Cara Cek Tagihan Indihome Lewat HP Tanpa Aplikasi 2022

Cara Cek Tagihan Indihome Lewat HP Tanpa Aplikasi
Cara Cek Tagihan Indihome Lewat HP Tanpa Aplikasi ini semakin mudah sekali untuk dilakukan.

Para pelanggan dapat mempersiapkan pembayaran tagihan IndiHome dengan sangay mudah sekali, sebelum masuk tenggat waktu dari batas akhir bayar.

Sementara itu, metode cek tagihan layanan IndiHome tanpa menggunakan aplikasi ini juga akan sangat mempersingkat waktu, jika pembayaran tersebut telah dekat.

Para pengguna layanan jaringan internet IndiHome yang dari Telkom sekarang ini tidak usah khawatir lagi, dalam kesulitan mengecek tagihan layanan Indihome bulanan.

Jika berbicara tentang IndiHome Fiber, sudah pernahkah Anda mendengar layanan IndiHome Fiber ini sebelumnya? Untuk yang belum tau sama sekali, Anda tidak usah bingung.

Ya karena pada dasarnya layanan IndiHome Fiber ini adalah layanan digital paling terdepan dengan memakai teknologi fiber optik, yang sudah menawarkan sebuah layanan Triple Play!

Yang dimana terdiri dari Internet Rumah atau Fixed Broadband Internet, Telepon Rumah atau Fixed Phone, dan juga TV Interaktif atau IndiHome TV.

Bukan hanya itu saja, layanan IndiHome Fiber ini juga sudah menawarkan sebuah layanan Dual Play, yang dimana terdiri dari layanan Internet Fiber atau Internet Cepat dan juga layanan Telepon Rumah atau Fixed Phone, dan Internet Fiber atau Internet Cepat serta TV Interaktif atau IndiHome TV.

Oleh sebab itu, ini sudah saatnya Anda untuk langsung beralih ke dalam fiber IndiHome 100% fiber. Dan yuk saja, dengan segera anda berlangganan.

IndiHome nerupakan salah satu jenis provider layanan internet wifi yang paling banyak sekali dipakai di Indonesia.

Selain sudah dikenal sebagai pemain yang lama, layanan IndiHome ini juga mempunyai jangkauan yang sangat luas. Lantas bagaimana sih cara untuk mengecek tagihan IndiHome?

Cara untuk mengecek tagihan IndiHome Offline ataupun online ini sangat mudah sekali. Para pungguna dapat memilih beberapa macam cara mudah dan yang paling praktis untuk anda lakukan.

Untuk para pelanggan yang sangat malas sekali keluar rumah, maka untuk cara mengecek tagihan layanan IndiHome online ini dapat menjadi pilihan.

Akan tetapi jika tidak memungkinkan, maka anda harus mengecek tagihan layanan IndiHome dengan offline harus dilakukan.

Dengan anda melakukan pengecekan tagihan layanan IndiHome atau mengecek tagihan jarinahan Wifi IndiHome, para pelanggan busa menyiapkan pembayaran layanan IndiHome ini dengan sangat mudah sekali sebelum tenggat waktu dari batas akhir bayar.

Ya karena, jika para pelanggan belum saja melunasi tagihan sampai melewati jatuh tempo, maka nanti layanan internet IndiHome tersebut akan terputus.

Sebab itu, penting sekali untuk anda melakukan pengecekan tagihan layana IndiHome ini secara rutin.

Cara untuk mengecek tagihan layanan IndiHome melalui aplikasi yang resmi ini memang sudah menjadi salah satu metode yang paling cepat dan juga mudah.

Akan tetapi ada juga cara untuk mengecek tagihan IndiHome tanpa menggunakan aplikasi, untuk bisa mempersingkat waktu jika pembayaran tersebut telah dekat.

Dan berikut ini merupakan beberapa macam cara cek tagihan Indihome lewat HP tanpa aplikasi yang bisa anda gunakan dengan mudah berikut ini.


1. Cara Cek Tagihan Indihome Lewat HP Tanpa Aplikasi dengan Web LinkAja

Cara Cek Tagihan Indihome Lewat HP Tanpa Aplikasi
Cara Cek Tagihan Indihome Lewat HP Tanpa Aplikasi dengan Web LinkAja
Pertama untuk cara mengecek tagihan layanan IndiHome melalui web LinkAja ini sangat cepat dan mudah sekali untuk dilakukan.

Dan terutama jika Anda sebelumnya telah membuat akun! Dan berikut ini langkah-langkah cara cek tagihan Indihome lewat HP tanpa aplikasi dengan Web LinkAja:
  • Silahkan anda buka halaman resmi web LinkAja melalui tautan berikut ini: https://www.linkaja.id/.
  • Setelah itu anda lakukan login.
  • Di dalam menu LinkAja ini, Silahkan pilih opsi “Lainnya”.
  • Kemudian anda pilih opsi “Beli atau Bayar tagihan”, setelah itu klik opsi “TV Kabel & Internet”.
  • Selanjutnya anda pilih opsi “IndiHome”.
  • Silahkan masukkan nomor ID pelanggan layanan IndiHome milik anda. Setelah itu klik opsi “Lanjut”
  • Nantinya akan asa muncul sebuah rincian informasi tagihan layanan IndiHome yang bulan ini.
  • Apabila anda ingin sekali melakukan pembayaran, Silahakn pilih opsi “Lanjutkan”
  • Transaksi pembayaran anda sedang diproses. Silahkan tekan pilihan opsi “Detail Transaksi” jika diperlukan.
  • Apabila proses pembayaran tersebut berhasil, Silahkan anda tekan Selesai.
  • Lalu cek pemberitahuan berhasil yang sudah dikirim melalui alamat Email atau SMS Anda.


2. Cara Cek Tagihan Indihome Lewat HP Tanpa Aplikasi dengan Website MyIndiHome

Cara Cek Tagihan Indihome Lewat HP Tanpa Aplikasi
Cara Cek Tagihan Indihome Lewat HP Tanpa Aplikasi dengan Website MyIndiHome
Kedua, cara untuk mengecek tagihan layanan IndiHome ini juga dapat dilakukan lewat halaman website resmi layanan IndiHome.

Dan berikut ini langkah-langkah cara cek tagihan Indihome lewat HP tanpa aplikasi dengan website MyIndiHome:
  • Silahkan anda buka browser di Pc atau Hp.
  • Setelah itu anda nsuk ke dalam halaman https://indihome.co.id/
  • Kemudian klik opsi “masuk ke myIndiHome”.
  • Login denhan memakai nomor HP atau alamat email dan juga kata sandi.
  • Setelah itu pilih opsi “Selanjutnya”.
  • Silahkan anda pilih opsi Tagihan.
  • Dan nantinya, akan ada muncul nomor layanan dan juga tagihan layana IndiHome pelanggan yang bulan ini.
  • Selesai.

Indihome adalah salah satu jenis produk telekomunikasi yang sudah ada di Indonesia. Bahkan tidak jarang, layanan Indihome ini menjadi salah satu andalan masyrakat untuk memperoleh jaringan internet.

Layanan Indihome ini, sudah dikenal sebagai 3 layanan di dalam 1 paket atau bisa disebut A dengan 3 in 1.

Ini karena layanan Indihome sudah menyediakan layanan jaringan internet, telepon, dan sekaligus TV berbayar di dalam 1 paket.

Selain dari itu, terdapat juga paket dan layanan yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Layanan Indihome ini menjadi salah satu jenis penyedia layanan internet yang terbesar di Indonesia.

Indihome adalah kependekan dari kata Indonesia Digital HOME. Indihome ini adalah salah satu produk layanan yang berasal dari PT Telekomunikasi Indonesia.

Indihome ini sudah menawarkan sebuah paket layanan komunikasi dan juga data misalnya itu sseperti telepon rumah atau voice, layanan internet atau Internet on Fiber atau layanan High Speed Internet, dan juga layanan televisi interaktif atau Usee TV Cable, IP TV.

Telkom mempunyai layanan Speedy sebagai salah satu penyedia jaringan internet. Mulai diluncurkannya layanan IndiHome, para pelanggan yang sudah berlangganan paket internet Speedy ini secara satu persatu nantinya diminta untuk segera beralih memakai IndiHOME.

Sekarang ini, jaringan layanan IndiHome telah tersebar di semua wilayah yang ada Indonesia, dan juga selalau terus menerus berinovasi untuk bisa memenuhi kebutuhan jaringan internet yang jauh lebih baik untuk para masyarakat.

Dan salah satu layanan yang sangat diunggulkan Indihome yaitu internet fibernya.


Akhir Kata

Itulah dia cara cek tagihan Indihome lewat HP tanpa aplikasi dengan sangat praktis dan juga secara cepat. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba nya.

Dan sekarang anda sudah mengetahui cara untuk mengecek tagihan Indihome lewat Smartphone, cara yang ada diatas ini busa anda praktekan langsung.

Para pelanggan bisa memilih salah satu cara untuk mengecek tagihan IndiHome yang paling cepat dan mudah sekali untuk dilakukan.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel