Cara Beli Buff Doge 2022

Cara Beli Buff Doge
Cara beli Buff Doge
banyak yang belum mengetahuinya dan merasa penasaran seiring dengan dikenalnya the king of meme Buff Doge Coin yang bersaing dengan Shiba Inu.

Buff Dogecoin sebuah token yang berbasis "meme" dan sekarang ini sedang viral yang merupakan sebuah kripto yang baru dibentuk dan dipublikasikan pada pertengahan 2021 lalu.

Buff Doge adalah platform yang sama dengan Kishu Inu Coin, mungkin anda sudah mengetahui platform ini karena sudah banyak penggunanya.

Disisi lain, Buff Doge merupakan meme coin yang memiliki misi serius yaitu memberikan bantuan kepada tempat perlindungan hewan dan lingkungan seperti konservasi hutan.

Buff Doge ini mulai berkembang karena dengan komunitasnya yang kuat, dengan kepolpulerannya sehingga banyak yang penasaran dengan cara membeli Buff Doge ini.

Dan bagi anda yang belum mengetahui cara membeli Buff Doge ini, silahkan anda membaca artikel ini sampai akhir.

Isi dari artikel ini tidak akan membuat anda penasaran lagi untuk cara membeli Buff Doge ini, karena dalam kesempatan ini kami akan menjelaskan mengenai cara beli Buff Doge tersebut.


1. Cara Beli Buff Doge di Trust Wallet

Cara Beli Buff Doge
Cara Beli Buff Doge di Trust Wallet
Bagi pengguna akun Buff Doge yang masih bingung untuk cara mendapatkan atau membeli Buff Doge, yang pertama anda bisa membelinya melalui Trust Wallet (Download Aplikasi Trust Wallet untuk Android).

Silahkan anda mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk cara beli Buff Doge di Trust Wallet yaitu sebagai berikut:
  • Terlebih dahulu silahkan anda mengunjungi alamat https://buffdogecoin.io dengan menggunakan Google Chrome atau browser lain.
  • Jika sudah, silahkan anda masuk ke akun profil anda.
  • Namun anda harus pastikan bahwa sudah mengisi saldo Smart Chain di E-Wallet anda dan juga sudah memiliki akun di Buff Doge Coin.
  • Selanjutnya silahkan anda mengklik menu "DApps".
  • Lalu silahkan anda turun dan mencari menu "PancakeSwap", jika sudah ketemu silahkan anda mengklik menu tersebut.
  • Setelah itu silahkan anda mengklik tombol setting, kemudian silahkan anda mengubahnya menjadi 12 persen untuk mengatur slippage, lalu dibagian bawah silahkan anda copy alamatnya.
  • Langkah berikutnya silahkan anda masuk ke aplikasi E-Wallet untuk mengisi kolom formulir 0.023.
  • Lalu dipengaturan silahkan anda mengubahnya lagi menjadi 12 persen.
  • Setelah itu di kolom berikut silahkan anda memasukkan alamat yang anda salin sebelumnya.
  • Selanjutnya silahkan anda mengklik tombol "Konfirmasi", dan apabila masih ada kekurangan dari saldo yang ada.
  • Maka silahkan anda mencoba memotong harga atau merubahnya menjadi 0,022 di kolom awal dan anda klik tombol "Terima".
  • Selesai.


2. Cara Beli Buff Doge di Capital

Cara Beli Buff Doge
Cara Beli Buff Doge di Capital
Yang kedua anda bisa membeli Buff Doge di Capital, anda bisa menyimak di bawah ini untuk cara beli Buff Doge di Capital yaitu sebagai berikut:
  • Terlebih dahulu silahkan anda masuk ke web Capital yaitu capital.com.
  • Jika sudah, silahkan anda pilih menu "Perdagangan", kemudian silahakan anda pilih sub menu "Mata uang kripto".
  • Selanjutnya silahkan anda pilih dan beli Dogecoin.
  • Selesai.


3. Cara Beli Buff Doge di Indodax

Cara Beli Buff Doge
Cara Beli Buff Doge di Indodax
Cara yang ketiga untuk cara beli Buff Doge yaitu di Indodax, untuk langkah-langkahnya anda bisa mengikuti di bawah ini yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama silahkan anda masuk ke menu "Marketplace" untuk melihat daftar aset kripto apa saja yang diperjualbelikan (Download Aplikasi Indodax untuk Android).
  • Lalu silahkan anda mencari dan pilih Dogecoin dari menu "Drop-down".
  • Kemudian pada bagian "Order Type", silahkan anda pilih "Market Instance" atau "Limit".
  • Maka pembelian akan diproses, jika harga Dogecoin sudah sesuai dengan harga yang anda masukkan, setelah itu silahkan anda mengklik "Beli Dogecoin".
  • Langkah selanjutnya silahkan anda tekan tombol "Place Order" untuk melakukan konfirmasi pembelian Buff Doge di Indodax.
  • Selesai.


Mengenal Buff Doge

Di atas sudah kami jelaskan mengenai cara beli Buff Doge di Trust Wallet, Capital, dan di Indodax, selanjutnya kami akan memberikan gambaran mengenai penjelasan Buff Doge.

Buff Dogecoin merupakan versi Buff dari Dogecoin (DOGE) yang diciptakan pada Agustus 2021 yang bertujuan untuk menjadi meme coin yang bersifat terdesentralisasi.

Melalui whitepaper, tim developer menyatakan bahwa pembuatan meme coin ini terinspirasi dari popularitas yang diraih oleh sang pendahulu, Dogecoin.

Aset kripto telah tercatat mempunyai jumlah pasokan sebanyak 1 kuadriliun token Dogecoin, dengan jumlah pasokan yang tersebar sebanyak 888 triliun Dogecoin.

Dogecoin memiliki beberapa karakteristik yang unik, salah satunya yaitu hiperdeflasi, yang dimana setiap coin burn akan digandakan menjadi dua kali lipat kuantitasnya dari coin burn sebelumnya.

Dengan demikian, proses burning dari aset kripto ini akan sangat sering dilakukan, sehingga aset kripto ini akan membakar sebanyak 100 persen dari sisa persediaan Dogecoin yang tersedia.

Anda bisa menyimak di bawah ini yang merupakan skema burning Dogecoin yaitu sebagai berikut:
  • Pertama: 1.000.000.
  • Kedua: 2.000.000.
  • Ketiga: 4.000.000.
  • Keempat: 8.000.000.
  • Kelima: 16.000.000.
  • Dan selanjutnya.

Aset kripto ini akan melakukan burning sampai triliunan atau sampai semua persediaan coin yang tersisa telah diburn.

Berdasarkan whitepaper, cara kerja protokol Buff Doge Coin yaitu disetiap penjualan atau pembelian Dogecoin, transaksi akan dikenakan pajak dengan biaya sebesar 10 persen,

Kemudian akan dipotong setengahnya, adapun untuk skema pembagiannya yaitu 5 persen didistribusikan kembali ke semua pemegang yang ada.

Lalu sisa yang 5 persen lainnya dibagi menjadi dua yaitu setengahnya dijual berdasarkan kontrak ke BNB.

Sedangkan untuk setengah lainnya dari Dogecoin secara otomatis dipasangkan dengan BNB yang disebutkan sebelumnya dan ditambahkan sebagai liquidity pair di Pancake Swap.


Popularitas Buff Doge

Beberapa waktu yang lalu Buff Doge tren di Twitter, karena meme coin satu ini sering mengunggah meme yang berkaitan dengan aset kriptonya.

Secara umum, aset kripto ini berhasil membangun citra sebagai aset yang paling unik yang dapat ditemukan oleh para trader dan investor.

Salah satu meme unik yang pernah diunggah oleh aset kripto satu ini melalui akun Twitter mereka yaitu memenya dengan gambar Elon Musk, yang mendirikan perusahaan Tesla.

Popularitas yang dimiliki oleh aset kripto ini tidak main-main, hal ini dapat dibuktikan dengan meningkatnya harga Buff Doge sebanyak 3.000 persen sepanjang bulan September dan Oktober 2021.

Akan tetapi token yang sempat viral ini kemudian mengalami kemerosotan secara terus-menerus sampai sekarang.

Namun bagi anda yang ingin membeli Buff Doge ini, anda bisa dengan menyimak penjelasan sebelumnya tentang cara beli Buff Doge di Trust Wallet, Capital, dan Indodax.

Anda bisa memilih salah satu yang anda inginkan untuk melakukan proses pembelian Buff Doge tersebut.


Akhir Kata

Itulah penjelasan yang dapat kami jabarkan pada artikel ini mengenai cara beli Buff Doge dengan melalui Trust Wallet, Capital, dan Indodax.

Semoga dengan adanya ulasan tentang cara membeli Buff Doge ini dapat menjadi gambaran untuk anda sehingga dapat mempermudah anda untuk melakukannya.

Tidak lupa kami mengucapkan terimakasih untuk semua pembaca yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca artikel kami ini.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel