jika masih bertanya-tanya bagaimana cara menyadap WA dari Google Drive? di PC saat muncul di ponsel Anda, maka iTransor Whatsapp dapat membantu menjalankan metode ini.

Perangkat lunak ini memiliki fitur yang dikenal sebagai Ekspor obrolan WhatsApp dari PC atau Laptop yang dapat digunakan untuk membaca cadangan WhatsApp dari Google Drive di komputer anda dari ponsel target.

Metode ini mendukung ekspor cadangan WhatsApp ke file CSV atau XLS maupun HTML, jika anda memilih file HTML, maka dapat membaca pesan dari ponsel anda sendiri.

Tidak hanya data Whatsapp personal saja, tetapi juga dapat digunakan untuk mengekspor cadangan WhatsApp Bisnis dengan program ini dengan sangat mudah dan cepat.

Simak langkah langkah cara ekspor cadangan Whatsapp ke file CSV atau XLS maupun HTML yang bisa anda ikuti yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang anda lakukan yaitu jalankan iTransor untuk WhatsApp dan hubungkan ponsel anda ke komputer dengan bantuan kabel USB.
  • Kemudian pilih opsi yang mengatakan “Pulihkan atau Ekspor Cadangan WhatsApp”.
  • Setelah itu, pilih cadangan target dari daftar dan ketuk tombol “Ekspor ke komputer” dan perangkat lunak akan memindai data dalam cadangan Whatsapp target.
  • Setelah pemindaian selesai, semua pesan dan lampiran WhatsApp dalam cadangan akan ditampilkan di layar komputer anda dan harus memilih ekspor ke “HTML” agar dapat membaca WhatsApp kembali di PC saat muncul di ponsel anda.
  • Setelah memilih data yang ingin diekspor dan ekspor format, ketuk tombol “Ekspor” dan hanya itu beberapa saat, obrolan WhatsApp yang diekspor akan terbuka secara otomatis dan telihat dengan jelas.


Fungsi Email Sebagai Penyadap WhatsApp

Cara Menyadap WA Lewat Email
Fungsi Email Sebagai Penyadap WhatsApp
Tidak hanya cara menyadap WA lewat Email yang harus anda ketahui, tetapi anda harus mengetahui apa fungsi dari Email yang merupakan jantung dari semua aktifitas di smartphone.

Jadi dapat di katakan email itu suatu harta yang sangat berharga di dunia maya serta dunia nyata, karena password email di tahu oleh orang lain hingga seperti semacam memperoleh kotak pandora yang bisa merubah kehidupan.

Di tambah lagi apabila penyadapan yang dilakukan mempunyai motif tertentu, misalnya mencurigai pasangan selingkuh ataupun perihal yang positif semacam pengawasan orang tua terhadap anaknya.

Email mempunyai fungsi yang sangat vital, jadi mengenali password email dari target hingga seluruh informasi apapun wujudnya yang masih terhubung dengan akun Gmail target, yang dapat dikenal hack data HP serta metode Sadap WhatsApp selalu melalui email.


Akhir Kata

Itu tadi 3 cara menyadap WA lewat email 2022 dan berbagai fungsi email sebagai penyadap Whatsapp, yang banyak digunakan oleh para hacker, karena email merupakan suatu harta yang sangat berharga.

Karena apapun jenis penyadapan akan memerlukan Email untuk proses penyadapan ataupun proses pendaftaran apapun lainnya, karena tanpa email tidak akan pernah berjalan.

Jangan lupa bagikan informasi artikel ini ke akun sosial media dan ke teman atau kerabat dekat anda yang belum mengetahui beberapa cara untuk bisa menyadap Whatsapp melalui email.

Itulah seluruh pembahasan kami pada arikel kali ini, tentan cara penyadapan Whatsapp melalui Email yang bisa anda gunakan untuk keperluan pribadi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel