Cara Internet Gratis Menggunakan HTTP Injector 2022

Cara Internet Gratis Menggunakan HTTP Injector
Cara internet gratis menggunakan HTTP Injector
saat ini tengah banyak digunakan, apalagi saat masa pandemi karena kebutuhan akan internet semakin naik tajam.

Kegunaan HTTP injector ini anda bisa mendapatkan kuota internet secara gratis sehingga anda tidak perlu sama sekali mengeluarkan biaya untuk membeli paket kuota internet terbaru.

Apalagi saat ini kebutuhan akan internet menjadi semakin tinggi, oleh karena itu banyak sekali orang yang ingin menghemat pengeluaran untuk internet dengan menggunakan HTTP Injector.

Adanya pembagian dalam pembelian kuota internet saat ini sangat membatasi aktivitas kita dalam menggunakan internet yang digunakan untuk sosial media, chatting, games dan lainnya.

Namun kini anda tidak perlu khawatir karena HTTP Injector akan membantu anda untuk menggunakan internet secara gratis tanpa perlu lagi membeli kuota internet.

Yang sering menjadi kendalanya adalah belum mengerti cara setting HTTP Injector yang benar, anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan panduan cara internet gratis menggunakan HTTP Injector dibawah ini.


1. Unduh Aplikasi HTTP Injector

Cara Internet Gratis Menggunakan HTTP Injector
 Unduh Aplikasi HTTP Injector
Masing-masing provider biasanya menawarkan paket kuota internet dengan harga yang berbeda-beda, semakin mahal harga paket internet maka semakin banyak jumlah kuota yang akan didapatkan.

Namun, jika anda tidak ingin membeli paket data internet provider yang semakin mahal dan bervariasi, anda bisa menyimak artikel ini selengkapnya.

Sebenaenya anda tidak perlu lagi membeli paket kuota internet karena bisa menggunakan aplikasi HTTP Injector serta file config untuk mendukung prosesnya.

Langkah pertama cara internet gratis menggunakan HTTP Injector yang harus anda lakukan adalah mengunduh aplikasi HTTP Injector secara gratis pada Google Play Store

- (Download HTTP Injector Play Store)


2. Terima Persetujuan

Cara Internet Gratis Menggunakan HTTP Injector
Terima Persetujuan
HTTP Injector adalah sebuah aplikasi yang dapat anda unduh secara gratis dalam Play Store maupun App Store.

Aplikasi ini dapat membantu anda internetan secara gratis dengan cara mencari celah dari provider menggunakan jaringan proxy, VPN dan SSH agar dapat mengakses internet.

Selanjutnya akan muncul pop up yang meminta persetujuan anda, kemudian anda dapat menekan ikon “Terima” dan tunggu hingga proses pemasangan aplikasi HTTP injector selesai.

Setelah itu anda bisa mulai membuka aplikasinua untuk langkah selanjutnya cara internet gratis menggunakan HTTP Injector di bawah ini.


3. Buka Aplikasi

Cara Internet Gratis Menggunakan HTTP Injector
Buka Aplikasi
Keuntungan dalam menggunakan HTTP Injector yaitu anda dapat browsing secara perdeo & unlimited dan caranya mudah, sedangkan kekurangannya anda akan terbiasa dengan hal gratisan.

Tentunya hal ini dapat merugikan pihak provider dan jika diketahui anda akan dihubungi oleh pihak provider karena penggunaan secara ilegal.

Cara internet gratis menggunakan HTTP Injector setelah proses pemasangan aplikasi HTTP Injector selesai, anda dapat membuka aplikasi tersebut di HP anda.

Setelah itu anda dapat menekan ikon bar 3 (garis bersusun tiga) sehingga akan muncul beberapa pilihan menu yang ada di aplikasi HTTP Injector.


4. Pilih Menu Pengaturan SSH

Cara Internet Gratis Menggunakan HTTP Injector
Pilih Menu Pengaturan SSH
Memang harga kuota internet belakangan ini relatif mahal sehingga anda perlu mikir panjang untuk membeli paket internet tersebut.

Sedangkan kebutuhan akan internet selalu dibutuhkan di era sekarang ini baik untuk mengerjakan tugas, keperluan mencari pemasukan tambahan dan lainnya.

Jika anda memang tidak memiliki uang, sangat penting buat membeli dan menghemat kuota agar memiliki persediaan kuota internet untuk ke depannya.

Selanjutnya cara internet gratis menggunakan HTTP Injector setelah anda dapat memasang dan membuka aplikasinya di perangkat anda adalah dengan klik menu "Pengaturan SSH".

Dalam menu tersebut anda dapat memilih tombol "Host SSH" dan dapat memberi nama host dari layanan yang akan anda gunakan.

Anda dapat memberi nama Host SSH dengan ssh-sg1.serverip.co. Kemudian tekan "Ok".


5. Masukkan Nomor Port

Cara Internet Gratis Menggunakan HTTP Injector
Masukkan Nomor Port
Cara internet gratis menggunakan HTTP Injector selanjutnya anda dapat memberi nomor port dari layanan SSH yang digunakan dengan membuka tombol "Port SSH".

Setelah itu masukkan nomor 80 pada port SSH kemudian tekan "Ok", kemudian anda dapat memberi nama pengguna dengan fastssh.com-NamaAnda. Lalu "Ok".

Jika sudah anda dapat beralih ke langkah terakhir dengan membuat password agar bisa memulai internetan gratis menggunakan aplikasi HTTP Injector ini.


6. Buat Password

Cara Internet Gratis Menggunakan HTTP Injector
Buat Password
Terakhir anda dapat membuat kata sandi untuk pengguna SSH anda pada kolom password atau kata sandi sesuai dengan keinginan anda.

Setelah itu tekan "Simpan", anda bisa kembali ke pengaturan sebelumnya dan pilih menu "Penghasilan Payload".

Selanjutnya anda dapat memasukkan URL atau host sesuai dengan provider yang digunakan.

Misalnya, anda menggunakan provider Telkomsel maka anda dapat memasukkan URL Telkomsel mytelkomsel.net. pada bagian kolom "Header".

Kemudian centang bagian "Keep Alive" lalu tekan tombol "Membuat Payload"

Setelah selesai membuat payload, anda dapat memilih menu "Remote Proksi" dan masukkan nomor IP 81.90.189.12. dan nomor port 80, tekan "Simpan".

Setelah menyelesaikan semua pengaturan SSH dan payload, anda bisa mulai membuat HTTP Injector dengan menekan tombol "Mulai".

Maka akan muncul menu pop up untuk meminta persetujuan dan anda dapat memilih "Setuju".

Kemudian anda dapat melihat pada bagian log, maka akan muncul script lalu perhatikan apakah HTTP Injector anda telah berhasil atau belum.

Jika HTTP Injector anda sudah berhasil terhubung, itulah cara internet gratis menggunakan HTTP Injector dan anda sudah dapat mengakses internet secara gratis.


Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan yang dapat kami jabarkan kepada anda seputar cara internet gratis menggunakan HTTP Injector.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut memang telah terbukti dapat membantu anda untuk mengakses internet secara gratis dan mudah.

Oleh karena itu, silahkan anda segera ikuti panduan cara internetan gratis dengan aplikasi HTTP Injector diatas untuk mengakses internet tanpa membelu kuota.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai cara internetan gratis dengan aplikasi HTTP Injector pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel