Cara Menghapus Akun Snack Video 2022

Cara Menghapus Akun Snack Video
Cara menghapus akun Snack Video
secara permanen menjadi salah satu solusi saat pengguna sudah tidak lagi membutuhkan akun tersebut, karena dari pihak aplikasi tersebut menyediakan fitur akun hapus secara permanen.

Snack Video adalah aplikasi yang berisi video singkat dari para penggunanya, dan hampir mirip dengan TikTok, anda bisa menemukan banyak video populer, lucu, dan lain-lain yang bisa menghibur dari aplikasi ini.

Dikarenakan pengguna Snack Video tidak terlalu banyak di Indonesia, bahkan banyak orang yang memutuskan ingin menghapus akun Snack Video, namun ternyata banyak dari mereka yang kesulitan melakukan hal tersebut.

Jika anda sudah tidak lagi membutuhkan akun tersebut, cara hapus akun Snack Video permanen dari How To Tekno ini bisa anda ikuti lewat aplikasi secara langsung tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan.

Untuk lebih jelasnya, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang cara menghapus akun Snack Video secara permanen yang bisa anda ikuti dengan mudah, dan simak ulasan sebagai birikut.


1. Cara Menghapus Akun Snack Video Permanen

Cara Menghapus Akun Snack Video
Cara Menghapus Akun Snack Video Permanen
Cara hapus akun Snack Video secara permanen ini sangatlah mudah, hanya dengan melakukan beberapa langkah saja, akun Snack video secara otomatis akun akan terhapus.

Simak langkah langkah cara menghapus akun Snack video secara permanen yang bisa anda ikuti yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Snack video dan masuk gunakan akun yang ingin anda hapus.
  • Kemudian, masuk ke bagian profil.
  • Lalu pilih Pengaturan aplikasi yang ada di pojok kanan atas layar HP anda.
  • Setelah itu, anda akan melihat 'Help Centre' dan klik bagian tersebut.
  • Selanjutnya, Konfirmasi Penghapusan Akun pada aplikasi Snack Video dengan pilih opsi 'Delete My Account'.
  • Selanjutnya, anda hanya perlu konfirmasi penghapusan akun Snack video jika muncul jendela 'Delete My Account' sekali lagi, dan hanya cukup klik 'I'm sure'.
  • Terakhir, anda hanya perlu menunggu akun Snack Video akan hilang setelah 72 jam atau tiga hari untuk menghapusnya secara permanen.
Seperti yang disebutkan di atas, akun profila Snack Video akan hilang secara permanen setelah 72 jam, dan jika anda membuka aplikasi dan login dengan akun tersebut sebelum 72 jam, maka proses penghapusan akan gagal.


2. Cara Menghapus Akun Snack Video Melalui Report

Cara Menghapus Akun Snack Video
Cara Menghapus Akun Snack Video Melalui Report
Setelah akun dihapus, maka pada saat anda kembali mengakses Snack Video dengan email yang sama akan diminta membuat akun baru, dengan kata lain anda harus memikirkan matang-matang sebelum menghapus akun tersebut.

Apalagi kalau akun anda sudah memiliki banyak follower dan penonton video, tentunya harus membangun lagi dari awal yang mana akan cukup merepotkan bagi anda untuk itu.

Sebelum akun tersebut akan dihapus, anda harus mempertimbangkan terlebih dahulu agar tidak menyesalinya, akun tersebut akan terhapus secara permanen telah lewat dari 72 jam atau bisa dikatan.

Simak langkah langkah cara menghapus akun Snack Video melalui Report akun dengan mengikuti cara ini yaitu sebagai berikut:
  • Melalui Report, repot ini merupakan salah satu fitur yang bisa anda gunakan untuk menghapus akun tersebut, dengan menggunakan akun lain atau ajak orang lain untuk melaporkan akun yang ingin dihapus itu.
  • Kemudian, masuk ke Profile akun yang akan dihapus
  • Tekan opsi Options berikon titik tiga di bagian kanan atas layar HP anda.
  • Pada menu pop-up yang muncul, tekan tombol Report untuk memulai proses pelaporan untuk mengajak akun orang lain.
  • Berikan alasan mengapa akun dilaporkan dan tekan tombol Report agar akun dengan cepat terhapus oleh pihak Snack video.
Untuk mempercepat proses penutupan akun anda secara permanen, maka sebaiknya anda mengajak lebih banyak orang untuk melaporkan atau report akun yang ingin dihapus dari Snack Video ini.

Dengan tidak adanya menu yang bisa langsung menghapus akun secara permanen, terlihat bahwa Snack Video ingin mempertahankan lebih banyak jumlah penggunanya agar mereka tidak keluar dari jejaring sosial video pendek ini dengan mudah.


Cara Membuat Akun Snack Video

Cara Menghapus Akun Snack Video
Cara Membuat Akun Snack Video
Jika anda telah memutuskan untuk kembali membuat akun di Snack Video, setelah lama menghapus akun tidak bergelut dalam sosial video pendek ini, maka anda bisa membuat dalam versi terbaru.

Biasanya, beberapa orang tertarik dengan aplikasi ini berkat strategi pemasaran yang sering muncul di iklan YouTube dan bahkan mengadakan program bagi pengguna yang menyelesaikan tugas.

Selain beberapa cara menghapus akun Snack video, anda juga perlu mengetahui bagaimana cara membuat akun baru pada apliksi ini, setelah lama menghapus akun.

Membuat akun Snack video untuk keperluan pemasaran atau hanya untuk sekedar keperluan pribadi,
simak langkah langkah cara membuat akun Snack video yang bisa anda ikuti dengan mudah yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, unduh aplikasi Snack Video di Google Play Store atau melalui link berikut ini (Download Aplikasi Snack Video untuk Android).
  • Kemudian, instalnya di ponsel yang anda gunakan.
  • Setelah terinstal, buka aplikasi dan anda akan diarahkan menuju halaman beranda dengan saran video.
  • Jika sudah, tekan tombol ‘Profil’ pada layar aplikasi.
  • Sekarang, anda akan melihat opsi pendaftaran lewat Facebook, Gmail dan melalui pendaftaran lainnya.
  • Pilih opsi platform pendaftaran yang anda inginkan dan kemudian klik di atasnya.
  • Kini, sudah bisa masuk ke akun Snack Video yang anda buat untuk membuat video pendek dan memposting video yang dibuat.


Akhir Kata

Itu tadi cara mengehapus akun Snack video 2022 dan berbagai penjelasan tentang aplikasi Snack video tersebut, yang bisa anda gunakan untuk membagikan video pendek yang anda buat dan memiliki penonton yang banyak.

Snack video ini juga bisa anda gunakan untuk bisa menghasilkan uang, aplikasi ini memang telah banyak orang gunakan untuk mencari uang tambahan dengan memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia di dalam aplikasi Snack video.

Jangan lupa bagikan informasi artikel ini ke akun sosial media dan ke teman atau kerabat dekat anda yang belum tahu cara menghapus akun ataupun cara membuat akun Snack video.

Itulah seluruh pembasahan kami pada artikel kali ini, tentang bagaimana cara menghapus akun pada aplikasi Snack video. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel