Cara Berhenti Berlangganan Mola TV di Indihome 2022

Cara Berhenti Berlangganan Mola TV di Indihome
Cara berhenti berlangganan Mola TV di Indihome
sangatlah mudah dilakukan, seperti yang kita ketahu bahwa Mola TV termasuk ke layanan streaming yang mampu menghadirkan berbagai konten menarik.

Tidak terkecuali siaran langsung pertandingan EURO walaupun begitu, ada beberapa orang belakang ini menanyakan bagaimana cara berhenti berlangganan Mola TV tersebut?.

Ketika ada pelanggan yang lebih memilih berhenti berlangganan dari suatu layanan, biasanya akan ada satu dan lain hal yang kurang disenangi dari layanan tersebut.

Untuk Mola TV sendiri kami berhasil merangkum beberapa alasan orang-orang yang ingin berhenti berlangganan layanan tersebut.

Buat anda yang sudah berlangganan Mola TV, akan tetapi anda tidak ingin memakainya lagi kami akan menjelaskan cara berhenti berlangganan Mola TV di Indihome sebagai berikut.


1. Keuntungan Tidak Berlangganan Mola TV

Cara Berhenti Berlangganan Mola TV di Indihome
Keuntungan Tidak Berlangganan Mola TV
Bila anda menerapkan cara berhenti berlangganan Mola TV di Indihome, nantinya akan menerima keuntungan dalam hal finansial akan tetapi hal seperti ini pastinya bersifat relatif.

Dimana keuntungan selanjutnya hanya berlaku buat para pelanggan yang keberatan dengan harga berlangganan Mola TV di HP.

Ketika sudah tidak terdaftar sebagai pelanggan dari Mola TV, itu berarti anda tidak lagi menerima tagihan bulanan untuk perpanjangan paket Mola TV.

Oleh sebab itu disetiap bulannya anda dapat memangkas biaya sebesar Rp 25.000, jika anda sudah tahu keuntungannya selanjutnya anda harus tahu kerugiannya dibawah.


2. Kerugian Tidak Berlangganan Mola TV

Cara Berhenti Berlangganan Mola TV di Indihome
Kerugian Tidak Berlangganan Mola TV
Adanya keuntungan dan ada juga kerugian yang mungkin berlaku buat setiap mantan pelanggan Mola TV, namun kerugian ini sangatlah terasa buat penggemar sepak bola dimana saja.

Apa lagi sedang hangat-hangatnya pesta kejuaraan EURO, diatas sudah kami jelaskan bahwa Mola TV adalah salah satu official Broadcaster pertandingan EURO.

Walaupun begitu anda tetap bisa menonton tayangan tersebut melalui link streaming di Facebook, Instagram ataupun memakai aplikasi lain yang menyediakan konten tersebut secara gratis.

Tetapi hanya saja untuk kualitas tampilannya pasti tidak sejernih Mola TV di HP, selanjutnya anda harus tahu alasan mereka mencari cara berhenti berlangganan Mola TV di Indihome.


3. Alasan Unsubscribe Paket Mola TV

Cara Berhenti Berlangganan Mola TV di Indihome
Alasan Unsubscribe Paket Mola TV
Seperti yang sudah kami jelaskan diatas Mola TV menjadi salah satu dari sekian banyak aplikasi nonton TV terbaik di HP hanya melalui aplikasi tersebut anda dapat menikmati berbagai konten.

Dimulai dari siaran langsung televisi, film, serial sampai yang terbaru yaitu tayangan pertandingan sepak bola di kompetisi EURO.

Sedangkan itu ada beberapa orang yang justru lagi mencari cara berhenti berlangganan Mola TV di Indihome, adanya keinginan seperti itu pastinya didasari oleh beberapa alasan yang ada dibawah.

Ada beberapa alasan unsubscribe paket Mola TV yaitu sebagai berikut:


1 Sering Mengalami Gangguan

Sebelum lanjut ke cara berhenti berlangganan Mola TV di Indihome, kami akan menjelaskan alasan pertama yang mungkin saja dikarenakan Mola TV di HP seringkali tidak dapat dibuka.

Disebabkan gangguan server dan lain sebagainya, hal seperti pastinya membuat kecewa para pelanggan yang ingin menonton tayangan Mola TV saat itu juga.


2. Biaya Langganan Terlalu Mahal

Untuk alasan kedua juga dapat dikarenakan oleh biaya langganan Mola TV di HP sangatlah mahal buat sebagian orang, dengan biaya 25.000 rupiah/30 hari pelanggan hanya dapat menikmati konten Mola TV.

Namun jika ingin bisa menikmati layanan dari perangkat lain perlu tambahan biaya, itu sebabnya anda mencari cara berhenti berlangganan Mola TV di Indihome.


3. Tertarik Dengan Layanan Lain

Untuk alasan terakhir kenapa orang mencari tahu cara berhenti berlangganan Mola TV di Indihome yaitu dikarenakan menemukan layanan serupa dengan harga dan fitur jauh lebih menarik.

Khususnya untuk para penggemar sepak bola, sekarang sudah tersedia cara menonton Euro gratis di HP maka tidak perlu keluar biaya supaya dapat menonton pertandingan dari Timnas favorit.


4. Cara Berhenti Berlangganan Mola TV di Indihome

Cara Berhenti Berlangganan Mola TV di Indihome
Cara Berhenti Berlangganan Mola TV di Indihome
Setelah anda mengetahui beberapa faktor yang mendasari ingin berhenti berlangganan Mola TV di HP, mari saat untuk mencari tahu bagaimana cara melakukan proses tersebut dengan mudah.

Disini kami memiliki dua cara yang dapat dilakukan untuk unsubscribe Mola Tv di HP yakni melalui Play Store dan melalui aplikasi Mola TV langsung.

Ada beberapa cara berhenti berlangganan Mola TV di Indihome yaitu sebagai berikut:


1. Cara Berhenti Berlangganan Mola TV di Indihome Melalui Google Play Store

Cara berhenti berlangganan Mola TV di Indihome melalui Google Play Store yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama yang harus dilakukan yaitu buka Google Play Store.
  • Jika sudah silahkan tap menu opsi pada pojok kiri atas.
  • Selanjutnya di tampilan tersebut anda silahkan pilih opsi Langganan.
  • Setelah itu akan muncul beberapa aplikasi berlangganan.
  • Lalu anda pilih opsi Mola TV dan klik Batalkan Langganan.
  • Kemudian anda nantinya akan diminta memilih alasan kenapa berhenti berlangganan Mola TV di HP.
  • Pada tahap ini silahkan klik Batalkan Langganan sekali lagi.


2. Cara Berhenti Berlangganan Mola TV di Indihome Melalui Aplikasi Mola TV

Cara berhenti berlangganan Mola TV di Indihome melalui aplikasi Mola TV yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda jalankan aplikasi Mola TV di HP.
  • Jika sudah silahkan klik menu Profile pada pojok kanan bagian bawah.
  • Setelah itu pilih opsi Subscription Plan.
  • Pada tahap ini langsung saja klik Unsubscribe Now di pilihan paket yang dimiliki.


Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara berhenti berlangganan Mola TV di Indihome yang sudah kami sampaikan diatas untuk digunakan.

Ada beberapa langkah-langkah yang harus anda ikuti supaya berhasil dalam melakukan pemberhentian berlangganan Mola TV di Indihome.

Bukan hanya itu saja anda juga harus tahu alasan kenapa orang-orang lebih memilih berhenti berlangganan di Mola TV tersebut yang sudah kami sampaikan diatas.

Semoga dengan ulasan diatas bisa berguna dan bermanfaat untuk para pengguna dari Mola TV yang sedang ingin berganti layanan yang lebih menarik
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel