Build Yin Tersakit 2022

Build Yin Tersakit
Build Yin Tersakit merupakan hal yang sering di cari oleh para player Mobile Legend yang di mana Yin ini manjadi salah satu hero favorit mereka.

Yin merupakan hero Fighter yang baru saja di rilis di Game Mobile Legend pada awal tahun 2022, hero ini terbilang unik karena dia bisa melakukan by one dengan musuh pada arena tersendiri.

Hero ini banyak di mainkan pada pertandingan Classic maupun Rank, maka tak heran bila hero ini sering di banned pada draft pick saat prtandingan.

Salah satu cara agar bisa membuat hero Yin menjadi overpower saat bermain adalah dengan menggunakan build yang tepat.

Anda harus bisa menguasai dan memaksimalkan kemampuan bertarung yang di miliki hero yang satu ini, tentu di butuhkan yang namanya susunan build yang cocok dan juga mengetahui cara bermain hero Yin itu sendiri.

Nah untuk itu simak ulasan kami di bawah ini karena kali ini kami akan membahas build Yin tersakit yang bisa coba anda gunakan saat bermain Mobile Legend dengan menggunakan hero Yin ini.


1. Build Yin Tersakit 2022

Build Yin Tersakit
Build Yin Tersakit 2022
Berikut ini adalah build Yin tersakit versi Top Global yang dapat anda coba gunakan di dalam game Mobile Legends untuk mendapatkan kemenangan bahkan MVP di Land of Dawn.

A. Endless Battle

Item pertama yang harus anda jadikan terlebih dahulu adalah Endless Battle, item ini memiliki banyak fungsi, salah satu fungsi utama dari item yang satu ini adalah memberikan damage Physical Attack.

Atribut Endless Battle:
  • +65 Physical Attack
  • +5 Mana Regen
  • +250 HP
  • +10% Cooldown Reduction
  • +5% Movement SPD
  • +10% Physical Lifesteal

Pasif Unik-Divine Justice: Dalam 3 detik setelah menggunakan Skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 60% dari Physical Attack dengan Cooldown selama 1.5 detik yang bisa anda dapatkan.

Pasif Unik-Chase Fate: Ketika efek Divine Justice aktif, Movement Speed Hero akan dapat meningkat sebesar 10%.

B. Warrior Boots

Item kedua yang perlu anda buat adalah item sepatu, silahkan anda pilih Warrior Boots, di mana item ini berfungsi menambah movement SPD sehingga pergerakan Yin semakin cepat selain itu item ini juga sebagai pertahanan dari Physical Damage musuh.

Atribut Warrior Boots:
  • +40 Movement SPD
  • +22 Physical Defense

Pasif Unik-Valor: Physical Defense akan meningkat sebanyak 5 setiap kali menerima Basic Attack, maksimal hingga 25. Berlangsung selama 3 detik gays.

C. War Axe

Item selanjutnya yang perlu anda buat adalah War Axe, item ini bisa di bilang item yang penting untuk di buat.

Untuk hero Fighter seperti Yin ini, item ini memiliki fungsi bisa menambah damage Physical, mempertebal darah dan mengurangi cooldown skill.

Atribut War Axe:
  • +35 Physical Attack
  • +550 HP
  • +10% Cooldown Reduction

Pasif Unik-Fighting Spirit: Memberikan Damage kepada lawan sebanyak 9 Physical Attack dan 3 Physical Penetration setiap detik selama 3 detik, hingga maksimal 8 Stack (Marksman/Mage/Support hanya memperoleh 33% dari efek yang di-Stack); ketika Stack penuh juga akan memberikan 15% movement Speed gays.

D. Hunter Strike

Item keempat yang harus anda persiapkan untuk build Yin adalah Hunter Strike, item ini dapat menambah damage Physical pada Yin secara signifikan gays.

Selain menambah damage item ini juga memiliki fungsi mempercepat cooldown skill.

Atribut Hunter Strike:
  • +80 Physical Attack
  • +10% Cooldown Reduction

Pasif Unik-Retribution: Memberikan Damage kepada Hero yang anda lawan atau Creep 5 kali berturut-turut dan meningkatkan Movement Speed sebesar 50% yang berkurang seiring waktu dengan cepat dalam 3 detik, efek ini memiliki Cooldown selama 8 detik.

E. Brute Force Breastplate

Item kelima yang perlu untuk anda persiapkan adalah Brute Force Breastplate, item ini berfungsi juga sebagai item pertahanan dan juga sebagai penambah kapasitas darah sehingga darah Yin menjadi lebih tebal dan susah di kalahkan.

Atribut Brute Force Breastplate:
  • +770 HP
  • +45 Physical Defense

Pasif Unik-Brute Force: Menggunakan Skill atau menggunakan Basic Attack akan menambahkan Movement Speed sebesar 2%, Physical & Magic Defense sebanyak 4, hanya Berlangsung selama 4 detik. Stack hingga 5 kali.

F. Malefic Roar

Item terakhir yang perlu untuk anda buat adalah Malefic Roar, item ini berfungsi menambah damage yang di keluarkan oleh Yin.

Atribut Malefic Roar:
  • +60 Physical Attack

Pasif Unik-Armor Buster: Setiap Physical Defense yang di miliki lawan akan meningkatkan Physical Penetration sebesar 0.05% saat memberikan Damage padanya, di batasi hingga 20%.


2. Emblem Yin Tersakit 2022

Build Yin Tersakit
Emblem Yin Tersakit 2022
Meskipun Yin ini merupakan hero dengan role Fighter, namun Yin lebih cocok menggunakan emblem Assassin, karena dengan mengunakan emblem Assasin ini bisa menjadi tambahan yang tepat dengan build Yin tersakit.

Hal ini di karenakan Emblem Assassin menawarkan atribut Physical PEN yang lebih tinggi untuk Yin.

Untuk pengaturan emblem silahkan pilih Agility 3/3, Invasion 3/3 kemudian pilih Killing Spree.


3. Battle Spell Terbaik Yin

Build Yin Tersakit
Battle Spell Terbaik Yin
Battle Spell yang cocok ini bisa menjadi tambahan agar build Yin tersakit  untuk Yin adalah Execute, dengan menggunakan battle spell ini anda dapat membunuh musuh yang sekarat dengan mudah.

Jika ingin di posisikan sebagai hero Core atau Jungler, tentu Spell Retribution adalah pilihan yang wajib bagi hero Yin.

Yin ini merupakan hero Fighter yang memiliki damage yang kuat serta skill yang unik, karena terbilang hero baru maka tidak ada salahnya anda mencoba memainkan hero yang satu ini.


Akhir Kata

Itulah seluruh pembahasan yang dapat kami jabarkan untuk anda tentang build Yin tersakit pada Mobile Legend.

Dengan item build yin yang telah kami bagikan di atas anda dapat mengalahkan musuh dengan cepat karena memiliki damage yang kuat.

Apabila informasi yang kami bagikan di atas ini berhasil anda gunakan, anda bisa membagikannya ke teman atau akun sosial media yang anda punya.

Demikianlah seluruh penjelasan pada artikel kami kali ini. Semoga bisa membantu dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel