Cara Ganti Foto Profil FB Tanpa Diketahui Orang Lain 2022

Cara Ganti Foto Profil FB Tanpa Diketahui Orang Lain
Cara Ganti Foto Profil FB Tanpa Diketahui Orang Lain saat ini sepertinya terdengar sangat canggih bukan guyss?

Tetapi sebenarnya, tanpa anda sadari bahwa Facebook sudah menyediakan fitur ini sudah lama khusus untuk para penggunanya yang ingin melindungi privasi dari orang lain.

Ada berbagai macam tipe pengguna akun sosial media, ada yang suka lebih terbuka dan ada juga yang tertutup.

Nah, dari kedua tipe tersebut tentunya mereka memiliki alasannya masing-masing dan yang jelas mereka nyaman serta tidak ada unsur paksaan orang lain.

Yang dimana untuk mengganti foto profil Facebook tanpa diketahui orang ini sepertinya cocok bagi anda yang sangat melindungi privasi anda.

Selain itu ada alasan lain orang menyembunyikan foto profilnya yaitu takut untuk disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Perlu diketahui, keberadaan Facebook sebagai salah satu platform media terpopuler hingga saat ini penggunanya semakin banyak.

Berbagai fitur menarik yang ditawarkan menyebabkan Facebook semakin banyak diminati oleh orang untuk digunakan sebagai sarana berinteraksi.

Eitss tidak hanya itu saja, sampai saat ini Facebook juga memberikan layanan jual beli atau yang sering disebut Marketplace.

Dimana hal ini tentunya bisa memudahkan para penggunanya untuk melakukan jual beli atau menemukan barang-barang yang diinginkan dari jangkauan lokasi terdekat.

Terlepas dari itu semua, sebagai aplikasi sosial media tentunya memiliki identitas yang salah satunya bisa anda lihat dari profil penggunanya.

Keberadaan foto profil FB sangat penting, dimana anda bisa melihat keaslian akun Facebook tersebut jika foto profil yang digunakan bersifat real.

Jika foto profil tidak real atau palsu tentunya bisa meragukan anda apabila melakukan kegiatan transaksi atau kegiatan lainnya, karena hal ini bisa saja dimanfaatkan oleh penggunanya sebagai bahan penipuan.

Terkadang anda sebagai pengguna Facebook seringkali gonta ganti profil Facebook, namun demikian secara umum jika anda terlalu sering mengganti profil maka terkesan alay oleh teman FB anda.

Oleh karena itu terkadang anda perlu mengganti foto ptofil tanpa diketahui orang lain atau teman Facebook anda.

Bagi anda yang penasaran bagaimana cara melakukannya? Yuk simak langsung ulasan cara ganti foto profil FB tanpa diketahui orang lain yang ada dibawah ini sampai selesai yaa.


Cara Ganti Foto Profil FB Tanpa Diketahui Orang Lain dengan Mudah

Cara Ganti Foto Profil FB Tanpa Diketahui Orang Lain
Cara Ganti Foto Profil FB Tanpa Diketahui Orang Lain dengan Mudah
Langkah awalnya masih sama seperti anda hendak akan mengganti foto profil, sampai ditahap terakhir anda bisa mengubah settingannya untuk tidak diketahui oleh pengguna lain.

Adapun langkah-langkah untuk cara ganti foto profil FB tanpa diketahui orang lain yang bisa anda lakukan dengan mudah yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah silahkan login ke akun Facebook.
  • Kemudian silahkan langsung saja masuk ke profil anda.
  • Lalu klik ikon yang berbentuk kamera untuk mengganti foto profil.
  • Tekan "Pilih Foto Profil", maka dengan begitu silahkan pilih foto yang ingin anda ganti. Disini anda bisa mengunggah foto baru atau foto yang sebelumnya sudah pernah anda unggah.
  • Nah jika sudah terpilih, sesuaikan ukuran foto dan langsung saja tekan tombol "Simpan".
  • Setelah foto berhasil di unggah, silahkan kembali ke profil anda.
  • Selanjutnya pilih postingan pergantian foto profil yang baru saja anda lakukan, lalu pilih ikon titik tiga yang anda dipojok kanan atas postingan.
  • Silahkan tekan menu opsi "Edit Privasi", lalu pilihlah "Hanya Saya".
  • Apabila anda sudah menekan tombol kembali dan sistem akan menyimpan ubahan secara otomatis yaa guys.
  • Selesai, maka dengan begitu foto profil anda sudah berhasil diganti tanpa diketahui oleh orang lain.

Sebaiknya anda melakukan cara ganti foto profil Facebook tanpa diketahui orang lain ini di malam hari ya guyss, tepatnya tengah malam karena pada jam tersebut banyak teman yang tidak aktif.

Dan tentunya agar teman anda tidak langsung bisa melihat foto profil yang tampil di berandanya ya guyss.

Anda tidak hanya bisa melakukannya ketika mengganti foto profil saja, tetapi anda bisa melakukan cara ini seperti unggahan foto sebelumnya, sharing postingan dan masih banyak lagi lainnya.

Keterangan: Privasi Publik, dimana hal ini artinya mengizinkan semua orang melihat kiriman anda termasuk orang yang mengikuti anda.

Privasi Teman dari Teman, artinya kiriman hanya terlihat oleh teman anda dan teman dari teman Facebook anda.

Privasi Teman, sedangkan hal ini hanya Teman Facebook yang bisa melihat kiriman anda.

Privasi Hanya Saya, menyembunyikan kiriman untuk semua orang dan hanya anda yang bisa melihatnya. Settingan itulah yang menyebabkan kenapa foto profil FB tidak muncul di beranda orang lain

Secara umum, foto profil facebook yang baru saja diperbarui akan muncul di linimasa anda dan beranda orang lain yang berteman maupun mengikuti akun FB anda.

Dengan cara mengganti foto profil FB yang tidak bisa di like diatas, tentunya sekaligus orang tidak akan bisa melihat foto yang anda upload untuk foto profil anda.

Yang mana anda bisa melakukan cara mengganti foto profil FB orang lain lewat HP dengan cara yang kami sajikan ini dan bisa juga anda lakukan melalui dekstop.


Akhir Kata

Nah demikianlah itu dia langkah-langkah untuk cara ganti foto profil FB tanpa diketahui orang lain yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Bagaimana cukup mudah bukan? Dengan demikian, sekarang anda bisa dengan mudah mengganti foto profil FB tanpa diketahui orang lain dan muncul diberanda.

Maka dengan begitu, sekarang anda sudah bisa eksis menggonta ganti foto profil sesuka hati tanpa mendengar lagi nyinyiran dari orang lain.

Jika anda tertarik untuk mencobanya, maka anda bisa mengikuti langkah-langkahnya diatas dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil.

Dan apabila menurut anda informasi ini cukup penting, silahkan langsung saja bagikan kepada teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel