Cara Main Sakura School Simulator Pemula 2022

Cara Main Sakura School Simulator Pemula
Cara main Sakura School Simulator pemula bisa anda simak di artikel kali ini, ada beberapa tips yang bisa anda ikuti agar permainan Sakura School Simulator menjadi lebih seru dan asik.

Game ponsel ini cukup populer di kalangan anak-anak maupun dari kalangan remaja perempuan, dimana game ini berlatar cerita kehidupan anak sekolah Jepang, anda harus seolah-olah menjadi seorang siswa Sakura High School.

Permainan ini hadir sepenuhnya gratis tanpa mengeluarkan banyak uang untuk bisa memainkannya, anda bisa mengeksplor semua tempat di dalam game, serta melakukan banyak hal tanpa harus membayarnya.

Nah, bagi pemula yang baru saja mengunduh game ini dan tidak tahu bagaimana cara memainkannya, ada beberapa panduan cara memainkan game Sakura School Simulator untuk pemula yang bisa anda ikuti.

Saat memulai permainan ini, anda akan melihat seorang gadis muncul dari rumahnya dan siap mengeksplor dunia Sakura Schools Simulator ini, dan anda seolah-olah menjadi gadis perempuan tersebut.

Selain karakter default yakni siswa perempuan yang muncul di awal game, anda juga dapat memilih karakter lain seperti karakter Rina Tamaki (perempuan), Taiga Yuki (laki-laki), Yuta Aida (laki-laki kecil), Mio Aida (perempuan kecil), dan Cat Butler Robot.

Sekarang langsung saja anda lihat cara main Sakura School Simulator pemula versi lama atau baru, khususnya buat anda yang baru saja mengunduh game ini dan simak ulasan sebagai berikut.


1. Menyelesaikan Misi yang Ada

Cara Main Sakura School Simulator Pemula
Menyelesaikan Misi yang Ada
Anda bisa menemukan banyak misi yang ada di game Sakura School Simulator ini, agar terasa lebih menantang dan seru, selesaikan misi-misi yang diberikan agar misi Sakura School Simulator bisa cepat selesai.

Simak langkah langkah cara main Sakura School Simulator pemula dengan menyelesaikan misi yang ada dengan sangat mudah yang bisa anda ikuti yaitu sebagai berikut:
Chinese character (8:40-9:30): masuk ke kelas 1-1 dan tunggu hingga guru selesai mengajar pada sekolah tersebut.
English (9:40-10:30): masih di kelas yang sama dan tunggu hingga guru selesai mengajar.
PC (14:10-15:00): kemudian anda menuju ruang komputer yang letaknya di lantai dua sebelah kiri, kemudian duduk dan selesaikan misi.
Monkfish: lalu menuju lantai dua sekolah sebelah kiri dan masuk ke kelas terakhir.
Maraton (10:40-11:30): anda akan mengikuti lari maraton dengan pergi ke lintasan maraton yang ada di belakang sekolah, dan jangan lupa untuk berganti pakaian olahraga.
Balet (11:40-12:30): anda akan pergi ke gym dan ganti baju balet, berputarlah dengan melewati ring merah muda pada misi ini, selain misi-misi di atas, masih banyak misi lainnya yang masih bisa diselesaikan dan menambah poin yang anda punya.


2. Kalahkan Pimpinan Yakuza

Cara Main Sakura School Simulator Pemula
Kalahkan Pimpinan Yakuza
Ketika anda masuk ke dalam sekolah, segera kalahkan pimpinan Yakuza, caranya yaitu dengan mulai masuk ke kantor Yakuza di sekolah dan anda akan melihat dua orang laki-laki dengan baju hitam di sana.

Bunuh dua laki-laki tersebut beserta pimpinannya hingga habis, agar anda tidak diikiuti mereka, setelah itu anda bisa menemukan senjata dan uang pada gedung Yakuza ketika berhasil mengalahkannya.

Anda pun bisa menemukan uang dan berbagai macam senjata yang bisa digunakan untuk membunuh musuh lain, setelah menyelesaikan misi ini anda bisa memilih misi lain.

Banyak sekali hal yang bisa anda lakukan di dalam game Sakura School Simulator ini, dan cara main Sakura School Simulator pemula ini pun terbilang sangat mudah bagi anda yang baru saja mendownloadnya.


3. Mencari Uang di Sakura School Simulator

Cara Main Sakura School Simulator Pemula
Mencari Uang di Sakura School Simulator
Ada beberapa cara main Sakura School simulator pemula dengan mendapatkan uang di game, salah satunya yaitu berteman dengan NPC, seperti berteman dengan orang tua yang ada di sekolah, salesman, dan pengemudi lainnya.

Jika anda berteman dengan mereka yang di sebutkan di atas, maka akan mendapatkan uang 1.000 hingga 2.000 Yen setiap pertemanan tersebut, dan hal ini merupakan salah satu misi untuk bisa menghasilkan uang dan menambah poin.

Anda juga bisa menjelajah kota untuk mendapatkan uang atau menambah poin yang dimiliki dalam game Sakura School simulator ini, karena ada beberapa uang yang tergeletak di jalanan dan anda perlu mengambilnya.

Untuk pergi ke tempat lain bisa anda lakukan dengan berjalan atau menggunakan jetpack dengan menekan tombol jetpack yang ada di layar perangkat yang anda gunakan.

Anda juga bisa pergi ke tempat lain dengan sangat cepat hanya menekan tombol menu untuk mengumpulkan banyak uang, dan pada bagian area move bisa memilih tempat mana yang akan anda kunjungi tergantung ke inginan sendiri.


4. Lari dari Polisi

Cara Main Sakura School Simulator Pemula
Lari dari Polisi
Kemungkinan karakter dikejar polisi sangat bisa terjadi di dalam game ini, karena ini merupakan salah satu misi yang ada di game Sakura School Simulator yang sangat seru ini.

Cara agar anda bisa segera terhindar dari polisi dalam game ini yaitu dengan berdiri di belakang petugas lainnya, yang antinya polisi akan saling menembak satu sama lain dengan petugas tersebut.

Dalam hal ini, anda bisa menyelesaikan misi ini melalui cara main Sakura School simulator pemula dengan berhasil melarikan diri dari kejaran polisi untuk bisa menyelesaikannya.

Luasnya alur cerita yang ada di game Sakura School Simulator ini sangatlah menarik dan seru, dimana para pemain dari game ini betah untuk mengekspor alur cerita dari game yang ada.


5. Pertahankan Reputasi Karakter

Cara Main Sakura School Simulator Pemula
Pertahankan Reputasi Karakter
Cara main Sakura School simulator pemula yaitu dengan mempertahankan reputasi karakter di Sakura School Simulator tidaklah sulit, anda hanya perlu mandi setiap harinya agar terlihat cantik dan menarik sehingga banyak para lelaki yang ada di sekolah tersebut terpesona.

Karena anda perlu berbicara dengan karakter lain, dan cara berbicara denga karakter lain yaitu anda harus menghampiri karakter yang ingin di ajak bicara, kemudian tekan tombol talk dan pilih kalimat yang diinginkan untuk memulai pembicaraan yang akan dikatakan dengan karakter tersebut.

Apabila anda penasaran dengan game Sakura School simulator, anda bisa mencobanya dengan mendownload aplikasi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Game Sakura School Simulator untuk Android).


Akhir Kata

Itu tadi beberapa cara main Sakura School simulator pemula 2022 dan untuk anda yang baru saja mendownload aplikasi game ini, anda perlu mengetahuinya dengan menyimak penjelasan di atas.

Anda perlu menyelesaikan beberapa misi untuk bisa menghasilkan uang ataupun senjata, seperti membunuh musuh, pergi ke tempat lain dan misi lainnya.

Jangan lupa bagikan informasi artikel ini ke akun sosial media dan ke teman atau kerabat dekat anda yang belum tahu memainkan game simulator satu ini yang begitu seru.

Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini, tentang bagaimana cara memainkan game Sakura School simulator bagi pemula. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel