Cara Membuat Video Undangan Pernikahan Online Gratis 2022

Cara Membuat Video Undangan Pernikahan Online Gratis
Cara Membuat Video Undangan Pernikahan Online Gratis saat ini bisa dilakukan dengan mudah dan cepat lho guyss, harganya pun sangat murah dibandingkan dengan undangan video pernikahan lainnya.

Yang dimana, menyambut momen indah seperti pernikahan tentunya banyak hal yang harus dipersiapkan. Salah satunya yang sangat penting sekali adalah undangan pernikahan.

Undangan pernikahan sendiri dinilai sangat penting sekali dan bersifat sangat personal untuk beberapa pasangan lho guyss.

Tidak heran, jika pasangan yang akan menikah ingin sekali membuat undangan pernikahan mereka sebagus mungkin dan mewakili tema pernikahannya.

Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, undangan pernikahan tidak hanya hadir dalam bentuk undangan fisik.

Saat ini sedang trend atau viral juga undangan pernikahan online, namun bagi anda yang bertanya apa itu undangan pernikahan online?

Undangan pernikahan online adalah media undangan yang dibuat secara daring dan dikirimkan secara online pulsa, trend undangan online saat ini semakin diminati karena memiliki sejumlah kelebihan.

Selain bisa lebih hemat karena tidak perlu mengeluarkan biaya jasa pengiriman, undangan pernikahan online juga dinilai lebih praktis, cepat diterima dan terasa lebih interaktif.

Dan poin tambahan lainnya, dimasa pandemi seperti ini undangan pernikahan online juga membantu meminimalisir penyebaran virus dan lebih ramah lingkungan pastinya.

Meski begitu, masih banyak yang tidak tahu bagaimana caranya membuat undangan pernikahan online yang praktis, menarik dan juga gratis.

Perlu diketahui, bahwa saat ini sudah banyak lho aplikasi bahkan sampai pilihan website yang menyediakan berbagai macam desain untuk undangan pernikahan online ini.

Ingin tahu bagaimana cara membuat undangan pernikahan online? dan penasaran apa saja aplikasi serta situs yang bisa digunakan untuk membuat video undangan pernikahan online?

Yuk langsung saja simak ulasan kali ini sampai akhir mengenai cara membuat video undangan pernikahan online gratis sebagai berikut.


1. Cara Membuat Video Undangan Pernikahan Online Gratis Melalui Canva

Cara Membuat Video Undangan Pernikahan Online Gratis
Cara Membuat Video Undangan Pernikahan Online Gratis Melalui Canva
Seperti yang diketahui banyak orang, Canva sering sekali menjadi andalan untuk membuat berbagai desain grafis. Mulai dari artwork media sosial, poster bahkan hingga undangan pernikahan.

Dengan Canva, anda bisa melakukan cara membuat video undangan pernikahan online gratis menggunakan template yang disediakan.

Yang dimana, anda bisa memilih berbagai desain yang sesuai dengan tema dan karakteristik yang anda inginkan pastinya.

Lalu, hasil desainnya bisa anda unduh langsung dalam berbagai format dengan mudah dan cepat ya guyss.


2. Cara Membuat Video Undangan Pernikahan Online Gratis Melalui Greetingsisland.com

Cara Membuat Video Undangan Pernikahan Online Gratis
Cara Membuat Video Undangan Pernikahan Online Gratis Melalui Greetingsisland.com
Selain Canva, website lain yang juga menyediakan berbagai macam template undangan online pernikahan adalah Greetingsisland.com.

Melalui situs ini, anda bisa melakukan cara membuat video undangan pernikahan online gratis sesuai dengan selera dan tema yang anda inginkan.

Perlu diketahui, bahwa ada dua jenis undangan yang bisa anda kostumisasi di web ini. Undangan yang bisa anda unduh untuk dicetak hingga undangan online dalam bentuk e-card. Jadi, sangat praktis bukan?

Dan cara membuat undangan online di greetingsisland.com juga mudah lho guyss, karena sudah ada berbagai contoh desain gratis.

Eitss tidak hanya undangan pernikahan online saja, ada juga template undangan ulang tahun anak, baby shower dan masih banyak lagi yang bisa anda buat secara gratis.


3. Cara Membuat Video Undangan Pernikahan Online Gratis Melalui Datengdong

Cara Membuat Video Undangan Pernikahan Online Gratis
Cara Membuat Video Undangan Pernikahan Online Gratis Melalui Datengdong
Selanjutnya untuk situs lain yang juga menyediakan sebuah layanan undangan digital adalah Datengdong.com.

Melalui situs ini, anda bisa melakukan cara membuat video undangan pernikahan online gratis dalam format web dengan sangat mudah dan cepat.

Sama seperti situs penyedia template undangan lainnya, dimana anda hanya perlu register serta aktivitasi akun.

Langkah selanjutnya, isilah informasi lengkap mengenai waktu, lokasi, video, foto serta daftar tamu undangan lalu pilih tema yang di inginkan.

Setelah itu, undangan pernikahan online anda sudah selesai dan siap untuk disebarkan. Datengdong.com juga menyediakan fitur untuk WhatsApp Blast yang memudahkan anda untuk mengirimkan undangan online tersebut ke daftar nomor ponsel tamu undangan anda.


4. Cara Membuat Video Undangan Pernikahan Online Gratis Melalui Our-wedding.link

Cara Membuat Video Undangan Pernikahan Online Gratis
Cara Membuat Video Undangan Pernikahan Online Gratis Melalui Our-wedding.link
Trend undangan online juga semakin berkembang dan semakin menarik! Selain berbentuk artwork watau video, kini tersedia juga undangan digital dalam bentuk link. Menarik bukan?

Cara membuat video undangan pernikahan online gratis melalui our-wedding.link pun sangat mudah, didalam website ini anda bisa costum undangan pernikahan.

Yang dimana mulai dari preset untuk foto, efek, tambahan musik dan bentuk desain undangan digital.

Anda cukup mendaftarkan data diri anda dan pasangan beserta info lengkap tanggal pernikahan ya guyss.

Menariknya lagi, didalam tautan tersebut anda juga bisa memasukkan fitur count-down atau hitung mundur tanggal pernikahan anda sebagai pengingat untuk para tamu undangan.

Hal lainnya yang juga menjadi kelebihan dari situs ini, untuk para undangan yang tidak bisa hadir memberikan ucapan pada fitur kolom yang sudah disediakan.


5. Cara Membuat Video Undangan Pernikahan Online Gratis Melalui Akannikah.com

Cara Membuat Video Undangan Pernikahan Online Gratis
Cara Membuat Video Undangan Pernikahan Online Gratis Melalui Akannikah.com
Anda ingin tahu, cara membuat video undangan pernikahan online gratis? Maka anda bisa langsung cobain situs Akanikah.com yang cepat, mudah, gratis dan juga menyediakan subdomain yang unik.

Yang tidak kalah menariknya adalah ada fitur live chat, jadi anda bisa berkonsultasi dengan CS jika ada yang ingin ditanyakan.

Sebelum undangan pernikahan online dicetak, maka anda harus mengisi beberapa informasi penting terlebih dahulu.

Ada data pasangan (pria dan wanita), waktu dan tempat akad nikah maupun pernikahan, akun sosial media san lainnya.

Maka dengan semuanya, setelah itu anda bisa menyimpan undangan dan membagikannya kapan saja ya guyss.


Akhir Kata

Demikianlah itu dia beberapa cara membuat video undangan pernikahan online gratis yang sudah kami bagikan diatas, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Perlu anda ketahui, bahwa ada banyak situs untuk membuat desain undangan pernikahan online gratis lho guyss. Ingin menggunakan yang mana, balik lagi kepada selera masing-masing pasangan.

Pilihlah situs yang menurut anda paling user friendly agar anda tidak kesulitan menggunakan fiturnya pada saat mendesain surat undangan pernikahan.

Setelah itu, silahkan anda pilih juga desain undangan pernikahan yang unik dan cantik juga ya guyss.

Mungkin jika menurut anda informasi ini cukup penting, maka bagikan saja langsung ke akun media sosial yang anda punya.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel