Cara Membuka Blokir ATM BNI Tanpa ke Bank 2022

Cara Membuka Blokir ATM BNI Tanpa ke Bank
Cara membuka blokir atm bni tanpa ke bank anda bisa membuka kembali dengan sangat mudah dan juga cepat.

Siapa yang tidak panik jika atm terblokir masih banyak saldo? Untungnya cara untuk membuka blokiran ATM sangatlah mudah untuk dilakukan tanpa harus ke bank nya langsung.

Nah, untuk anda yang bingung bagaimana cara untuk mengembalikan ATM yang terblokir dan tidak memiliki waktu untuk mengurusnya ke bank anda bisa simak ulasan di bawah.

Pada artikel kali ini kami akan memberikan panduan cara untuk membuka blokiran atm BNI melalui bank tanpa harus ke bank langsung.

BNI merupakan salah satu layanan Bank yang memiliki banyak sekali nasabah yang sudah tersebar luar di indonesia.

Sering kali para pengguna ATM BNI lupa akan PIN yang mengakibatkan kartu yang terblokir.

Apakah anda sudah mengetahui penyebab dari kartu atm bisa terblokir? Jika anda sudah penasran anda bisa saja langsung melihat jawabannya pada artikel kali ini.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak cara membuka blokir atm bni tanpa ke bank yang sudah ada di bawah ini yaa gess yaa!!!


Cara Membuka Blokir ATM BNI Tanpa ke Bank 2022

Cara Membuka Blokir ATM BNI Tanpa ke Bank
Cara Membuka Blokir ATM BNI Tanpa ke Bank 2022
Pada era yang semakin canggih kini anda tidak perlu repot-repot lagi untukke bank mengurus atm bni yang terblokir.

Karena anda bisa melakukannya hanya melalui handphone dengan menghubungi Call Center BNI saja.

Selain menyiapkan data rekening, ATM dan data diri, pastikan juga bahwa anda benar-benar mengingat pin atm sebelum anda melakukan panggilan CS.

Disamping itu, pastikan juga pulsa anda mencukupi karena panggilan CS tidak gratis anda sebaiknya menyiapkan pulsa minimal 10 ribu rupiah.

Jika semua syarat sudah siap, selanjutnya anda tinggal mengikuti step by step cara untuk membuka blokiran atm bni yang sudah ada di bawah ini.

Untuk itu, silahkan anda simak langkah-langkah di bawah ini mengenai cara membuka blokir atm bni tanpa ke bank, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap yang pertama, silahkan anda siapkan dokumen data diri anda berupa kartu tanda pengenal atau KTP , nomor rekening dan juga nomor pin.
  • Lalu anda tinggal menghubungi call center BNI melalui nomor 1500046 atau di (021) 68888.
  • Jika sudah terhung anda tinggal menyampaikan permasalahan mengenai kartu atm yang sudah terblokir kepada petugas call center BNI.
  • Cusromer service akan menanyakan beberapa pertanyaan kepada anda untuk memverifikasi data diri anda.
  • Anda juga akan ditanya apakah anda masih mengingat nomor pin atau tidak.
  • Jika data yang anda sampaikan sudah sesuai, maka petugas call center bni akan membuka blokiran dan mereset ulang pin.
  • Dengan begitu atm anda bisa diaktifkan kembali tanpa harus repot-repot ke kantor cabang BNI.
  • Setelah itu anda bisa menggunakan kartu atm bni sesuai dengan pin yang baru.
  • Selesai!!!

Bagaimana, sangat mudah bukan? Cara yang sudah kami berikan di atas bisa anda jadikan sebagai solusi terbaik untuk anda yang sibuk dan tidak sempat mengurusnya ke bank.

Call Center bank BNI juga sudah siap melayani anda 24 jam nonstop jadi anda bisa menguhubunginya kapan saja anda butuh.

Sehingga bisa memudahkan para nasabahnya dalam menyelesaukan permasalahan apapun dan kapanpun dan dimana saja tanpa terbatas waktu.


Penyebab Kartu ATM Terblokir

Cara Membuka Blokir ATM BNI Tanpa ke Bank
Penyebab Kartu ATM Terblokir
Terdapat beberapa penyebab yang mengakibatkan atm anda bisa terblokir kapan saja, bisa dari keinginan pemilik atau dari pihak bank.

Untuk para pengguna layanan bank bni yang sudah menggunakan mobile bangking wajib mengetahui informasi yang satu ini.

Masalah pemblokiran ATM biasanya terjadi karena salahnya memasukkan pin sebanyak 3x pada aplikasi M-Banking BNI.

Untuk itu silahkan anda perhatikan berapa penyebab dari cara membuka blokir atm bni tanpa ke bank, yaitu sebagai berikut:
  • Yang pertama, pada saat anda memasukkan pin ATM terjadi kesalahan sebanyak 3x seacra berturut-urut, itu bisanya terjadi karena anda lupa pin yang digunakan.
  • Yang kedua, panda sengaja memblokir kartunya dengan meminta bantuan ke pihak layanan bank, hal tersebut dikarenakan kartu anda hilang atau di ambil oleh orang lain.
  • Yang ketiga, pihak bank senagja memblokir tanpa sepengetahuan si pemilik karena kartu sudah lama tidak digunakan untuk transaksi.
  • Keempat, Pihak dari layanan bank BNI menemui aktivitas transaksi yang sangat mencurigakan, hal tersebut bisa saja bukan dari aktivitas pemilik melainkan hacker.

Itu dia beberapa penyebab kenapa atm anda bisa terblokir mungkin salah satu dari penyebab di atas sudah anda lakukan tanpa disadari.

Jadi setelah anda mengetahui penyebab atm anda terblokir kami sangat berharap semoga kejadian yang serupa tidak terulang kembali.

Pada saat anda akan memasukkan pin sebaiknya anda fokus untuk menghindari atm anda terblikir atau tertelan.


Akhir Kata

Itu dia ulasan yang bisa kami berikan untuk anda mengenai cara membuka blokir atm bni tanpa ke bank yang bisa anda terapkan.

Para nasabag BNI yang mungkin sedang mengalami hal yang sama yaitu kartu atm terblokir tapi tidak memiliki waktu untuk mengurusnya ke bank anda bisa melakukan cara di atas.

Supaya kejadian serupa tidak terulang kembali ada baiknya jika anda menggunakan pin atau password atm bni yang mudah diingat.

Gunakanlah pin yang tidak ada satupun orang pun yang bisa menebak dan mudah diingat oleh anda, jangan pernah menggunakan pin yang gampang.

Agar mudah untuk diingat, silahkan anda gunakan suatu kata atau angkay yang anda selalui ingat dan kata tersebut terkait dengan kode akses tersebut.

Semoga ulasan yang sudah kami berikan untuk anda bisa menambah wawasan anda mengenai cara untuk membuka blokiran atm bni tanpa harus ke bank.

Jika anda rasa ulasan yang sudah kami berikan bermanfaat jangan lupa untuk membagikannya ke teman atau kerabat anda yang belum mengetahui informasinya.

Demikianlah seluruh pembahasan yang bisa kami berikan untuk anda pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel