Build Rafaela Tersakit 2022

Build Rafaela Tersakit
Build Rafaela Tersakit patch terbaru sudah kami siapkan buat anda, untuk lebih jelasnya anda bisa simak ulasan kami dibawah ini sampai habis ya guys.

Perlu anda ketahui bahwa Rafaela merupakan salah satu hero role Support yang sangat jarang digunakan oleh para pemain game Mobile legends.

Namun dengan Roam Favor dan Buff yang ia dapatkan, kini hero Rafaela dapat bersaing dengan hero support-support lainnya.

Hero Rafaela juga memiliki skill-skill yang cukup bagus sebagai hero Support karena dapat membantu teman teamnya.

Selain itu, hero satu ini juga merupakan salah satu hero tipe Support yang memiliki kemampuan unik. Yang di mana, hero ini bisa memberikan Healing serta meningkatkan Movement Speed teman yang berada di dekatnya.

Untuk menjadikan hero Rafaleh lebih kuat, anda harus mengetahui build-build yang cocok buat hero tersebut.

Nah bagi anda unser rafaela, berikut rekomendasi build Rafaela tersakit dan terkuat yang perlu anda ketahui.


1. Magic Shoes

Build Rafaela Tersakit
Magic Shoes
Build Rafaela Tersakit yang pertama adalah Magic Shoes, item Magic Shoes merupakan salah satu item sepatu yang memiliki keunikan +40 Movement Speed serta +10 Cooldown Reduction.

Meskipun sepatu ini namanya berbau magic, bukan berarti sepatu Magic Shoes ini tidak bisa digunakan selain hero Mage.

Perlu anda ketahui bahwa Sepatu ini bisa digunakan oleh hero apa saja, terutama buat hero tertentu yang durasi cooldown-nya lama seperti hero rafaela ini.


2. Enchanted Talisman

Build Rafaela Tersakit
Enchanted Talisman
Build Rafaela Tersakit yang kedua adalah Enchanted Talisman, item Enchanted Talisman merupakan salah satu item magic yang menyediakan segala kebutuhan dasar hero Mage seperti mana dan lainnya.

Dengan menggunakan item Enchanted Talisman, maka hero tersebut akan mendapatkan tambahan stats yang terbilang besar.

Selain itu, item Enchanted Talisman ini juga memiliki atribut tambahan yakni +50 Magic Power,+250 HP, dan+20% Cooldown Reduction.

Pasif Unik-Mana Spring: Memulihkan 15% Max Mana setiap 10 detik.

Pasif Unik-Magic Mastery: Max Cooldown Reducation Meningkat sebesar 5%.


3. Dominance Ice

Build Rafaela Tersakit
Dominance Ice
Build Rafaela Tersakit yang ketiga adalah Dominance Ice, item Dominance Ice merupakan salah satu satu item yang cocok untuk memperkuat pertahanan di game Mobile Legends.

Jika anda menggunakan item Dominance Ice di Hero rafaela, maka hero tersebut akan mendapatkan atribut tambahan +500 Mana, +70 Physical Defense, +5% Movement SPD dan +10% Cooldown Reducation.

Pasif Unik-Arctic Cold: Mengurangi Efek Shield dan HP Regen hero lawan disekitar sebesar 50% (tidak termasuk yang terkena efek Life Drain) dan Attack Speed sebesar 30%.


4. Athena’s Shield

Build Rafaela Tersakit
Athena’s Shield
Build Rafaela Tersakit yang keempat adalah Athena Shield, item Athena’s Shield merupakan salah satu item defence yang sulit untuk ditembus oleh hero lawan.

Pertahanan yang diberikan oleh item Athena’s Shield ini cukup kuat dan efek dasarnya saja sudah bisa melemahkan hero musuh.

Apabila anda menggunakan item ini untuk hero Rafaela, maka hero tersebut akan mendapatkan atribut tambahan +900 HP, +62 Magical Defense, +2 HP Regen.

Pasif Unik-Shield: Saat menerima Magic Damage, memperoleh 25% Magic Damage Reducation selama 3 detik (aktif sebelum menerima Damage). Memperoleh efek tersebut kembali dalam 10 detik setelah meninggalkan area petarungan atau team fight.


5. Ice Queen Wand

Build Rafaela Tersakit
Ice Queen Wand
Build Rafaela Tersakit yang kelima adalah Ice Queen Wand, item Ice Queen Wand ini dikenal sebagai salah satu item yang haram.

Karena item satu ini dapat memberikan efek slow maksimal hingga 30%. dan apabila item ini digunakan oleh hero-hero dengan skill yang ada efek slow seperti hero Rafaela, maka item Ice Queen Wand ini akan memperkuat efek dari skill slow yang dimiliki oleh hero tersebut.

Item Ice Queen Wand ini juga memilliki atribut tambahan,+75 Magic Power,+10% Magical Lifesteal, +150 Mana, dan +7% Movement SPD.

Pasif Unik-Ice Bound: Skill akan menyebabkan efek slow kepada target sebesar 15% selama 3 detik, maksimal hingga 2 Stack.


6. Divine Glaive

Build Rafaela Tersakit
Divine Glaive
Build Rafaela Tersakit yang terakhir adalah Divine Glaive, item Divine Glaive merupakan salah item magic yang akan memberikan penetrasi kepada magic defense hero musuh.

Jika anda menggunaka item Divine Glaive ini, maka hero Rafaela akan mendapatkan tambahan atribut +65 Magic Power dan 35% Magical PEN.

Pasif Unik-Spellbreaker: Saat menyerang lawan, memperoleh 0.1% Magic Penetration tambahan untuk setiap Magic Defense yang dimiliki lawan, maksimal hingga 20%.


Emblem Rafaela Tersakit

Build Rafaela Tersakit
Emblem Rafaela Tersakit
Untuk pengaturan emblem tersakit hero rafaela, silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Pertama-tama, silahkan buka game Mobile Legends yang ada di HP kalian.
  • Jika sudah, pada menu utama anda bisa klik menu "Prep".
  • Kemudian, silahkan anda pilih emblem Mage.
  • Setelah itu anda bisa pilih Agility 3/3 > Observation 3/3, lalu pilih Impure Rage.
  • Selesai.

Selain emblem dan build, untuk hero Rafaela spell yang cocok digunakan adalah spell, Flameshot dan Sprint.


Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai rekomendasi build rafaela tersakit dan terkuat patch terbaru.

Semoga dengan rekomendasi build hero Rafaela diatas, bisa membantu anda untuk mengeliminasi hero musuh dan memenagkan game tersebut.

Selain rekomendasi build hero Rafaela, terdapat juga beberapa rekomendasi buil hero lainnya seperti, Hanzo, Hayabusa, Yve, Ling, Saber, Aamon, Wanwan, Natan dan lainnya.

Untuk lebih lengkapnya, anda bisa terus menyimak situs web kami ini agar tidak ketinggalan informasi seru dan menarik lainnya.

Jika informasi yang kami sampaikan diatas bermanfaat, maka anda bisa share dan bagikan ulasan tersebut ke akun media sosial kalian. Terimakasih.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel