Build Natan Tersakit 2022

Build Natan Tersakit
Build Natan tersakit pada patch terbaru ini sedang banyak sekali di cari-cari oleh para player game Mobile Legends yang ingin mencoba hero Natan tersebut.

Natan merupakan salah satu hero Marksman yang memiliki keunikan yaitu dengan build item physical namun memiliki serangan yang bersifat magic damage.

Pada update terbaru game Mobile Legends ini, hero Natan menjadi salah satu hero yang termasuk dalam kategori hero OP (Oper Power) pada saat ini.

Dapat dibuktikan karena hero Natan ini sering kali menjadi langganan pick dan juga langganan ban di mode ranked.

Hal tersebut memang sangat wajar, karena jika hero Natan ini berada di tangan yang tepat, maka dia akan menjadi hero dengan damage yang luar biasa sakit dan dapat mengalahkan hero musuh dalam sekejap mata.

Kelebihan dari hero Natan ini sendiri terletak pada skill pasif miliknya yang bernama Theory of Everything, yang dimana skill pasif tersebut memiliki 6 stack yang akan meningkatkan 15% Attack Speed dan juga 7,5% Movement Speed untuk setiap stack yang dimilikinya.

Dari Attack speed dan movement speed tinggi yang dimilikinya inilah yang akan membuat hero lawan menjadi kewalahan saat menghadapi serangan dari Natan yang sangat cepat ini.

Namun, untuk lebih memaksimalkan potensi yang di miliki oleh hero Natan ini, maka anda harus mendukungnya dengan menggunakan item build yang cocok digunakan oleh Natan.

Dengan menggunakan item build yang cocok maka natan akan mendapatkan tambahan kekuatan dari item build yang digunakan tersebut.

Oleh karena itu, anda bisa mencoba build Natan tersakit yang akan kami bagikan pada isi artikel yang ada dibawah ini.


1. Magic Shoes

Build Natan Tersakit
Build Natan Tersakit - Magic Shoes
Item Movement yang bisa anda gunakan untuk hero Natan ini adalah item Magic Shoes, yang dimana item ini termasuk dalam build Natan tersakit.

Magic Shoes ini sebenarnya sangat cocok untuk digunakan apabila anda melawan musuh yang menggunakan hero dengan kemapuan Mage Burst Demage.

Item Movement yang satu ini akan memberikan anda tambahan Movement Speed sebesar +40 poin dan juga 10% Cooldown Reducation.


2. Hunter Strike

Build Natan Tersakit
Build Natan Tersakit - Hunter Strike
Item Hunter Strike ini merupakan item kedua dari build Natan tersakit yang sangat cocok untuk anda gunakan.

Hunter Strike ini akan memberikan Natan tambahan 80 poin Physical Attack, 10% Cooldown Skill dan juga tambahan 15 poin Physical Penetration.

Selain itu, item ini memiliki pasif unik yang akan memberikan tambahan Movement Speed yang sangat berguna untuk hero Natan.


3. Blade of Despair

Build Natan Tersakit
Build Natan Tersakit - Blade of Despair
Item Blade of Despair ini juga merupakan salah satu dari build Natan tersakit yang wajib digunakan oleh hero Natan.

Meskipun Item Blade of Despair memiliki harga yang mahal, namun Item ini dapat meningkatkan demage yang dapat dihasilkan oleh Natan, sehingga serangan Natan akan menjadi lebih sakit.

Item Attack ini memiliki atribut yang dapat memberikan tambahan 160 Physical Attack dan juga 5% Movement Speed.

Selain itu, Blade of Despair memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan 25% Physical Attack ketika anda melakukan serangan kepada hero lawan yang memiliki HP dibawah 50%.


4. Endless Battle

Build Natan Tersakit
Build Natan Tersakit - Endless Battle
Item Endless Battle item Attack ketiga yang termasuk dalam build Natan tersakit dan sangat cocok digunakan oleh hero Natan yang mengandalkan skill miliknya untuk bertarung.

Endless Battle memiliki atribut yang dapat memberikan beberapa kelebihan, yaitu tambahan 65 poin Physical Attack, 5 pion Mana regen, 250 poin HP, 10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed dan juga 10% Physical Lifesteal.

Item ini memiliki Pasif Unik-Divine Justice: Yang dimana dalam 3 detik setelah menggunakan Skill, maka Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 60% dari Physical Attack yang diberikan dengan Cooldown selama 1.5 detik.

Selain itu, item ini juga memiliki Pasif Unik-Chase Fate: yang dimana ketikan efek Divine Justice aktif, Movement Speed hero Natan tersebut akan meningkat sebesar 10%.

Diharapkan dengan menggunakan item Endless Battle ini, maka hero Natan akan menjadi lebih sakit dari sebelumnya.


5. Wind of Nature

Build Natan Tersakit
Build Natan Tersakit - Wind of Nature
Item Wind of Nature ini merupakan Item defense yang termasuk dalam build Natan tersakit yang tentunya akan sangat bagus untuk digunakan oleh hero dengan role Marksman seperti Natan.

Wind of Nature ini memiliki atribut yang dapat memberikan anda tambahan +30 poin Physical Attact, +20% Attact Speed dan juga +10% Physical Lifesteal.

Selain itu, item Wind of Nature ini juga memiliki sebuah skill aktif yang dapat digunakan secara manual dan berulang kali, dengan cooldown selama 70 detik.

Saat anda menggunakan skill aktif dari item ini, maka anda akan mendapatkan kemampuan untuk immunne terhadap seluruh physical damage dari hero musuh, dengan durasi 2 detik apabila digunakan oleh hero tipe Marksman seperti Natan.


6. Malefic Roar

Build Natan Tersakit
Build Natan Tersakit - Malefic Roar
Item terakhir yang termasuk dari build Natan tersakit yang wajib sekali untuk anda gunakan adalah item Malefic Roar.

Item Malefic Roar ini akan memberikan tambahan 60 pion Physical Attack dan juga 35% Physical Penetration yang di miliki oleh Natan.

Physical penetration yang didapatkan dari item ini akan sangat berguna untuk melawan hero musuh dengan armor yang tinggi seperti hero Tank agar menjadi lebih mudah untuk dibunuh.


Emblem Natan

Setelah anda mengetahui beberapa item dari build Natan tersakit yang telah kami bagikan di atas, maka anda bisa menyempurnakan potensi yang di miliki oleh hero Natan tersebut dengan menggunakan Emblem yang cocok untuknya.

Dari hasil survei yang kami lakukan pada beberapa pro player hero Natan, sebagian besar dari mereka banyak yang menggunakan Emblem Assasin dengan pasif Killing Spree.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Emblem Assasin dengan efek Killing Spree ini dapat memberikan anda tambahan HP sebesar 15% dari HP Max setelah anda berhasil membunuh hero musuh.

Selain itu, anda juga akan mendapatkan tambahan Movement Speed sebesar 20% selama 5 detik setelah membunuh hero musuh.

Emblem Assasin ini akan sangat berguna bagi anda yang memiliki gaya bermain yang suka berburu kill.


Akhir Kata

Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini tentang Build Natan Tersakit. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Dengan mengikuti rekomemdasi item build tersakit dari hero Natan yang telah kami bagikan di atas, maka anda bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah saat menggunakan hero Natan.

Jika anda belum menguasai gameplay dari hero Natan ini, maka anda bisa mempelajarinya terlebih dahulu melalui gameplay para pro player Natan yang ada di youtube.

Dengan mempelajari gameplay dari hero Natan ini, maka anda akan bisa menggunakan hero tersebut secara maksimal dan dapat mengalahkan hero musuh dengan mudah.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel