Cara Belanja Gratis di Akulaku 2022

Cara Belanja Gratis di Akulaku
Cara belanja gratis di akulaku yang merupakan slah satu layanan kredit online terbaik yang sudah pasti memberikan pelayanan yang maksimal untuk para pelanggan.

Hal tersebut biasanya dibuktikan melalui adanya promo ambil barang gratis pada akulaku.

Mungkin beberapa dari anda para pelanggan akulaku yang belum mengetahui tentang program tersebut.

Jadi, selain sudah menyediakan fasilitas pembelian barang secara kredit, akulaku juga sudah menawarkan beberapa barang gratis untuk para pelanggannya.

Pastinya anda sudah penasaran bagaimana cara untuk mendapatkan barang secara gratis di akulaku? Tenang saja pada artikel kali ini kami sudah memberikan solusinya.

Bukan hanya itu saja kami juga sudah menyediakan pembahasan seputaran barang apa saja yang tersedia secara gratis pada akulaku.

Yang perlu anda ketahui bahwa untuk bisa mengambil barang secara gratis dari akulaku tidak bisa dilakukan oleh semua pengguna.

Dengan kata lain dalam menyediakan program tersebut pihak akulaku sudah menyediakan syarat dan cara untuk berbelanja secara gratis di akulaku.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak cara belanja gratis di akulaku yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!


Cara Belanja Gratis di Akulaku Terbaru

Cara Belanja Gratis di Akulaku
 Cara Belanja Gratis di Akulaku Terbaru
Namun apakah ada cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan barang gratis?

Sayangnya untuk bisa mengikuti even ambil barang gratis dari akulaku pada saat ini tidak bisa dilakukan tanpa mengundang teman.

Dengan begitu mau atau tidak mau anda wajib mengundang teman untuk melakukan registrasi dan juga mengajukan limit kredit akulaku.

Sebenarnya promo tersebut tidak besa jauh dengan even kode referal akulaku dan juga kode referal dan sejenisanya.

Hanya saja pada program referral hadiah yang sudah ditawarkan berupa poin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi voucher potongan pada saat belanja di layanan yang sudah terkait.

Baiklah untuk lebih jelasnya, langsung saja anda simak cara belanja gratis di akulaku yang bisa anda gunakan untuk mengambil even ambil gratis, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap yang pertama, silahkan anda buka aplikasi akulaku yang sudah ada pada perangkat handphone anda.
  • Kemudian anda tinggal memilih menu "akun atau personal" pada halaman utama yang berada di pojok kanan bawah.
  • Setelah itu anda tinggal scroll kebawah dan klik event "ambil gratis".
  • Selanjutnya anda muncul beberapa daftar barang yang anda bisa dapatkan secara gratis.
  • Silahkan anda pilih barang yang diinginkan lalu anda tinggal klik tombol "ambil gratis".
  • Pada halaman berikutnya anda akan diminta untuk memilih varian dari produk yang sudah dipilih misalnya sperti warna, ukuran dan lain sebagainya.
  • Jika sudah, silahkan anda periksa alamat penerima dan pastikanlah alamatnya sudah benar, lalu anda tinggal klik "konfirmasi".
  • Dilanjutkan dengan klik ikon "whatsapp" untuk mulai membagikan link undangan teman.
  • Pilihlah kontak teman yang akan anda ajak untuk mendaftar akulaku dan membantu anda mendapatkan barang gratis pada akulaku.
  • Apabila sudah anda tinggal klik kirim dan tunggulah sampai teman yang menerima link undangan melakukan pendaftaran serta mengajukan limit akulaku.
  • Nantinya setelah teman yang anda aja sudah berhasil mendapatkan limit kredit akulaku, maka dari pihak akulaku akan mengirimkan produk yang sebelumnya sudah anda pilih.
  • Dan akan langsung dikirim ke alamat yang sudah tercantum.
  • Selesai!!!


Apa Saja Barang Gratis dari Akulaku?

Cara Belanja Gratis di Akulaku
Apa Saja Barang Gratis dari Akulaku?
Seperti yang sudah kami sebutkan diatas bahwasanya akulaku merupakan sati dari sekian banyaknya fasilitas cicilan tanpa menggunakan kartu kredit yang sudah tersedia di indonesia.

Melalui akulaku anda bisa kredit handphone, laptop, TV sampai dengan berbagai macam jenis produk yang lainnya.

Yang lebih menariknya lagi, akulaku juga sudah menyediakan tenor cicilan sampai dengan 12 bulan dengan nominal transaksi tertentu.

Bukan hanya itu saja akulaku juga memungkinkan para pengguna yang ingin berbelanja di akulaku tanpa harus mengeluarkan uang sepersen pun.

Jadi, akulaku sudah mempunyai program khusus yang bernama Ambil Gratis, kabranya produk yang tersedia secara gratis tersebut mempunyi nominal sampai dengan jutaan rupiah.

Lalu apa saja sih barang yang ada diakulaku yang bisa di dapatkan secara cuma-cuma? Simaklah ulasan di bawah.

Di bawah ini sudah ada beberapa barang gratis yang sudah tersedia di akulaku yang bisa anda dapatkan dengan mengikuti even cara belanja gratis di akulaku, yaitu sebagai berikut:


A. Peratalan Rumah Tangga

Barang gratis yang bisa anda ambil pada akulaku adalah peralatan rumah tangga misalnya seperti satu set alat masak, televisi, kasur, sofa, kipas angun, vacum cleaner dan yang lainnya.

Semua barang tersebut bisa anda ambil secara gartis atau Rp 0 rupiah tanpa dikenakan biaya sepersenpun.


B. Fashion

Selain peralatan rumah tangga, pada akulaku and juga bisa mengmablik barang gratis berupa pakaian wanita, pakaian pria sampai dengan anak-anak.

Semuanya juga anda bisa ambil secara gratis tanpa dikenakan biaya sepersen pun oleh akulaku.


C. Smartphone atau Gadget

Yang paling menariknya adalah anda bisa mengmabil handphone secara gratis melalui promo tersebut.

Sudah tersedia handphone Xiaomi Redmi 2 yang dibanderol kisaran 1,5 juta di pasaran, bukan hanya itu saja anda juga bisa mengambil smartwatch merek ternama dan yang lainnya.


D. Aksesoris

Lalu anda juga bisa mendapatkan aksesoris secara gratis yang sudah sudah di sediakan oleh akulaku.

Dimulai dari aksesoris ruangan, aksesoris fashion dan juga lifestyle pada program mengambil gratis tersebut.


E. Voucher Kuota dan Pulsa

Yang terakhir, selain produk fisik disini juga sudah tersedia produk non fisik atau yang biasa di sebut digutal berupa voucher Top Up Pulasa dan juga paket data untuk semua operator.

Nominal pulsa atau paket data yang akan di berikan adalah sebesar Rp 50.000 ribu rupian.


Apakah Even Cara Belanja Gratis di Akulaku Aman?

Sampai disini anda sudah mengetahui bagaimana cara belanja gratis di akulaku dengan menggunakan link undangan teman.

Selanjutnya untuk yang bertanya even tersebut sudah tersedia sampai kapanpun, disini kami sudah menyiapkan jawab untuk anda.

Jadi sebenarnya even tersebut akan berakhir 5 hari lahi dengan begitu pastikanlah anda tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa mendapatkan barang gratis.

Lalu apakah even belanja gratis dari akulaku aman digunakan? Disini kami memastikan bahwa even di atas 100% aman.

karena dari pihak akulaku sendiri yang menerapkan syarat yang harus dipenuhi oleh para peserta even ambil gartis.

Dengan menggunakan cara tersebut anda mengajak teman untuk menjadi pelanggan akulaku yang membuat pihak akulaku bisa mendapatkan keuntungan.

Maka dari itu sebagai bentuk terimaksih anda diberikan produk gratis untuk para pengguna yang berhasil mengudang teman mereka untuk mendaftar dan menggunakan limit akulaku.


Akhir Kata

Itu dia ulasan yang bisa kami berikan untuk anda mengenai cara belanja gratis di akulaku yang bisa anda terapkan.

Tapi perlu anda ingat cara tersebut hanya berlaku jika anda berhasil mengundang minimal 2 orang teman untuk mendapatkan even belanja gratis.

Selain itu, di atas kami juga sudah menjelaskan ketentuan mengenai kapan even tersebut akan berakhir sampai dengan keamanan dari even tersebut.

Tunggu apalagi, buruan ajak teman anda sebanyak mungkin untuk menggunakan akulaku dan mengambil handphone dan juga berbagai macam produk yang lainnya secara gratis.

Semoga ulasan yang sudah kami berikan untuk anda di atas bisa menambah wawasan anda mengenail akulaku.

Jika anda rasa informasi yang sudah kami berikan penting, jangan lupa untuk membagikannya ke teman ataupun kerabat anda yang belum mengetahui informasinya.

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa kami berikan untuk anda pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel