Build Karina Tersakit 2022

Build Karina Tersakit
Build Karina Tersakit merupaka sebuah susunan item yang sangat cocok digunakan oleh hero Karina dan akan membuatnya menjadi semakin kuat dan sakit.

Karina merupakan salah satu hero dengan tipe Assasin-Magic yang juga termasuk dalam salah satu hero oper power pada patch terbaru ini.

Setelah mendapatkan revamp oleh Mobile Legends, Karina jadi salah satu hero paling sering digunakan sebagai Jungler karena kemampuan yang dimiliki dan memberikan demage yang besar.

Akan tetapi semua itu tidak terlepas dari item build yang digunakan, maka dari itu pada artikel kali ini kami akan membahas tentang build Karina tersakit yang bisa anda simak berikut ini.


1. Behemoth Hunter’s Arcane Boots

Build Karina Tersakit
Build Karina Tersakit - Behemoth Hunter’s Arcane Boots
Item Movement yang temasuk dari build Karina tersakit dan sangat cocok digunakan oleh hero karina ini adalah Behemoth Hunter’s Arcane Boots.

Item ini tentunya sangat cocok sekali dengan Karine, karena saat ini karina merupakan salah satu hero yang kerap dijadikan sebagai Jungler.

Dengan menggunakan item ini, karina akan mendapatkan tambahan Movement Speed sebesar +40 poin dan juga tambahan Magical PEN sebesar +10 poin.

Selain itu, karina juga akan mendapatkan sebuah pasif unik yang akan sangat membantu dalam mengeliminasi creep hutan dengan cepat, sehingga anda bisa melakukan Farming dengan sangat cepat.


2. Calamity Reaper

Build Karina Tersakit
Build Karina Tersakit - Calamity Reaper
Setelah membuat item Movement tersebut, kemudian anda bisa langsung membuat item Magic, yaitu Calamity Reaper.

Item Magic yang satu ini merupakan bagian dari build Karina tersakit yang tentunya akan membuat Karina menjadi lebih sakit di early game karena mendapatkan tambahan Magic Power dari item tersebut.

Item Calamity Reaper ini dapat memberikan atribut tambahan kepada Karina, yaitu +70 Magic Power, +100 Mana, +6 Mana Regen dan juga +10% Cooldown Reduction.

Karena Karina merupakan hero yang sangat mengandalkan Skill, maka item ini akan sangat membantu anda agar mendapat tambahan Mana dan juga Mana Regen beserta cooldown reduction.

Pasif Unik-Calamity dari item ini adalah dalam waktu 3 detik setelah anda menggunakan Skill, maka Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 120% dari total Magic Power yang anda miliki dengan cooldown selama 1,5 detik.

Selain itu, item ini juga memiliki pasif unik yang dapat memberikan Karina tambahan Movement Speed sebesar 10%.

Harusnya item ini akan sangat efektif jika digunakan oleh Karina, mengingat gameplay dari hero Karina ini menggunakan combo Skill lalu Basic Attack.


3. Concentrated Energy

Build Karina Tersakit
Build Karina Tersakit - Concentrated Energy
Untuk item selanjutnya yang merupakan bagian dari build Karina tersakit dan sangat cocok untuk anda gunakan pada hero Karina adalah item Concentrated Energy.

Karena HP dari hero karina ini cukup tipis, maka anda juga akan membutuhkan item yang dapat memberikan tambahan HP dan Lifesteal.

Oleh karena itu, item Concentrated Energy ini akan sangat berguna untuk Karina, karena dapat memberikan atribut tambahan +70 Magic Power, +700 HP dan juga +25% Magical Lifesteal.

Magical Lifesteal yang diperoleh dari item ini sangat diperlukan oleh Karina untuk menambah HP saat anda menyerang minion, creep hutan, ataupun hero musuh, sehingga anda tidak perlu balik ke base untuk mengisi HP.

Sementara itu, Pasif Unik-Recharge dari item ini dapat memberikan anda tambahan HP sebesar 10% saat membunuh hero lawan.


4. Holy Crystal

Build Karina Tersakit
Build Karina Tersakit - Holy Crystal
Berikutnya, anda bisa membeli item Holy Crystal untuk menambah Magic Power yang dimiliki oleh Karina agar membuat hero tersebut lebih sakit.

Holy Crystal ini juga merupakan bagian dari build Karina tersakit karena item ini dapat memberikan atribut tambahan, yaitu sebesar +100 poin Magic Power.

Selain itu, item Holy Crystal ini juga memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan Magic Attack pada hero Karina sebesar 21-35% sesuai dengan tingkatan level.

Dari pasif yang dimiliki oleh item tersebut, Magic Attack pada Karina akan terus bertambah mulai dari 21% hingga 35%, hal ini tergantung dari tingkatan level hero anda saat ini, yang dimana setiap levelnya akan menaikan 1% Magic Attack.


5. Blood Wings

Build Karina Tersakit
Build Karina Tersakit - Blood Wings
Saat telah memasuki menit late game, maka anda akan memerlukan item yang dapat menambah Magic Power dan juga HP agar Karina bisa menjadi hero tersakit dan terkuat saat anda gunakan.

Karena itulah item Blood Wings merupakan item yang cocok digunakan oleh karina dan item ini juga termasuk kedalam build karina tersakit.

Karena item Blood Wings ini akan memberikan atribut tambahan +150 Magic Power dan juga tambahan +500 HP yang tentunya akan membuat karina menjadi semakin kuat dan sakit.

Selain itu, dari pasif unik yang di miliki oleh item ini anda juga bisa mendapatkan Shield yang setara dengan 200% Magic Power, ketika Shield tersebut hancur, maka anda akan mendapatkan 30 Shield lagi.

Hal ini dapat diartikan apabila semakin tinggi Magic Power yang anda miliki, maka akan semakin kuat Shield yang akan anda dapatkan.


6. Divine Glaice

Build Karina Tersakit
Build Karina Tersakit - Divine Glaice
Item yang terakhir bisa anda gunakan untuk hero Karina ini adalah item Divine Glaive, karena item ini juga termasuk salah satu dari build Karina tersakit yang dapat membuatnya menjadi tak terkalahkan dan semakin sakit lagi.

Adapun atribut yang dapat diberikan oleh item ini, yaitu tambahan 65 poin Magic Power dan juga tambahan 35% Magical PEN.

Item Divine Glaice ini akan sangat cocok untuk anda gunakan jika terdapat hero musuh yang menggunakan item Magic Defense, hal ini dikarenakan pasif yang dimiliki oleh item ini dapat mengubah Magic Defense yang dimiliki musuh jadi Magic Penetration.

Pasif Unik-Spellbreaker dari item ini akan merubah Magic Defense yang dimiliki oleh hero musuh menjadi tambahan Magic Penetration dari Karina sebesar 0.1% saat Karina memberikan Damage kepada hero musuh tersebut.

Persentase dari Magic Penetration yang didapatkan akan terus meningkat setiap kali Karina melakukan serangan kepada hero musuh dan dibatasi hingga 20%.


7. Immortality

Build Karina Tersakit
Build Karina Tersakit - Immortality
Item Immortality ini bisa anda gunakan sebagai item cadangan apabila anda membutuhkan defens tambahan saat late game.

Immortality ini akan memberikan anda atribut tambahan, yaitu +800 HP dan juga +40 Physical Defense yang akan semakin memperkuat pertahanan anda, item ini juga termasuk dalam build Karina tersakit.

Seperti yang telah diketahui bersama, item ini juga memiliki pasif unik yang sangat berguna yang dapat menghidupkan anda kembali setelah mati.

Pasif Unik-Immortal ini memberikan anda Resurrect 2.5 detik setelah tereliminasi dan memberikan anda 16% HP serta Shield yang dapat menyerap 220-1200 Damage dan akan bertahan selama 3 detik.

Pasif unik dari Immortal ini memiliki cooldown selama 210 detik setelah digunakan, jika anda ingin menggunakan item Immortality ini, maka anda bisa mengganti item terakhir yang anda gunakan.


8. Winter Truncheon

Build Karina Tersakit
Build Karina Tersakit - Winter Truncheon
Item cadangan kedua yang bisa anda gunakan adalah item Winter Truncheon, anda bisa menggantikan item Divine Glaive dengan item ini jika anda ingin.

Item Winter Truncheon ini juga merupakan salah satu build Karina tersakit yang dapat memeberikan anda atribut tambahan +60 Magic Power, +25 Physical Defense dan juga +400 HP.

Selain itu, item ini juga memiliki Skill Aktif Freeze yang akan menyebabkan efek Freeze saat anda menggunakannya dan anda akan mendapatkan immune dari semua serangan, efek ini akan berlangsung selama 2 detik dan memiliki cooldown selama 100 detik.


Akhir Kata

Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini tentang Build Karina Tersakit. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Jika anda merupakan seoarang player Mobile Legend dengan role Jungler, maka anda bisa menggunakan hero Karina dengan build tersakit yang telah kami bagikan di atas.

Namun, apabila anda belum memahami atau mengetahui gameplay dari hero Karina ini, maka anda bisa mempelajari cara bermain hero Karina tersebut melalui gameplay para pro player ataupun top global Karina.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel