Cara Membuka FB Teman yang Sudah Memblokir Kita 2022

Cara Membuka FB Teman yang Sudah Memblokir Kita
Cara membuka FB teman yang sudah memblokir kita
ini dapat kita manfaatkan agar kita tetap bisa melihat akun FB yang memblokir anda tersebut.

Facebook adalah salah satu jenis media sosial yang paling banyak digunakan diseluruh dunia, fungsi dari Facebook ini banyak yaitu mulai dari berbagi foto, video, lokasi, kegiatan dan lain sebaginya.

Apalagi setiap tahunnya, aplikasi Facebook ini selalu melakukan pembaharuan baik dari segi fitur dan fungsinya yang harus diketahui oleh penggunanya.

Tampilan Facebook modern kini berbeda dengan yang dulu, yang sekarang ini terdapat lebih banyak fitur dan fasilitas yang mumpuni.

Facebook dengan berbagai versi juga banyak digunakan, ada yang lebih menyukai Facebook versi lama, namun anda juga yang menyukai tampilan Facebook Lite.

Hal ini tergantung dari kenyamanan pengguna, padahal Facebook sendiri terus melakukan pembaharuan yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Salah satu contoh fiturnya adalah story seperti Instagram, karena sekarang Facebook bisa membagikan story dalam waktu 24 jam.

Namun perlu anda ketahui juga bahwa aplikasi Facebook memiliki fitur memblokir akun Facebook orang lain.

Dan dalam artikel ini kami akan mengulas khusus tentang cara untuk membuka Facebook teman yang sudah memblokir kita.

Namun perlu untuk anda ketahui bahwa apabila kita membuka FB teman yang sudah anda blokir sangat mudah.

Tetapi untuk membatalkan blokiran atau membuka FB teman yang sudah memblokir kita dapat dikatakan cukup sulit.

Karena memang pada kenyataannya bahwa Facebook tidak menawarkan fitur membuka blokiran Facebook yang sudah memblokir akun Facebook anda.

Walaupun pada kenyataannya seperti itu, di artikel ini kami akan memberikan beberapa opsi untuk cara membuka FB teman yang sudah memblokir kita.


1. Cara Membuka FB Teman yang Sudah Memblokir Kita dengan Berteman Kembali

Cara Membuka FB Teman yang Sudah Memblokir Kita
Cara Membuka FB Teman yang Sudah Memblokir Kita dengan Berteman Kembali
Cara pertama yang dapat anda lakukan agar anda bisa melihat akun Facebook yang sudah memblokir anda adalah dengan membuat akun Facebook yang baru dan berteman kembali dengannya di Facebook.

Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk cara membuka FB teman yang sudah memblokir kita dengan membuat akun Facebook baru dan meminta pertemanan yaitu sebagai berikut:
  • Terlebih dahulu silahkan anda membuat akun Facebook yang baru (Download Aplikasi Facebook untuk Android).
  • Apabila anda sudah memiliki akun Facebook baru, maka silahkan anda mencari akun Facebook teman yang sudah memblokir anda di kolom pencarian Facebook.
  • Kemudian silahkan anda follow atau minta persetujuan pertemanan dengan cara tekan "Add Friend".
  • Setelah itu silahkan anda menunggu sampai teman anda menerima pertemanan yang anda minta di Facebook.
  • Selesai.


2. Cara Membuka FB Teman yang Sudah Memblokir Kita Menggunakan Akun Facebook Teman yang Berteman dengan yang Memblokir Anda

Cara Membuka FB Teman yang Sudah Memblokir Kita
Cara Membuka FB Teman yang Sudah Memblokir Kita Menggunakan Akun Facebook Teman yang Berteman dengan yang Memblokir Anda
Cara kedua untuk cara membuka FB teman yang sudah memblokir kita adalah dengan menggunakan akun Facebook teman yang sudah berteman dengan yang sudah memblokir anda.

Cara ini sangat mudah, karena anda hanya meminta teman anda yang lain untuk berteman dengan yang sudah memblokir anda.

Jika anda sudah meminta izin teman anda tersebut, silahkan anda masuk ke Facebook teman anda dan mencari akun Facebook orang yang sudah memblokir anda.

Maka anda akan bisa melihat Facebook orang tersebut apabila anda penasaran dengan status atau updatean terbaru tentangnya.


3. Cara Membuka FB Teman yang Sudah Memblokir Kita dengan Menghubunginya

Cara Membuka FB Teman yang Sudah Memblokir Kita
Cara Membuka FB Teman yang Sudah Memblokir Kita dengan Menghubunginya
Cara terakhir yang dapat anda jadikan solusi untuk cara membuka FB teman yang sudah memblokir kita adalah dengan menghubunginya.

Akan tetapi untuk menentukan cara ini berhasil atau tidak adalah tergantung dari teman yang memblokir anda.

Apabila teman anda tersebut memblokir anda karena telah terjadi kesalahpahaman, maka anda harus meminta maaf kepada teman yang memblokir anda dengan menggunakan media sosial yang lain.

Misalnya, anda bisa menghubunginya dengan melalui Instagram atau WhatsApp, anda meminta untuk membuka blokiran akun Facebook anda.

Apabila teman anda itu berkenan untuk membuka blokiran maka anda akan bisa melihat kembali akun Facebook teman anda tersebut.


Tanda-tanda Akun Facebook yang Diblokir

Di atas kami sudah menjelaskan cara membuka FB teman yang sudah memblokir kita, dan apakah anda sudah mengetahui tanda-tanda akun Facebook anda telah diblokir akun Facebook orang lain.

Anda juga perlu untuk mengetahui tanda-tanda bahwa akun Facebook anda telah diblokir akun Facebook orang lain, karena biasanya seseorang tidak mengetahui bahwa dirinya sudah diblokir.

Bagi anda yang ingin mengetahui tanda-tanda akun Facebook anda sudah diblokir akun Facebook orang lain dapat anda menyimak di bawah ini yaitu sebagai berikut:
  • Anda tidak akan bisa menemukan nama akun yang sudah memblokir anda didaftar pertemanan, karena nama akun Facebook yang memblokir akan hilang dari daftar pertemanan.
  • Tidak hanya hilang dari daftar pertemanan, nama akun Facebook yang memblokir anda juga tidak akan muncul apabila anda ketik di kolom pencarian.
  • Akun Facebook anda tidak akan bisa membuka dan melihat halaman profil dari akun Facebook yang memblokir anda.
  • Postingan dari akun yang memblokir anda tidak akan muncul di timeline, selain diblokir, hal ini juga bisa menjadi pertanda anda bahwa sudah diunfriend atau dibatalkan pertemanan.
  • Akun Facebook yang memblokir anda tidak akan bisa ditandai oleh akun Facebook anda.
  • Akun yang sudah memblokir anda juga tidak akan bisa anda masukkan atau ditambahkan ke dalam grup.
  • Akun yang memblokir anda juga tidak akan bisa anda mengirim pesan,.
  • Ketika anda akan menuliskan pesan pada akun yang memblokir anda akan menemukan tulisan "Error message" atau "User unavailable".


Akhir Kata

Sekian isi dari artikel kali ini yang membahas mengenai cara membuka FB teman yang sudah memblokir kita serta tanda-tanda akun Facebook anda sudah diblokir akun Facebook orang lain.

Selamat mencoba menggunakan opsi di atas bagi yang sedang diblokir akun Facebooknya oleh temannya untuk bisa melihat kembali update terbaru dari akun Facebook yang memlokir anda tersebut.

Semoga pembahasan dari artikel ini bermanfaat untuk semua pembaca dan dapat menambah wawasan juga seputar Facebook.

Apabila menurut anda isi dari artikel ini penting untuk diketahui juga oleh teman-teman anda, terutama yang menggunakan aplikasi Facebook, maka anda bisa share ke akun Facebook mereka.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel