Build Hanzo Tersakit 2022

Build Hanzo Tersakit
Build Hanzo Tersakit bisa membantumu untuk lebih cepat melemahkan atau membunuh musuh di game Mobile Legends.

Anda bisa memilih dan mencoba beberapa rekomendasi build hero Hanzo tersakit yang akan kami sebutkan pada ualasan kami dibawah ini

Mobile Legends merupakan salah satu game milik Mooton yang sangat populer di Asia Tenggara khususnya di Indonesia.

Bahkan game satu ini sudah masuk ke dalam jajaran eSport yang diperlombakan dalam ajang SEA Games loh.

Di dalam game Mobile Legends terdapat banyak sekali hero yang bisa digunakan, salah satu hero yang sering digunakan di game Mobile Legends adalah Hanzo.

Hanzo merupakan salah satu hero yang masuk ke dalam role Assassin yang sangat kuat patch terbaru ini. Hero satu ini bisa anda gunakan untuk mengisi role Jungler ataupun Gold Laner.

Seperti hero Assassin yang lainnya, hero Hanzo akan memberikan damage yang sangat tinggi. Terutama jika anda menggunakan tambahan build tersakit yang sudah kami rekomendasikan dibawah ini.

Penasaran apa saja build Hanzo tersakit patch terabru? Langsung saja anda simak ulasan kami sebagai berikut.


1. Magic Shoes

Build Hanzo Tersakit
Magic Shoes
Build Hanzo Tersakit yang pertama adalah Magic Shoes, item Magic Shoes ini merupakan salah satu item sepatu yang memiliki +40 Movement Speed dan +10 Cooldown Reduction.

Meskipun namanya ada magicnya, namun bukan berarti item sepatu satu ini tidak bisa digunakan selain hero Mage.

Item Magic Shoes ini bisa digunakan oleh hero apa saja, terutama bagi hero tertentu yang memiliki durasi cooldown skill lama.


2. Windtalker

Build Hanzo Tersakit
Windtalker
Build Hanzo Tersakit yang kedua adalah Windtalker, item Windtalker merupakan salah satu item attack yang cukup populer di Mobile Legends.

Para player Mobile Legends banyak menggunakan item ini karena dianggap mampu mempercepat attack hero secara drastis.

Jika anda menggunakan item Windtalker ini, maka anda akan mendapatkan atribut+40% Attack Speed,+20 Movement SPD dan +10% Critical Chance.

Pasif Unik - Typhoon : Setiap 5-3 detik (berkurang seiring meningkatnya Attack Speed), Bassic Attack berikutnya memberikan 140-362 Magic Damage tambahan (dapat memberikan critical Damage dan memberikan 200% Damage terhadap Minion) hingga 3 lawan.

Pasif Unik - Activate : Setiap kali Tyhpoon dikeluarkan, Movement Speed akan meningkat sebesar 5% dalam waktu singkat.


3. Demon Hunter Sword

Build Hanzo Tersakit
Demon Hunter Sword
Build Hanzo Tersakit yang ketiga adalah Demon Hunter Sword, item Demon Hunter Sword atau sering di sebut dengan DHS ini merupakan salah satu item attack di Mobile Legends.

Item satu ini sering digunakan oleh para pemain untuk mencounter hero musuh yang memiliki darah yang tebal seperti hero-hero tank.

Jika anda menggunakan item Demon Hunter Sword ini, maka anda akan mendapatkan Atribut +35 Physical Attack dan +25% Attack Speed.

Pasif Unik-Devour: Basic Attack Memberikan 9% dari jumlah HP lawan sebagai Physical Damage tambahan (Maksimal hingga 60 terdahap minion).

Pasif Unik-Devour: Basic Attack memberikan 3% Physical Lifesteal tambahan selama 3 detik, maksimal hingga 5 Stack.


4. Blade of the Heptaseas

Build Hanzo Tersakit
Blade of the Heptaseas
Build Hanzo Tersakit yang ke empat adalah Blade of the heptaseas, item Blade of the Heptaseas merupakan salah satu item physical damage di game Mobile Legends yang memiliki damage cukup mengerikan untuk pukulan basic attack awalnya.

Jika anda menggunakan item Blade of the Heptaseas ini, maka anda akan mendapatkan Atribut +70 Physical Attack, +250 HP, dan +15 Phsical PEN

Pasif Unik-Ambush: Jika tidak memberikan atau tidak menerima Damage dari hero laan dalam waktu 5detik, Basic Attack berikutnya memberikan 160 +40% Physical Attack sebagai Physical Damage tambahan dan menyebabkan efek slow kepada target sebesar 40% selama 1.5 detik.


5. Endless Battle

Build Hanzo Tersakit
Endless Battle
Build Hanzo Tersakit yang ke lima adalah Endless Battle, item Endless Battle ini merupakan salah satu item attack.

Jika anda menggunakan item Endless Battle ini, maka anda akan mendapatkan tambahan atribut +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement SPD dan +10% Physical Lifesteal.

Pasif Unik-Divine Justice: Setelah menggunakan skill, basic Attack berikutnya dalam 3 detik memberikan 60% Physical Attack sebagai True Damage tambahan (Cooldown 1.5 detik).

Pasif Unik-Chase Fate: Mengaktifkan Divine Justice Memberikan 10% Movement Speed tambahan.


6. Blade of Despair

Build Hanzo Tersakit
Blade of Despair
Build Hanzo Tersakit yang ke enam adalah Blade of Despair, item Blade of Despair atau sering dikenal dengan BOD ini merupakan salah satu item yang memiliki tambahan physical attack tertinggi di Mobile Legends. Blade of Despair juga menjadi satu-satunya item dengan harga paling mahal di Mobile Legends.

Jika anda menggunakan item Blade of Despair, maka anda akan mendapatkan tambahan atribut+160 Physical Attack, dan +5% Movement SPD.

Pasif Unik-Despair: Menyerang lawan yang memiliki HP dibawah 50% memberikan 25% Physical Attack tambahan selama 2 detik (akan aktif sebeum memberikan Damage).


Emblem Hanzo Tersakit

Build Hanzo Tersakit
Emblem Hanzo Tersakit
Untuk pengaturan emblem tersakit hero Hanzo, silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut:
  • Pertama, silahkan buka game Mobile Legends yang ada di ponsel kalian.
  • Jika sudah, pada menu utama anda bisa klik "Prep".
  • Lalu silahkan anda pilih emblem Assasin.
  • Setelah itu anda bisa pilih Agility 3/3 > Invasion 3/3 > High and Dry.
  • Selesai.

Selain build dan emblem, untuk hero Hazo spell yang cocok digunakan adalah spell Retri untuk role jugler dan spell Sprint untuk role gold lane.


Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai beberapa rekomendasi build Hanzo tersakit.

Semoga dengan rekomendasi bulid tersakit diatas membuat hero Hazo dapat mengeliminasi musuh secara cepat dan mudah.

Selain build tersakit hero Hanzo terdapat build hero tersakit lainnya seperti hero Natan, Wanwan Beatrilk Moskov, Ling, Lancelot, Hayabusa, Aamon dan lainnya.

Untuk lebih lengkapnya, anda bisa terus menyimak situs web kami ini agar tidak ketinggala informasi seru dan menarik lainnya.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel