Build Pharsa Tersakit 2022

Build Pharsa Tersakit
Build Pharsa Tersakit game Mobile Legends sangat dibutuhkan oleh para pemain agar menambah rasa seram ketika hero musuh menghadapi hero satu ini.

Hero Pharsa merupakan salah satu hero mage yang banyak dimainkan oleh para pemain game Mobile Legends,

Hero satu ini dianggap hero yang cukup unik, karena bisa berubah menjadi blink putih dan diikuti oleh seekor burung di belakangnya.

Selain itu, hero Pharsa ini juga memiliki magic damage yang sangat besar di early game hingga mid game.

Terlebih lagi, jika hero ini dibekali dengan skill escape yang sangat baik. Hal ini akan membuat hero Pharsa akan sulit untuk dibunuh. Namun, anda juga membutuhkan skill kontrol yang bagus untuk bisa memainkannya.

Dengan waktu, gaya permainan hingga build yang pas maka anda bisa memaksimalkan kekuatan dari hero mage Pharsa tersebut.

Untuk itu kami telah menyiapkan beberapa build pharsa tersakit patch terbaru pada ulasan kami di bawah ini.


1. Magic Shoes

Build Pharsa Tersakit
Magic Shoes
Build Pharsa Tersakit yang pertama adalan Magic Shoes, item Magic Shoes merupakan salah satu item sepatu yang memiliki keunikan atribut +40 Movement Speed dan +10 Cooldown Reduction.

Dengan menggunakan item Magic Shoes ini, maka hero Pharsa akan memiliki Movement speed pada early game.


2. Clock of Destiny

Build Pharsa Tersakit
Clock of Destiny
Build Pharsa Tersakit yang kedua adalah Clock Of Destiny, item Clock Of Destiny merupakan salah satu item magic yang sampai saat ini masih cukup popular dan masih banyak digunakan oleh para pemain Mobile Legends.

Dengan item ini damage yang bisa hasilkan dari skill serangan kalian menjadi lebih sakit lagi berkat pasif skill dari item Clock Of Destiny tersebut.

Tak hanya itu, item ini juga akan memberikan anda beberapa atribut tambahan seperti, +60 Magic Power, +615 HP, dan +600 Mana

Pasif Unik-Time: Akan mendapatkan 25 Max HP tambahan dan 4 Magic Power tambahan setiap 20 detik, maksimal hingga 12 Stack.

Pasif Unik-Reincarnate: Memperoleh 5% Magic Power tambahan dan 300 Max Mana tambahan ketika Stack Time mencapai maksimum.


3. Lightning Truncheon

Build Pharsa Tersakit
Lightning Truncheon
Build Pharsa Tersakit yang ketiga adalah Lightning Truncheon, item Lightning Truncheo merupakan salah satu item yang sering digunakan untuk meningkatkan daya hancur magic damage, yang dimiliki oleh hero musuh.

Pada season sebelumnya item ini sering digunakan oleh hero role support dan mage yang notabene sudah di setting memiliki magic power dan magic damage.

Jika anda menggunakan item Lightning Truncheo, maka hero anda akan mendapatkan atribut tambahan +75 Magic Power, +300 Mana, dan+10% Cooldown Reduction.

Pasif Unik-Resonate: Setiap 6 detik, Skill berikutnya akan memberikan 20 sampai dengan 1000 Magic Damage tambahan (berskala dengan Max Mana) kepada hingga 3 lawan.


4. Genius Wand

Genius Wand
Build Pharsa Tersakit yang keempat adalah Genius Wand, item Genius Wand merupakan salah satu item magic yang ada di game Mobile Legends.

Jika anda menggunakan item Genius Wand ini maka hero tersebut akan mendapatan atribut tambahan +75 Magic Power dan +5% Movement SPD yang sangat cocok untuk mengalahkan tank yang memiliki magic defense tebal.

Pasif Unik-Magic: Serangan akan megurangi Magic Defense dari hero Lawan yang terkena Hit sebesar 3-7 (berskala dengan level) selama 2 detik, maksimal higga 3 stack.


5. Holy Crystal

Build Pharsa Tersakit
Holy Crystal
Build Pharsa Tersakit yang kelima adalah Holy Crystal, item Holy Crystal merupakan salah satu item Magic yang akan memberikan hero kalian tambahan stat berupa +100 Magic Power dan menjadi salah satu item yang dapat memberikan Magic Power yang cukup besar.

Pasif Unik - Mystery: Memperoleh 21 - 35% Magic Power tambahan (berskala dengan level)


6. Divine Glaive

Build Pharsa Tersakit
Divine Glaive
Build Pharsa Tersakit yang terakhir adalah Divine Glaive, item Divine Glaive merupakan salah satu item Magic di game Mobile Legends.

Dengan menggunakan item Divine Glaive, maka hero yang anda gunakan akan mendapatkan atribut tambahan +65 Magic Power dan +35 % Magical PEN.

Pasif Unik-Spellbreaker: Saat menyerang lawan, memperoleh 0.1% Magic Penetration tambahan untuk setiap Magic Defense yang dimiliki lawan, maksimal higga 20%.


Emblem Pharsa Tersakit

Build Pharsa Tersakit
Emblem Pharsa Tersakit
Untuk pengaturan emblem tersakit hero Pharsa, silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut:
  • Pertama, silahkan anda buka game Mobile Legend yang ada di perangkat kalian.
  • Jika sudah pada menu utama game Mobile Legends, anda bisa klik "Prep"
  • Silahkan anda pilih emblem Mage.
  • Setelah itu anda pilih Agility 3/3 > Observation 3/3 > Magic Worship.
  • Selesai.

Selain build dan embelm diatas, spell juga merupakan faktor yang cukup penting untuk mengatur mobilitas pertahanan.

Spell yang cocok untuk hero Pharsa adalah spell Flamshot, Flicker, dan Sprint. Anda bisa memilih salah satau spell tersebut sesuai dengan kebutuhan.


Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai beberapa rekomendasi build Pharsa tersakit.

Semoga dengan beberapa rekomendasi build dan embelem tersakit hero Pharsa diatas dapat membantu anda untuk mengeliminasi dan memenagkan game Mobile Legends secara cepat dan mudah.

Selian build tersakit hero Pharsa, terdapat juga build tersakit hero lainnya seperti Nana, Eudora, Gord, Selena, Julian, Kadita Xavier, Valentina, Yve, Cecilion, Lylia dan hero lainnya.

Untuk lebih jelasnya anda bisa terus meyimak situs web kami ini agar tidak ketinggalan informasi seru dan menarik lainnya.

Jika informasi yang kami sampaikan diatas bermanfaat, maka anda bisa share dan bagikan ulasan ini ke akun media sosial kalian.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel