Cara Menukar Koin di Snack Video 2022

Cara Menukar Koin di Snack Video
Cara menukar koin di Snack Video
sangatlah mudah dilakukan, ada berapa nilai koin yang akan ditukarkan hingga anda lebih gampang menghitung uang yang nantinya akan didapatkan.

Anda termasuk pengguna dari aplikasi Snack Video harus bisa menjawab pertanyaan yang ada, jika tidak maka sia-sia saja sudah mengumpulkan banyak koin.

Tetapi tidak dapat menukarkannya didalam bentuk rupiah, aplikasi Snack Video saat ini banyak digunakan bukan hanya untuk sekedar mencari uang tambahan saja lho.

Bahkan anda juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video, awal mulanya aplikasi tersebut hanya dipakai untuk anda yang sedang mencari hiburan dan mengisi waktu senggang.

Disana terdapat berbagai macam misi yang dapat dikerjakan dimulai dari menonton video atau sampai membuatnya layaknya sosial media seperti TikTok namun bedanya disetiap misi tersebut.

Nantinya anda akan mendapatkan koin, nah koin inilah yang akan ditukarkan menjadi rupiahkan atau bisa juga pulsa sesuai yang diinginkan.

Lantas, bagaimana cara menukar koin di Snack Video? Untuk lebih jelasnya, langsung saja anda simak ulasan sebagai berikut.


1. Cara Menukar Koin di Snack Video dengan Aplikasi DANA

Cara Menukar Koin di Snack Video
Cara Menukar Koin di Snack Video dengan Aplikasi DANA
Untuk cara pertama yang dapat anda ikuti pas banget lho bila menggunakan aplikasi DANA yang terdapat di ponsel anda.

Sebab anda tidak perlu repot-repot menggunakan rekening dari bank khusus, namun dapat lewat digital wallet seperti DANA untuk lebih jelasnya simak dibawah ini.

Cara menukar koin di Snack Video dengan aplikasi DANA yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama yang harus dilakukan yakni masuk ke dalam aplikasi Snack Video.
  • Jika sudah pilih opsi menu icon coin yang terdapat di menu Beranda.
  • Setelah itu langsung saja klik menu Menarik dibawah rupiah yang telah dikumpulkan.
  • Pasalnya dimenu selanjutnya klik menu Cash dan anda dapat masukkan atau pilih nominal yang tersedia.
  • Lalu klik menu Tarik untuk menyelesaikan transaksi.
  • Nah sekarang anda akan melakukan verifikasi melalui nomor telepon yang dipakai membuat akun DANA, cukup masukkan saja kode OTP yang dikirimkan lewat SMS dan klik verifikasi Sekarang.
  • Selanjutnya anda akan diarahkan memilih metode penarikan, cukup klik menu DANA dan pilih opsi Confrim.
  • Kemudian anda masukkan nama lengkap dan juga nomor ponsel yang sudah didaftarkan ke DANA.
  • Pada tahap silahkan klik Kas Keluar, sehingga uang akan langsung ditarik ke dalam aplikasi DANA disesuaikan akun milik anda.
  • Sampai pada tahap ini, anda bisa langsung kembali ke beranda aplikasi Snack Video, sehingga koin akan berkurang begitu pula dengan konversi di rupiah.
  • Namun pengurangan ini tidak memakan biaya admin maka anda tidak perlu cemas ataupun khawatir jika saldo terpotong.


2. Cara Menukar Koin di Snack Video Menggunakan OVO

Cara Menukar Koin di Snack Video
Cara Menukar Koin di Snack Video Menggunakan OVO
Untuk anda yang tidak menggunakan aplikasi DANA, bisa mengikuti cara melakukan penukaran koin Snack Video langsung dari aplikasi OVO.

Bahkan caranya pun tidak begitu sulit untuk diikuti, asalkan anda mempunyai aplikasi OVO yang sudah aktif sehingga anda bisa melakukan penukaran koin Snack Video.

Cara menukar koin di Snack Video menggunakan OVO yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama masuk ke dalam layanan Snack Video lalu dibagian Beranda silahkan klik menu Status Sado Rupiah.
  • Sehingga anda akan dialihkan ke dalam halaman profil dan terlihat jumlah koin beserta rupiah.
  • Setelah itu klik menu Menarik dan pilih nominal yang telah disediakan, maka anda bisa menarik semua saldo atau hanya sedikit saja.
  • Jika sudah baru klik Tarik dan anda lakukan verifikasi dengan nomor Handphone, lalu masukkan saja kode OTP yang dikirimkan.
  • Lalu dibagian metode penarikan anda dapat klik menu OVO dan klik Confirm.
  • Pada tahap terakhir silahkan klik Kirimkan setelah melakukan pengecekan halaman konfirmasi, maka saldo akan langsung dikirimkan ke dalam akun OVO yang dimiliki.


Kapan Waktu Terbaik Untuk Menukarkan Koin Snack Video?

Bila anda sudah paham cara menukar koin di Snack Video, namun apakah anda tahu waktu yang pas untuk menukarkan koin ketika jumlah koin sudah terkumpul banyak?.

Jika tidak, pasalnya ternyata ada jam-jam tertentu untuk melakukan penukarkan koin dan itu wajib buat diketahui oleh anda.

Waktu yang cukup baik untuk melakukan penukaran yaitu di jam 8 pagi, sebab diwaktu itu adalah ketika operator aplikasi sudah mengirimkan saldo dalam bentuk rupiah ke metode penarikan.

Yang sudah dipilih, pasalnya sistem yang telah disediakan oleh pihak Snack Video harus menunggu sampai jam 8 pagi hingga perhitungan selesai dan nominal saldo dikirimkan.

Sehingga anda tidak dapat melakukan penarikan diwaktu yang sembarangan, soalnya minimal penarikan yang disediakan yakni 15 ribu rupiah.

Anda dapat melakukan pengecekkan didaftar biaya yang bisa ditarik dimulai dari 15 ribu rupiah, 30 ribu, 50 ribu dan itupun disesuaikan dengan jumlah koin yang dimiliki.

Namun jika koin anda menghasilkan uang dibawah 15.000 sehingga menu nominal 30 ribu dan diatasnya akan tidak berfungsi.


Berapa Konversi Koin yang Bisa Ditukarkan?

Jika anda sudah tahu cara menukar koin di Snack Video dan waktu terbaik penukaran koin, selanjutnya anda harus mengetahui berapa konversi koin yang dapat ditukarkan?

Walaupun anda baru bisa melakukan pencairan adan dari 15.000 rupiah, konversi koin ke dalam rupiah juga sangatlah penting untuk diperhatikan.

Mengetahui konversi tersebut sangatlah memudahkan anda untuk dapat membuat target koin yang harus dikumpulkan misalnya saja anda mempunyai target memperoleh uang.

Hingga 200.000 maka target koinnya pun adalah 1.000.000 agar dapat mencapai 10 juta koin pastikan berbagai macam trik yang harus diterapkan.

Ada beberapa daftar konversi koin dari aplikasi Snack Video yaitu sebagai berikut:
  • 1 Koin adalah 0,02 rupiah.
  • 10 Koin adalah 0,2 rupiah.
  • 100 koin adalah 2 rupiah.
  • 1.000 koin adalah 20 rupiah.
  • 10.000 koin adalah 200 rupiah.
  • 100.000 koin adalah 2.000 rupiah.
  • 1.000.000 koin adalah 20.000. rupiah.
  • 5.000.000 koin adalah 100.000 rupiah.
  • 10.000.000 koin adalah 200.000 rupiah.
Namun anda tidak usah bingung lagi bukan berapa koin yang harus dikumpulkan dimulai dari sekarang, sebab masing-masing koin tersebut dapat anda peroleh dengan mengerjakan.

Berbagai macam misi dari Snack Video dan satu lagi yang harus diperhatikan didalam menukarkan koin Snack Video yakni anda hanya bisa menarik 1 kali dalam 24 jam.

Itulah sebabnya lebih baik rencakan berapa uang yang ingin ditarik sebelum melakukan penukaran koin Snack Video, kalau anda menarik di pukul 12 siang silahkan ajukan penarikan di pukul 12 siang.


Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menukar koin di Snack Video yang sudah kami sampaikan diatas untuk anda gunakan dan terapkan.

Ada beberapa cara yang sudah kami sampaikan tinggal pilih salah satu yang menurutnya mudah untuk dilakukan, namun anda harus tahu jam berapa melakukan penukaran.

Tidak itu saja anda juga harus menargetkan jumlah uang yang akan diambil dan anda harus mengumpulkan koin disesuaikan dengan jumlah uang diinginkan.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel