Build Guinevere Tersakit 2022

Build Guinevere Tersakit
Build Guinevere Tersakit banyak dicari oleh pemain Mobile Legend, karena hero satu ini termasuk salah satu hero serba bisa.

Apabila anda tepat dalam menggunakan build Guinevere, maka hero tersebut bisa memberikan damage yang sangat menyakiti lawan, baik untuk membantu bertarung secara tim maupun secara individu.

Guinevere merupakan salah satu hero role fighter yang sering digunakan untuk menjaga jalur top lane dalam game Mobile Legends.

Selain itu, Hero Guinevere ini juga memiliki tugas lainnya yaitu mampu menembus jalur tengah untuk mengeliminasi Turtle.

Hero Guinevere satu ini juga memberikan efek yang sangat sakit, seperti Knock up di Skill 3 dan Airborne di Skill 2.

Lalu, jika anda menambah atau menggunakan build Guinevere tersakit yang akan kami sebutkan di bawah ini, maka damage yang dihasilkan pun akan menjadi lebih maksimal dan lawan akan lebih cepat di eliminasi.


1. Arcane Boots

Build Guinevere Tersakit
Arcane Boots
Build Guinevere Tersakit yang pertama andalah Arcane boots, item Arcane boots merupakan item pertama dari hero Guinevere.

Dengan menggunakan item ini, maka hero tersebut akan mendapatkan atribut tambahan +40 Movement Speed dan +10 Magical PEN.


2. Concentrated Energy

Build Guinevere Tersakit
Concentrated Energy
Build Guinevere tersakit yang kedua adalah Concentrated Energy, item Concentrated Energy merupakan salah satu item magic di game Mobile Legends.

Dengan menggunakan item magic satu ini, maka hero tersebut akan membuat damage dari skill serangan yang kalian lontarkan kepada lawan akan menjadi lebih sakit lagi.

Selain itu item Concentrated Energy ini juga akan memberikan anda tambahan atribut +70 Magic Power,+700 HP dan +25% Magical Lifesteal.

Pasif Unik-Recharge: Memulihkan 10% Max HP saat mengeliminasi atau membunuh hero musuh.


3. Holy Crystal

Build Guinevere Tersakit
Holy Crystal
Build Guinevere Tersakit yang ketiga adalah Holy Crystal, item Holy Crystal merupakan salah satu item yang memiliki Magic Power yang cukup besar.

Apabila hero Guinevere menggunakan item Holy Crystal, maka hero tersebut akan mendapatkan tambahan atribut +100 Magic Power.

Pasif Unik- Mystery: Memperoleh 21 sampai 35% Magic Power tambahan (berskala dengan level pada saat itu).


4. Genius Wand

Build Guinevere Tersakit
Genius Wand
Build Guinevere Tersakit keempat adalah Genius Wand, item Genius Wand merupakan salah satu item magic yang ada di game Mobile Legends.

Perlu anda ketahui bahwa item Genius Wand baru muncul ketika pembaruan patch versi 1.3.84 di game Mobile Legends.

Di dalam permainan, item Genius Wand salah satu item yang sangat berguna untuk mengalahkan tank yang memiliki magic defense yang cukup tebal.

Apabila anda menggunakan item Genius Wand ini untuk hero Guinevere, maka hero tersebut akan mendapatkan atribut tambahan +75% Magic Power, +5 Movement SPD, dan +10 Magical PEN.

Pasif Unik-Magic: Serangan akan mengurangi Magic Defense dari Hero lawan yang terkena hit sebesar 3-7 (berskala dengan level) selama 2 detik dan maksimal hingga tiga stack.


5. Calamity Reaper

Build Guinevere Tersakit
Calamity Reaper
Build Guinevere Tersakit yang kelima adalah Calamity Reaper, item Calamity Reaper ini termasuk kedalam salah satu item yang efektif digunakan pada saat early dan late game, karena memiliki kelebihan pada mana regen yang sangat tinggi.

Hal inilah yang membuat item ini sangat penting bagi hero-hero bertipe mage yang mengandalkan damage magic karena memang terkenal cenderung lebih boros dalam penggunaan mana.

Selain itu, item Calamity Reaper juga akan memberikan penggunanya tambahan cooldown reduction yang cukup banyak.

Apabila anda menggunakan item ini, maka hero Guinevere akan mendapatkan tambahan atribut +70 Magic Power,+100 Mana,+6 Mana Regen dan +10% Cooldown Reduction.

Pasif Unik-Calamity: Setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya dalam 3 detik memberikan 120% Magic Power sebagai True Damage tambahan dan memberikan 10% Movement Speed tambahan (Cooldown 1.5 detik).


6. Blood Wings

Build Guinevere Tersakit
Blood Wings
Build Guinevere Tersakit yang terakhir adalah Blood Wings, item Blood Wings merupakan salah satu item magic attack yang ada di Mobile Legends.

Item Blood Wings sendiri memiliki kegunaan yang sangat baik saat memasuki late game karen pasif skill yang dimilki oleh item ini mampu membuat tingkat durability hero mage menjadi lebih baik lagi.

Selain itu, apabila anda menggunakan item Blood Wings ini, maka hero Guinevere ini akan mendapatkan tambahan atribut +150 Magic Power dan+500 HP.

Pasif Unik-Guard: Memperoleh Shield sebesar 200% dari Magic Power. Sheild akan dipulihkan dalam 30 detik setelah digunakan.


Emblem Guinevere Tersakit

Build Guinevere Tersakit
Emblem Guinevere Tersakit
Untuk pengaturan emblem tersakit hero rafaela, silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Pertama-tama, silahkan anda buka aplikasi Mobile Legends yang ada di ponsel kalian.
  • Jika sudah, pada menu utama game, maka anda bisa klik menu "Prep".
  • Lalu, silahkan anda pilih emblem Mage.
  • Setelah itu anda bisa pilih talent Agility 3/3 > Observation 3/3, lalu pilih Mystery Shop.
  • Selesai.

Selain build dan emblem, Battle Spell juga merupakan salah satu faktor yang bisa digunakan untuk membunuh hero musuh.

Battle Spell yang cocok untuk hero Guinevere adalah Execute dan Flameshot, yang dimana kedua Battle spell ini bisa membantu untuk membunuh hero mush.


Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai beberapa rekomendasi Build Guinevere Tersakit.

Semoga dengan penjelasan kami mengenai Build, Embelem dan Battle Spell dapat membantu anda untuk membuhuh hero musuh secara mudah dan cepat agar bisa memenagkan game tersebut.

Selain build hero Guinevere tersakit, terdapat juga beberapa rekomendasi build tersakit untuk hero, Kaja, X.Borg, Yu Zhong, Julian, Paquito, Aulus, Yin, Yve, Ling, Hayabusa, Moskov dan masih banyak lainnya.

Untuk lebih lengkapnya, anda bisa terus menyimak situs web kami ini agar tidak ketinggalan informasi seru dan menarik lainnya.

Jika informasi yang kami sampaikan bermanfaat, maka anda bisa share ulasan kami tersebut ke akun media sosial kalian. Terimakasih.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel