Build Martis Tersakit 2022

Build Martis Tersakit
Build Martis tersakit yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini sangat cocok untuk digunakan jika anda merupakan seorang player Mobile Legends yang gemar menggunakan hero Martis.

Martis adalah salah satu hero dengan role fighter pada game Mobile Legends yang sangat kuat, sehingga seringkali digunakan untuk mengisi Exp Lane dan juga sebagai Roamer, bahkan hero ini juga tak jarang digunkan sebagai Junggler.

Hero Martis ini memiliki skill-skill yang dapat anda gunakan untuk mengobrak-abrik pertahanan hero musuh dan juga dapat memberikan damage yang cukup besar.

Dengan kemampuan yang dimiliki oleh hero ini, maka anda bisa memanfaatkannya untuk menggendong tim anda saat early game, dengan mengacak-acak pertahanan musuh dan mengganggu hero Junggler musuh agar tidak bisa melakukan farming dengan aman.

Dengan begitu, maka tim anda akan bisa melakukan farming dengan bebas, sehingga tim anda akan lebih unggul dari tim musuh dari segi Level dan juga perolehan Gold.

Maka dari itu, untuk memaksimalkan kemampuan yang dimiliki oleh hero Martis ini anda harus benar-benar mengetahui item mana yang cocok untuk digunakan oleh Martis, sehingga anda dapat menyusun item Build tersakit yang sangat cocok untuk Martis.

Agar anda tidak perlu pusing-pusing lagi untuk mencari tau item build yang cocok digunakan oleh Martis, maka anda bisa simak susunan item untuk build Martis tersakit yang bisa anda ikuti seperti di bawah ini: 


1. Rapid Boots

Build Martis Tersakit
Build Martis Tersakit - Rapid Boots
Item pertama yang bisa anda beli untuk build Martis tersakit adalah Rapid Boots, yang mana item ini dapat menambahkan Atribut +80 Movement Speed untuk hero Martis.

Selain itu, item Rapid Boots ini juga memiliki pasif unik yang dapat mengurangi Movement Speed hero musuh sebesar 40 selama 5 detik ketika Martis menerima atau menghasilkan damage.

Dengan menggunakan item Movement yang satu ini, anda bisa melakukan rotasi dengan lebih cepet dari sebelumnya karena tambahan movement speed yang anda dapatkan dari item ini.

Sehingga, dengan begitu anda juga dapat lebih mudah dalam mengacak-acak pertahanan musuh, anda juga bisa lebih mudah dalam menghindari serangan musuh.
 

2. Blade of Heptaseas

Build Martis Tersakit
Build Martis Tersakit - Blade of Heptaseas
Item kedua yang bisa anda beli saat menggunakan hero Martis, yaitu item Blade of Heptaseas.

Blade of Heptaseas adalah salah satu bagian dari build Martis tersakit yang dapat memberikan anda atribut tambahan berupa +65 Physical Attack, +250 HP, dan juga Attribute +15 Physical Penetration.

Selain itu, item Blade of Heptaseas ini juga memiliki pasif unik yang dapat memberikan tambahan Physical Damage yang setara dengan 100% Physical Attack yang dimiliki oleh hero Martis.

Karena itulah item Blade of Heptaseas ini sangat wajib untuk anda beli jika menggunakan hero Martis karena bisa menjadikannya sebagai hero paling sakit saat early game.

Dan yang lebih menariknya lagi dari item Blade of Heptaseas ini adalah dapat memberikan efek Slow kepada hero musuh sebesar 40% dengan durasi selama 1.5 detik.

Maka dari itu, dengan menggunakan item Blade of Heptaseas ini anda bisa dengan mudah untuk mengeksekusi hero-hero musuh saat masih late game.


3. Endless Battle

Build Martis Tersakit
Build Martis Tersakit - Endless Battle
Endless Battle bisa menjadi pilihan item ketiga yang bisa anda beli saat menggunakan hero Martis.

Karena pada dasarnya item Endless Battle ini dapat memberikan atribut tambahan berupa +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan juga +15% Physical Lifesteal.

Item Endless Battle ini juga memiliki pasif unik yang dapat menghasilkan 85% tambahan Physical Damage sebagai true damage yang akan sangat berguna untuk Martis.

Selain itu, item ini juga memliki pasif unik yang dapat memberikan anda Movement speed tambahan sebesar 10%.

Item Attack yang satu ini memang tergolong cukup mahal, namun sangat sebanding dengan keuntungan yang bisa anda dapatkan, seperti menambah damage Physical, Regenerasi mana, mempertebal HP, menambah Movement SPD, mempercepat Cooldown Skill dan memberikan Lifesteal.

Dengan semua kelebihan yang bisa anda dapatkan melalui item ini, maka anda akan dapat mengalahkan musuh dengan lebih mudah.


4. Blade of Despair

Build Martis Tersakit
Build Martis Tersakit - Blade of Despair
Item keempat yang bisa anda beli untuk menyusun build Martis tersakit, yaitu item Blade of Despair.

Dengan menggunakan item Blade of Despair ini Martis akan mendapatkan atribut tambahan berupa +170 Physical Attack dan juga tambahan +5% Movement Speed.

Bahkan, item Blade of Despair ini juga memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan Physical Damage sebesar 25% ketika Martis memiliki HP dibawah 50%.

Selain itu, item ini juga memiliki pasif unik-Chase Fate: Ketikan efek Divine Justice aktif, maka Movement Speed yang dimiliki oleh Martis akan meningkat sebesar 10%.

Item Blade of Despair ini tentunya akan sangat cocok digunakan oleh Martis karena jumlah Physical Attack yang didapatkan sangatlah besar yang akan membuat Martis menjadi semakin sakit saat melakukan serangan kepada hero musuh.
 

5. Immortality

Build Martis Tersakit
Build Martis Tersakit - Immortality
Untuk item kelima yang merupakan bagian dari build Martis tersakit yang bisa anda beli, yaitu Immortality.

Item Immortality ini merupakan item yang dapat memberikan anda atribut tambahan berupa +800 HP dan juga +40 Physical Defense untuk memperkuat hero Martis.

Selain itu, item Immortality ini juga memiliki kemampuan pasif unik yang tentunya akan sangat berguna bagi Martis, di mana item ini dapat menghidupkan Martis kembali setelah di eksekusi oleh hero musuh dan akan memberikan HP sebesar 15% serta Shiled yang mampu menyerap 300–1000 damage.

Dengan begitu, Martis akan memiliki kesempatan untuk bertahan hidup setelah menerima serangan dari hero musuh.

Item Immortality ini akan sangat penting digunakan oleh hero Martis, hal ini karena Martis sering kali menjadi ujung tombak tim atau pembuka serangan saat melakukan tim fight.


6. Queen’s Wings

Build Martis Tersakit
Build Martis Tersakit - Queen’s Wings
Sedangkan untuk item terakhir yang bisa anda beli untu menyusun build Martis tersakit, yaitu Queen’s Wings.

Karena pada dasarnya item Queen’s Wings ini merupakan salah satu item defense yang dapat memberikan anda atribut tambahan berupa +1000 HP, +15 Physical Attack, dan juga +10% Cooldown Reduction.

Bahkan item Queen’s Wings ini juga memiliki kemampuan pasif unik yang dapat mengurangi damage yang diterima oleh Martis, yaitu sebesar 50% ketika HP Martis berada di bawah 40%, serta akan meningkatkan Physical Lifesteal yang dimiliki oleh Martis sebesar 30%.

Dengan menggunakan item Queen’s Wings ini, maka Martis akan menjadi lebih kuat dan tebal dengan tambahan HP dan Physical Attack yang didapatkannya.


Akhir Kata

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang Build Martis Tersakit. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Jika anda belum pernah sama-sekai menggunakan hero Martis ini, maka alangkah baiknya anda untuk mempelajari gameplay dari hero Martis ini jika anda ingin menggunakannya.

Anda bisa mempelajari gameplay dari hero Martis ini dengan menonton live streaming atau konten Youtube dari para pro player yang jago menggunakan hero Martis, seperti AlterEgo PAI.

Jika anda telah menguasai hero Martis ini, maka anda tinggal melengkapinya dengan menggunakan item-item yang cocok digunakan untuk Martis, seperti yang telah kami bagikan di atas.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel