Cara Bayar Netflix Pakai OVO 2022

Cara Bayar Netflix Pakai OVO
Cara Bayar Netflix pakai OVO saat ini bisa anda lakukan dengan mudah melalui Smartphone atau perangkat yang anda punya.

Bagi anda yang hobinya nonton film, tentunya sudah tidak asing lagi dengan Netflix. Netflix sendiri merupakan salah satu penyedia layanan streaming film berbayar.

Yang dimana Netflix adalah platform layanan streaming yang menawarkan berbagai macam jenis film yaitu anime, serial TV, Dokumenter bahkan hingga Podcast terhangat.

Anda bisa menonton sepuasnya kapan saja dan dimana saja yang anda mau tanpa adanya iklan satu pun, karena aplikasi Netflix ini menyediakan paket premium dengan harga bulanan yang fantastis.

Sudah biasa jika Netflix ini selalu merilis berbagai macam jenis film, acara TV setiap minggunya yang bisa anda nikmati karena itulah misi Netflix hingga saat ini ya guyss.

Perlu diketahui, bahwa banyak dari kalangan remaja sampai dewasa juga menggunakan layanan streaming film ini lho guyss.

Mungkin bagi anda yang belum tahu apa itu Netflix? Seperti yang sudah kami tuliskan diatas, Netflix merupakan salah satu layanan terpopuler di seluruh penjuru dunia dan disukai oleh banyak orang.

Maka dengan begitu, tidak heran jika di Google Play Store banyak sekali yang mendownload aplikasi ini. Bahkan tembus hingga 1 Miliar download dalam beberapa tahun ke belakang.

Apalagi pada saat mewabahnya Covid 19 sejak pemerintah dunia menerapkan protokol kesehatan atau sosial distancing.

Kepopuleran Netflix sangat meningkat dengan signifikan, banyak sekali orang yang mencari hiburan tanpa keluar rumah sehingga mereka memanfaatkan layanan streaming ini untuk menonton film.

Dan kebanyakan orang ketika dalam kondisi stress atau pusing karena pekerjaan, namun dengan menonton film menjadi salah satu cara untuk menghilangkannya sebagai relaxasi atau hiburan.

Selain menghadirkan film-film dan serial yang menarik, aplikasi Netflix juga menampilkan tayangan dengan kualitas resolusi ultra HD sehingga nyaman untuk anda nikmati.

Apabila anda menonton berbagai macam film atau serial TV tanpa adanya iklan, tentunya anda harus berlangganan dengan paket bulanan yang sudah disediakan oleh Netflix sendiri.

Metode pembayarannya bisa anda lakukan menggunakan kartu kredit atau kartu debit yang sudah memiliki akses Visa, American Express dan Masterd Card untuk melakukan transaksi.

Akan tetapi hal itu tidak banyak yang tahu dan sebenarnya selain metode pembayaran diatas, anda juga bisa bayar langganan tanpa menggunakan kartu kredit atau debit yakni dengan menggunakan dompet digital seperti halnya menggunakan OVO.

Namun, sampai saat ini tidak banyak yang tahu bagaimana sih cara melakukan pembayaran Netflix pakai OVO?

Bagi anda yang ingin mengetahui caranya, maka silahkan anda simak artikel kali ini mengenai cara bayar Netflix pakai OVO yang ada dibawah ini sampai selesai yaa!


1. Cara Bayar Netflix Pakai OVO Terbaru

Cara Bayar Netflix Pakai OVO
Cara Bayar Netflix Pakai OVO Terbaru
Perlu diketahui, sebenarnya aplikasi OVO tidak hanya bisa digunakan untuk membayar belanjaan di e-commerce atau membeli makanan di merchant.

Namun, dompet digital yang identik dengan warna ungu ini juga bisa digunakan untuk bayar langganan Netflix lho guyss.

Yang dimana, OCO banyak menjalin kersama dengan berbagai merchant. Sehingga memudahkan para pengguna melakukan berbagai transaksi dengan menggunakan OVO, seperti berlangganan Netflix.

Untuk berlangganan Metflix dengan metode pembayaran OVO tidaklah sulit, karena saat ini banyak aplikasi pihak ketiga yang memudahkan pengguna untuk berlangganan.

Adapun cara bayar Netflix pakai OVO yang bisa anda lakukan dengan mudah menggunakan Smartphone yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama, silahkan download dan install terlebih dahulu aplikasi Itemku melalui link berikut (Download Aplikasi Itemku apkpure).
  • Jika proses installnya sudah selesai, kemudian login atau daftar jika belum mempunyai akun Itemku.
  • Nah pada menu utama, anda pilih saja menu Streaming App.
  • Selanjutnya pilih Netflix, lalu pilih paket yang anda inginkan.
  • Setelah itu, anda bisa langsung klik Beli Instan dan dilanjutkan dengan memilih metode pembayaran OVO.
  • Kemudian silahkan klik Beli Sekarang.
  • Dan masukkan nomor HP OVO anda, klik Bayar Pakai OVO ya guyss.
  • Langkah berikutnya silahkan masukkan PIN OVO anda, lalu klik Bayar.
  • Maka dengan bgeitu proses pembayaran Netflix pakai OVO selesai.

Bagaimana cukup mudah bukan? Cara membayar Netflix pakai OVO bisa menjadi solusi jika tidak memiliki kartu kredit untuk berlangganan streaming di Netflix.

Namun pastikan saldo OVO yang anda miliki mencukupi ketika hendak membayar biaya langganan Netflix.

Mungkin bagi anda yang bertanya, kenapa harus pakai Itemku? Karena pada aplikasi atau situs Netflix belum ada tersedia pilihan metode pembayaran pakai OVO.

Sehingga harus melalui pihak ketiga untuk melakukan proses transaksi pembayarannya dan transaksi pembayaran seperti ini dipastikan aman ya guyss.


Syarat Berlangganan Netflix Pakai OVO

Cara Bayar Netflix Pakai OVO
Syarat Berlangganan Netflix Pakai OVO
Untuk memastikan keberhasilan membayar biaya berlangganan Netflix pakai OVO, pengguna harus memenuhi persyaratan agar tidak terjadi kendala pada saat hendak membayar Netflix dengan OVO.

Selain mengetahui cara bayar Netflix pakai OVO, anda juga harus mengetahui syarat berlangganan Netflix pakai OVO yaitu sebagai berikut:
  • Terlebih dahulu, pastikan akun Netflix dan akun OVO terverifikasi.
  • Menentukan paket berlangganan yang diinginkan.
  • Pastikan juga mengetahui harga paket langganan Netflix.
  • Dan pastikan saldo OVO mencukupi bayar langganan Netflix.
  • Koneksi jaringan internet stabil dan lancar.
  • Sudah terpasang aplikasi Itemku dan login akun Itemku.

Nah, jika sudah memenuhi syarat diatas silahkan berlangganan Netflix pakai OVO melalui aplikasi Itemku.

Kemudian pilih paket langganan Netflix sesuai dengan kebutuhan, jika terkendala saat proses pembayaran silahkan hubungi pihak terkait.


Akhir Kata

Nah demikianlah syarat dan cara bayar Netflix pakai OVO yang sudah kami bagikan diatas, maka dengan begitu anda tidak kebingungan lagi.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan? yang pasti langkah tidak akan menghabiskan begitu banyak waktu anda ya guyss.

Jika anda ingin mencobanya, maka anda bisa mengikuti langkah diatas dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil.

Selain menggunakan OVO, anda juga bisa melakukan metode pembayaran pakai dompet digital lainnya seperti Gopay, DANA, ShopeePay dan yang lainnya.

Mungkin jika menurut anda informasi ini cukup bermanfaat, silahkan bagikan saja langsung kepada teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel