Build Kimmy Tersakit 2022

Build Kimmy Tersakit
Build Kimmy tersakit pada patch terbaru ini sangat penting untuk diketahui jika anda merupakan seorang player game Mobile Legends yang senang menggunakan hero Kimmy.

Setelah game Mobile Legends ini mengalami update, tentunya akan ada perubahan dari hero Kimmy tersebut, begitu pula dengan item-item yang cocok untuk dia gunakan.

Maka dari itu, anda perlu benar-benar memahami item yang cocok digunakan oleh hero Kimmy untuk menyusun build tersekit dari hero tersebut.

Sebenarnya Kimmy merupakan salah satu hero yang ada di game Mobile Legends dengan role Marksman dan Mage yang memiliki beberapa keunikan yang membuat hero ini sangat sering digunakan dibandingkan dengan hero Marksman lainnya.

Salah satu keunikan dari hero ini sendiri, yaitu Kimmy dapat melakukan farming dengan cepat di fase early game karena hero ini memiliki damage yang bertipe Magical.

Kekuatan dari serangannya yang bertipe Magical Damage, Kimmy bisa dengan mudah menghabisi hero lawan yang memiliki pertahanan sangat lemah dengan satu serangan, seperti hero yang bertipe Marksman, Mage dan juga Assasin.

Dan yang lebih kerennya lagi, semakin late game maka serangan yang dilakukan oleh Kimmy akan semakin sakit dengan memberikan damage yang sangat besar.

Bahkan Kimmy juga dapat menembus armor musuh dengan sangat mudah, sehingga menjadikan hero musuh yang memiliki HP tebal seperti Tank dan Fighter tidak berdaya dihadapannya.

Namun, untuk menghasilkan damage yang besar dari serangan yang dilakukan oleh Kimmy ini, maka anda harus menggunakan item yang cocok untuk hero ini.

Oleh karena itu, anda harus benar-benar mengetahui item yang cocok digunakan untuk menyusun build tersakit pada hero Kimmy tersebut.

Untuk mempermudah anda dalam menyusun build Kimmy tersekit, maka anda bisa mengikuti susunan item yang ada dibawah ini:


1. Arcane Boots

Build Kimmy Tersakit
Build Kimmy Tersakit - Arcane Boots
Item pertama yang harus anda beli dalam menyusun build Kimmy tersakit yang kami rekomendasikan ini adalah Arcane Boots.

Item Arcane Boots ini merupakan sebuah item movement speed yang sangat cocok untuk digunakan oleh hero yang memiliki magic damage seperti Kimmy.

Karena hampir setiap hero yang ada di Mobile Legends membutuhkan item Movement yang mampu memberikan kekuatan atau atribut tambahan seperti Magical Damage pada item Arcane Boots ini.

Dengan Skill Burst yang dimiliki oleh Kimmy, atribut dari item Arcane Boots ini mampu menambah +40 Movement Speed dan +10 Magical Pen, Sehingga efek yang dihasilkan akan sangat berdampak pada skill tersebut.


2. Genius Wand

Build Kimmy Tersakit
Build Kimmy Tersakit - Genius Wand
Item kedua yang bisa anda gunakan dalam menyusun item build Kimmy tersakit adalah Genius Wand, item ini akan memberikan tambahan atribut kepada Kimmy berupa +75 Magic Powe, +5% Movement Speed dan juga +10 Magical Penetration yang akan membuatnya menjadi semakin sakit.

Item Genius Wand ini akan sangat berguna saat Kimmy berhadapan dengan hero musuh yang memiliki Magic Defense yang besar, karena item ini berfungsi untuk menembus Armor musuh.

Efek yang diberikan oleh item ini sendiri adalah dapat memberikan damage kepada hero lawan dengan cara mengurangi pertahanan mereka sebanyak 2-9 Magic Defense yang akan berlangsung selama 2 detik dengan stack hingga 3 kali.
 
Maka, dengan menggunakan item ini damage yang dihasilkan oleh Kimmy akan menjadi lebih besar dan sakit, sehingga akan lebih mudah mengalahkan hero musuh yang memiliki pertahanan tinggi saat melakukan tim fight.


3. Berserker’s Fury

Build Kimmy Tersakit
Build Kimmy Tersakit - Berserker’s Fury
Item ketiga yang bisa anda gunakan dalam menyusun item build Kimmy tersekit adalah Berseker’s Fury, item ini sangat penting digunakan oleh hero Marksman seperti Kimmy.

Karena item Berseker's Fury ini sendiri akan memberikan damage tambahan terhadap serangan yang dilakukan oleh Kimmy dan juga meningkatkan Critical Chance yang dimiliki oleh Kimmy.

Hal tersebut dikarenakan item Berseker’s Fury ini dapat memberikan atribut tambahan pada Kimmy, berupa +65 Physical Attack dan juga +25% Critical Chance.

selain itu, item Berserker’s Fury ini juga memiliki Pasif Unik - Doom, yaitu dimana Critical Hit yang dilakulan kepada lawan akan menambah Physical Attack pada Hero tersebut sebesar 5% dan efek ini akan berlangsung selama 2 detik.


4. Divine Glaive

Build Kimmy Tersakit
Build Kimmy Tersakit - Divine Glaive
Item Keempat yang bisa anda gunakan dalam menyusun item build Kimmy tersakit adalah Divine Glaive, dimana item magic ini sangat penting bagi hero seperti Kimmy yang memiliki jenis serangan Magical Damage.

Item Divine Glaive ini sangat cocok sekali jika dikombinasikan dengan Genius Wand ataupun Holy Crystal, karena item Divine Glaive ini sendiri memiliki kemampuan yang sangat unik yang bagus digunakan oleh Mage tipe burst combo seperti Kimmy.

Jika Kimmy berhadapan dengan hero musuh yang memiliki Magic Defense tinggi, maka item ini akan meningkatkan Magical Penetration yang dimiliki oleh Kimmy hingga maksimal 20%.

Divine Glaive ini menjadi item yang sangat baik jika digunakan bersama dengan item pemecah Armor lain dan full combo, karena item Divine Glaive ini dapat memberikan atribut tambahan berupa +65 Magic Power dan juga +35% Magical Penetration.

Maka, dengan menggunakan item magic yang satu ini Kimmy akan memiliki damage serangan yang lebih besar dan sakit dan tentunya akan membuat hero musuh menjadi kocar-kacir.


5. Ice Queen Wand

Build Kimmy Tersakit
Build Kimmy Tersakit - Ice Queen Wand
Untuk item kelima yang bisa anda gunakan dalam menyusun item build Kimmy tersakit adalah Ice Queen Wand, item magic yang satu ini juga tentunya sangat penting digunakan oleh Kimmy.

Karena item Ice Queen Wand ini sendiri dikenal dapat memberikan banyak atribut tambahan seperti +75 Magic Power, +10% Magical Lifesteal, +150 Mana, dan juga +7% Movement Speed, hal ini tentunya akan sangat berguna untuk Kimmy.

Selain itu, hal yang lebih menguntungkan lagi dari item ini adalah dapat memberikan efek slow kepada hero musuh, efek ini akan aktif ketika serangan yang dilakukan mengenai target.

Sehingga akan memberikan efek slow sebesar 15% yang dapat anda stack hingga 2 kali dan akan terus berlangsung dalam waktu 3 detik.

Dengan menggunakan item Ice Queen Wand ini, maka anda dapat memperlambat pergerakan hero musuh sehingga anda bisa dengan mudah membunuhnya.


6. Holy Crystal

Build Kimmy Tersakit
Build Kimmy Tersakit - Holy Crystal
Sedangkan untu item terakhir yang bisa anda gunakan dalam menyusun item build Kimmy tersakit adalah Holy Crystal, karena item magic yang satu ini dapat memberikan tambahan magic power yang sangat besar.

Item Holy Crystal ini sendiri akan memberikan Kimmy sebuah atribut tambahan berupa +100 Magic Power yang akan membuat Magical Damage yang dimiliki oleh Kimmy semakin besar.

Selain itu, item Holy Crystal ini juga memiliki Pasif Unik yang dapat anda manfaatkan dan sangat cocok untuk hero Mage apa pun, yaitu Pasif Combo.

Saat hero Mage seperti Kimmy tersebut mengeluarkan skill yang dimilikinya secara berturut-turut, maka Magic Attack yang diberikan akan meningkat sebanyak 21-35% dari Total Magic Damage yang dimiliki oleh Kimmy.

Dengan menggunakan item Holy Crystal ini, maka akan membuat Kimmy menjadi hero yang semakin sakit dengan semua jenis serangan yang dilakukannya.


Akhir Kata

Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini tentang Build Kimmy Tersakit. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Dengan mengikuti susunan item build tersakit yang telah kami rekomendasikan di atas, maka anda dapat memaksimalkan kemampuan yang dimiliki oleh Kimmy.

Jika anda belum menguasai gameplay dari hero Kimmy ini, maka anda bisa mempelajarinya terlebih dahulu dengan menonton gameplay para pro player yang sering menggunakan hero Kimmy.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel