Build Harith Tersakit 2022

Build Harith Tersakit
Build Harith Tersakit patch terbaru sangat dinatikan oleh player game Mobile Legends khusunya unser Mage.

Harith merupakan salah satu hero Mobile Legend yang memiliki role mage dan speciality di charge/burst, yang dimana hero ini memiliki damage yang cukup tinggi dan juga menyakitkan.

Hero Harith pada zamannya merupakan salah satu hero langganan ban, dikarenakan hero satu ini memiliki skill yang sangat sakit. Hal inilah yang membuat Harith bisa dengan mudah mengeliminasi atau membunuh hero musuh.

Namun, pada saat ini kedudukannya hero tersebut telah berubah. Harith kini sering diandalkan menjadi Midlaner atau Sidelaner karena skill yang ia miliki lebih efektif pada posisi role tersebut.

Meski demikian, hero kucing imut satu ini tetap menjadi salah satu karakter hero mage yang bisa merepotkan lawannya.

Untuk bisa mendukung hero Harith memenangkan permainan ini, maka anda wajib menyusun item tersakit harith.

Nah pada penjelasan kali ini, kami telah menyiapkan beberapa rekomendasi build Harith tersakit yang bisa anda coba dan gunakan.


1. Magic Shoes

Build Harith Tersakit
Magic Shoes
Build Harith Tersakit yang pertama adalah Magic Shoes, item Magic Shoes ini merupakan salah satu item sepatu yang memiliki keunikan +40 Movement Speed serta +10 Cooldown Reduction.


2. Enchanted Talisman

Build Harith Tersakit
Enchanted Talisman
Build Harith Tersakit yang kedua adalah Enchanted Talismad, item Enchanted Talisman merupakan salah satu item magic yang sering digunakan untuk hero-hero tipe mage.

Item Enchanted Talisman bisa dikatakan sebagai salah satu item yang dapat memenuhi kebutuhan dasar hero mage sepertti penurunan Cooldown (CDR), regenerasi Mana dan Magic Power.

Jika anda menggunaka item ini, maka hero tersebut akan mendapatkan +50 Magic Power, +250 HP, dan +20% Cooldown Reduction.

Tak hanya itu, item Enchanted Talisman juga memiliki Pasif Unik - Mana Spring: Memulihkan 15% Max Mana setiap 10 detik.

Pasif Unok -Magic Mastery : Max Cooldown Reducation menigkat sebesar 5% kepada hero yang anda gunakan.


3. Calamity Reaper

Build Harith Tersakit
Calamity Reaper
Build Harith Tersakit yang ketiga adalah Calamity Reaper, item Calamity Reaper menjadi salah satu item yang bisa meningkatkan basic attack untuk hero-hero mage.

Hal ini tidak lepas dari efek pasif unik dari item Calamity Reaper yang bisa memberikan true damage setelah 3 detik ketika menggunakan skill.

Jika anda menggunakan item ini maka Harith akan mendapatkan +70 Magic Power, +100 Mana,+6 Mana Regen, dan +10% Cooldown Reduction

Item ini juga memiliki Pasif Unik - Calamity: Setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya dalam kurun 3 detik, dan akan memberikan 120% Magic Power sebagai True Damagetambahan dan memberikan 10% Movement Speed tambahan (Cooldown 1.5 detik)


4. Feather of Heaven

Build Harith Tersakit
Feather of Heaven
Build Harith Tersakit keempat adalah Feather of Heaven, item Feather of Heaven ini merupakan salah satu tipikal item magic yang sangat cocok untuk hero mage yang sedang membutuhkan attack speed besar.

Item magic satu ini akan membuat attack speed hero mage yang digunakan seperti hero Harith semakin cepat dan damage nya semakin tinggi.

Jika anda menggunakan item ini, maka hero tersebut akan mendapatkan, +55 Magic Power, +30% Attack Speed, +5% Cooldown Reduction

Selain itu item satu ini juga memiliki Pasif Unik- Affliction: Basic Attack memberikan 50 + 30% Magic Power sebagai Magic Damage tambahan.


5. Queen’s Wings

Build Harith Tersakit
Queen’s Wings
Build Harith Tersakit yang kelima adalah Queen's Wings, item Queen’s Wings ini menjadi item defense yang memberikan penambahan Physical Attack.

Meskipun nilainya tidak terlalu tinggi, tapi tetap saja kalu item ini menjadi satu-satunya item defense yang memberikan tambahan physical attack.

Jika anda menggunakan item Queen’s Wings, maka hero tersebut akan mendapatkan +25 Physical Attack, +900 HP dan +10% Cooldown Reduction.

Pasif Unik -Demonize: Ketika HP berkurang higga dibawah 40%, memperoleh 20% Damage Reducation dan 35% spell Vamp tambahan selama 5detik (Cooldown 60 detik).


6. Thunder Belt

Build Harith Tersakit
Thunder Belt
Build Harith Tersakit yang terakhir adalah Thunder Belt, item Thunder Belt ini merupakan salah satu item yang mampu menghasilkan +30 mana regen.

Dengan adanya tambahan mana regen tersebut, maka anda tidak perlu lagi kembali ke base untuk mengisi mana.

Selain itu, anda juga akan mendapatkan tambahan kekuatan hero sebesar +800 HP, +6 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction, dan +40 Physical Defense.

Pasif Unik-Thunderbolt: Setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutya dalam 3 detik memberikan 50+5% dari HP tambahan Hero sebagai True Damage tambahan dan menyebabkan efek slow kepada target dan lawan di sekitarnya sebesar 40-80% (berskala dengan HP tambahan Hero) selama 1 detik (Cooldown 1.5 detik).


Emblem Harith Tersakit

Build Harith Tersakit
Emblem Harith Tersakit
Selain build-build diatas, ada juga harus mengetahui settingan emblem dari hero Harith, agar damage yang dikeluarkan akan jauh lebih meyakitkan lagi

Berikut ini langkah-langkah cara setting emblem untuk hero Harith:
  • Pertama-tama silahkan buka aplikasi Mobile Legends yang ada di ponsel anda.
  • Setelah masuk ke halam utama game, maka anda bisa pilih dan klik menu "Prep".
  • Kemudian anda pilih embelm Mage.
  • Setelah itu anda bisa pilih Agility 3/3, Observation 3/3 kemudian pilih Mystery Shop.
  • Selesai.


Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai artikel Build Harith Tersakit patch terbaru.

Itulah beberapa rekomendasi build untuk hero Harith tersakit yang bisa anda coba dan gunakan di dalam permainan Mobile Legends.

Selain rekomendasi Build tersakit dari hero Harith, terdapat juga rekomendasi build dari hero Lancelot, Ling, Natalia, Yve Lylia, Valentina dan hero lainnya.

Nah, untuk lebih jelasnya anda bisa terus menyimak situs web kami ini agar tidak ketinggalan informasi seru dan menarik lainya.

Jika informasi yang kami sampaikan diatas bermanfaat, maka anda bisa share ulasan kami ini ke akun media sosial kalian.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel