Build X Borg Tersakit 2022


Build X Borg Tersakit
Build X Borg Tersakit
merupakan hal yang sering di cari oleh para player Mobile Legend yang di mana hero X-Borg ini menjadi salah satu hero favorit mereka.

Menggunakan build X-Borg yang tepat akan membuat anda bisa mengalahkan lawan dengan lebih cepat dan mudah tentunya.

Pada guide anda akan menemukan penjelasan build tersakit untuk hero yang terkenal dengan semburan api tersebut.

X-Borg adalah hero fighter yang memiliki kemampuan luar biasa yang mampu membunuh musuh dengan sangat cepat.

Kalau anda mampu menggunakan build X-Borg yang tepat, skill-skill yang ada pada hero ini mampu memberikan damage yang besar untuk lawan anda.

X-Borg memiliki teknik penyerangan area yang luas membuatnya mampu menjangkau banyak musuh dengan sangat mudah.

Bisa di bilang X-Borg juga merupakan fighter yang sangat tangguh, apalagi X_Borg ini tergolong sebagai hero dengan daya tahan luar biasa.

Buat anda yang ingin menggunakan hero ini untuk bertarung, simak ulasan lengkap kami di bawah ini mengenai X-Borg sekaligus rekomendasi build X Borg tersakit yang bisa anda gunakan.


1. Kelebihan dan Kekurangan Hero X-Borg

Build X Borg Tersakit
Kelebihan dan Kekurangan Hero X-Borg
Hero X-Borg ini memiliki baberapa kelebihan dan kekurangan sama halnya dengan semua hero lainnya yang ada pada game Mobile Legend.

Di mana kelebihan dan kekurangan yang di miliki oleh X-Borg ini bisa untuk anda jadikan acuan untuk memilih build X Borg tersakit pada saat bermain MObile Legend dengan menggunakan hero yang satu ini.

Ada beberapa kelebihan yang di miliki oleh hero X-Borg yaitu sebagai berikut:
  • Punya durability yang tinggi, X-Borg adalah hero yang memiliki pertahanan tinggi, jika skill pasifnya dalam kondisi aktif, HP-nya cukup tebal dan sangat kuat.
  • Memiliki burst damage yang tinggi, dengan skill ketiga yang di miliki x-borg dapat memberikan burst damage yang besar karena kemampuannya memberikan serangan yang bersifat area sehingga lebih terarah saat melakukannya.
  • Regenerasi HP-nya tinggi tanpa perlu kembali ke base, X-Borg dapat bertarung dalam waktu yang lama.
  • Mudah di gunakan untuk anda yang baru belajar menggunakan hero ini, tidak perlu khawatir karena skil-skill-nya tak begitu rumit dan mudah untuk di pelajari.

Meski memiliki banyak kelebihan, ada beberapa kekurangan hero X-Borg yang perlu anda ketahui yaitu sebagai berikut:
  • Tidak punya skill CC, tidak seperti stun atau silent, X-Borg tidak punya skill CC hanya efek low yang dapat di keluarkan oleh X-Borg dengan skill 2 saja.
  • Susah untuk mengunci target karena serangannya yang bersifat area membuat X-Borg tidak cocok di gunakan untuk mengincar satu hero, anda di sarankan menggunakannya saat teamfight saja.
  • Mobilitas rendah di bandingkan dengan beberapa hero lainnya, pergerakan dari hero X-Borg terbilang lebih lambat, Ini cukup menyulitkan dalam melakukan roaming.


2. Build X Borg Tersakit dan Terkuat

Build X Borg Tersakit
Build X Borg Tersakit dan Terkuat
Agar pertarungan anda menggunakan hero X-Borg semakin seru, anda bisa menggunakan build X Borg terbaik dan tersakit, agar spam skill dapat anda lakukan secara maksimal, item-item berikut ini lebih fokus pada cooldown.

Berikut ini adalah build X Borg tersakit yang bisa anda coba gunakan saat bermain game Mobile Legend dengan menggunakan X Borg ini, anda bisa simak rekomendasi dari kami di bawah ini.

A. Warrior Boots

Agar pergerakan yang anda lakukan saat bertarung semakin cepat, anda harus memiliki Warrior Boots.

Warrior Boots ini tidak hanya mempercepat pergerakan, build X-Borg satu ini dapat menambah armor sehingga hero anda akan survive di awal pertandingan dalam teamfight
  • +40 Movement SPD
  • +22 Physical Defense
Pasif unuk-valor: Physical Defense akan meningkat sebanyak 5 setiap kali menerima basic Attack, maksimal hingga 25, berlangsung selama 3 detik gays.

B. Bloodlust Axe

Build X-Borg yang ini adalah item yang bisa memberikan kemampuan spell vamp.

Spell vamp ini berguna untuk meningkatkan HP saat hero anda mengeluarkan skill, Bloodlust Axe juga bisa menambah damage dan memberi efek cooldown reduction pada hero X-Borg anda.
  • +70 Physical Attack
  • +10% Cooldown Reduction

C. Queens Wings

Jika anda menginginkan build X-Borg yang membuat hero memiliki HP yang cukup tinggi, gunakan item ini.

Item yang satu ini dapat memberikan skill pasif penambah darah saat HP sudah berada di bawah 30%

D. Hunter Strike

Item yang satu ini memiliki kemampuan cooldown reduction serta damage yang cukup baik.

Tidak hanya itu, Hunter Strike juga bisa memberikan tambahan movement speed saat hero anda melakukan penyerangan
 

E. Blade of Despair

Memiliki kemampuan Physical Attack yang sangat tinggi, item ini ampuh untuk anda gunakan melawan musuh yang memiliki darah tebal

F. Athena’s Shield

Item yang satu ini sangat cocok untuk anda pakai saat teamfight karena kemampuannya untuk menangkal serangan magic.

Tak hanya itu, anda juga bisa mendapatkan HP lumayan dan shield yang tebal

G. Immortality

Selain memberikan shield, Immortality akan memberikan kehidupan kembali pada hero anda setelah mati.
  • +800 HP
  • +40 Physical Defense

Pasif unik-Immortal: Ressurect 2.5 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 16% HP dan Shield yang bisa menyerap 220-1200 Demage, (berskala dengan lever hero) Shield bertahan selama 3 detik, efek ini memiliki Cooldown selama 210 detik.


Akhir Kata

Itulah seluruh pembahasan yang dapat kami berikan untuk anda tentang build X Borg tersakit beserta dengan kelebihan dan kekurangan yang di miliki oleh hero X_Borg.

Dengan item build X Borg yang telah kami bagikan di atas anda dapat mengalahkan musuh dengan cepat karena memiliki damage yang kuat.

Apabila informasi yang kami bagikan di atas ini berhasil anda gunakan pada saat anda bermain dengan hero X-Borg, anda bisa membagikannya ke teman atau akun sosial media yang anda punya.

Demikianlah seluruh penjelasan pada artikel kami kali ini semoga bisa menambah wawasan anda tentang hero X Borg. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel