Build Karrie Tersakit 2022

Build Karrie Tersakit
Build Karrie tersakit terbaru di game Mobile Legends ini sedang banyak dicari-cari oleh para player game ini setelah melakukan update pada patch terbarunya.

Karrie sendiri merupakan salah satu karakter hero dengan tipe Marksman yang ada di dalam game Mobile Legends.

Hero Marksman yang satu ini sebenarnya gampang-gampang susah untuk dimainkan di Mobile Legends, namun Karrie memiliki Damage yang sangat besar bahkan dapat membunuh hero-hero yang memiliki HP tinggi dengan sangat mudah, seperti hero Fighter dan Tank.

Walaupun saat ini Karrie merupakan hero yang kurang populer dan berada di bawah hero-hero Marksman terbaru yang memiliki damage lebih besar darinya, akan tetapi hero Karrie ini kerap menjadi pilihan terakhir jika hero Marksman yang di atasnya telah di Bann oleh musuh.

Untuk memaksimalkan kemampuan yang dimiliki oleh hero Karrie ini, maka anda perlu benar-benar mengetahui item apa saja yang cocok untuk digunakan oleh Karrie.

Dalam memainkan hero Karrie ini anda tidak bisa membeli item sembarangan, karena hero ini memiliki pasif yang dapat mengubah Critical Damage menjadi Attack Speed.

Jadi, hero ini tidak akan cocok dengan Item-item Attack yang bersifat Critical yang ada di Mobile Legends.

Oleh karena itu, kami akan memberikan anda sebuah rekomendasi susunan item yang cocok digunakan oleh Karrie yang akan membuatnya menjadi semakin sakit.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi build Karrie tersakit terbaru di Mobile Legends beserta penjelasannya secara rinci yang bisa anda ikuti.


1. Swift Boots

Build Karrie Tersakit
Build Karrie Tersakit - Swift Boots
Item Swift Boots ini akan memberikan atribut yang mampu memberikan tambahan +40 Movement Speed dan juga +15% Attack Speed.

Item Movement yang satu ini merupakan item pertama yang wajib digunakan oleh hero Karrie dan menjadi salah satu bagian dari build Karrie tersakit yang bisa anda gunakan.

Dengan menggunakan item Swift Boots ini akan memudahkan pergerakan yang dilakukan oleh Karrie pada saat early game.

item ini menjadi sangat penting bagi Karrie karena jarak serang yang dimilikinya sangat pendek jika dibandingkan dengan hero Marksman yang lainnya.

 

2. Endless Battle

Build Karrie Tersakit
Build Karrie Tersakit - Endless Battle
Kemudian, item kedua yang juga menjadi salah satu bagian dari build Karrie tersekit adalah Endless Battle, item Attack yang satu ini sangatlah wajib digunkan oleh hero Karrie.

Hal tersebut dikarenakan, item Endless Battle ini dapat memberikan atribut tambahan berupa +65 Physical Attack, +5 Regen Mana +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +10% Physical Lifesteal dan juga +5% Movement Speed.

Item Endless Battle ini memiliki pasif unik yang dapat memberikan True Damage tambahan sebesar 60% dari total physical attack yang dimiliki oleh Karrie dengan cooldown selama 1,5 detik.

Selain itu, item ini juga memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan Movement speed yang dimiliki oleh Karrie sebesar 10%.

Dengan begitu banyak keuntungan yang bisa di dapatkan dari Item Endless Battle ini, maka Karrie akan menjadi lebih kuat, sehingga dapat mengalahkan hero musuh dengan mudah.


3. Demon Hunter Sword

Build Karrie Tersakit
Build Karrie Tersakit - Demon Hunter Sword
Selanjutnya, item ketiga yang juga termasuk kedalam build Karrie tersakit yang bisa anda gunakan adalah Demon Hunter Sword atau yang biasa di singkat dengan DHS.

Item Demon Hunter Sword ini sangat cocok untuk digunakan oleh Karrie, apalagi ketika dia berhadapan dengan hero musuh yang memiliki HP tinggi, seperti hero Fighter dan Tank.

Karena item Demon Hunter Sword ini sangat berpengaruh terhadap skill yang dimiliki Karrie yang dapat meningkatkan damage hingga 9% dari sisa HP yang dimiliki oleh musuhnya.

Selain itu, item Demon Hunter Sword ini juga dapat memberikan efek Lifesteal setiap 3 detik sekali dan bisa di-stack hingga 5 kali.

Dengan menggunakan item Demon Hunter Sword ini Karrie akan mendapatkan atribut tambahan berupa +35 Physical Attack dan juga +25% Attack Speed.


4. Windtalker

Build Karrie Tersakit
Build Karrie Tersakit - Windtalker
Berikutnya, item kelima yang juga termasuk ke dalam bagian dari build Karrie tersakit yang bisa anda gunakan adalah Windtalker, item ini juga merupakan salah satu item attack yang sangat penting bagi Karrie.

Karena dengan menggunakan item ini Karrie bisa mendapatkan atribut tambahan berupa +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, dan juga +10% Critical Chance.

Selain itu, item Windtalker ini juga dapat memberikan Physical Damage kepada hero musuh, yang dimana setiap 3 detik sekali saat Karrie menggunakan Basic Attacknya ke arah musuh, maka akan menghasilkan 360 Magic Damage yang dapat di-stack hingga 3 kali dan dapat meningkat Movement Speed sebanyak +5.

Dengan menggunakan item Windtalker ini, maka Karrie akan memiliki damage yang semakin besar dari serangan yang dilakukannya.

 

5. Thunder Belt

Build Karrie Tersakit
Build Karrie Tersakit - Thunder Belt
Untuk item kelima yang juga termasuk kedalam build Karrie tersakit yang bisa anda gunakan adalah Thunder Belt.

Item Thunder Belt ini dapat memberikan tambahan atribut berupa HP hingga +800, meningkatkan +6 Regen Mana, +10% Cooldown Reduction, dan juga +40 Physical Defend.

Selain itu, item ini juga dapat menghasilkan True Damage yang sangat besar setelah Karrie menggunakan skill yang dimilikinya dalam waktu tiga detik.

Dengan menggunakan Item Thunder Belt ini, maka semua bentuk serangan yang dilakukan oleh Karrie akan mengabaikan segala bentuk Absord dan Aegis yang dimiliki oleh hero musuh dan item ini juga akan memberikan efek Slow kepada target sebesar 80% selama satu detik.


6. Immortality

Build Karrie Tersakit
Build Karrie Tersakit - Immortality
Item terakhir yang juga termasuk bagian dari build Karrie tersakit yang bisa anda gunakan adalah Immortality.

Item Immortality ini dapat memberikan atribut tambahan kepada Karrie berupa +800 HP dan juga +40 Physical Defend.

Selain itu, item Immortality ini juga memiliki pasif unik yang mampu membangkitkan Karrie dari kematian.

Dengan menggunakan item ini, maka Karrie akan mendapatkan kesempatan untuk hidup kembali setelah dibunuh oleh musuh dalam waktu 2,5 detik dan akan memperoleh 16% HP.

Setelah hidup kembali Karrie juga akan mendapatkan Shield yang dapat menyerap hingga 1200 damage yang diberikan oleh musuh, dan hanya bertahan dalam waktu 3 detik.


Emblem Karrie

Perlu anda ketahui bahwa menggunakan item build Karrie tersakit saja masih belum cukup, anda masih bisa lebih memaksimalkan kemampuan dari hero ini dengan menggunakan emblem yang cocok untuknya.

Emblem yang cocok digunakan oleh hero Karrie di Mobile Legends adalah Custom Marksman dengan tambahan 12 Physical Attack, dan 5% Attack Speed serta menggunakan Pasif Electro Flash.

Pasif dari Emblem Marksman ini sendiri akan meningkatkan Movement Speed yang dimilikinya sebesar 40% ketika Karrie memberikan serangan kepada hero musuh menggunakan Basic Attack.

Tak hanya itu, pasif dari Emblem ini juga akan memulihkan HP dari hero ini sebesar 30% dari total Physical Attack yang dimilikinya.

 

Akhir Kata

Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini tentang Build Karrie Tersakit. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Dengan menggunakan rekomemdasi susunan item yang telah kami bagikan di atas, maka Karrie akan menjadi hero yang sakit dan dapat membunuh musuh dengan mudah.

Selain itu, ditambah lagi jika anda menggunakan susunan emblem yang telah kami bagikan di atas, maka kemampuan yang dimiliki oleh hero ini akan semakin maksimal.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel