Build Granger Tersakit 2022

Build Granger Tersakit
Build Granger Tersakit sangat banyak di cari belakangan ini karena hero yang satu ini merupakan salah satu hero terkuat di Land of Down untuk saat ini.
Granger merupakan salah satu hero dengan Role Marksman yang sering di gunakan saat bermain dalam mode ranked, mode classic maupun turnamen.

Hero Granger sendiri merupakan marksman yang tidak memiliki mana, sehingga para player hanya perlu mengandalkan basic attack saja.

Biasanya hero Granger di manfaatkan sebagai marksman yang memiliki damage tinggi dari kemampuan burst damage yang di miliki hero ini.

Ada tiga skill yang di miliki Granger, yaitu skill pertama Rhapsody untuk penyerangan, skill kedua Rondo untuk dash atau movement, dan skill ketiga atau ultimate death sonata, Granger juga memiliki skill pasif, di mana peluru keenam setelah basic attack memiliki damage yang sangat tinggi.

Supaya anda bisa semakin jago dalam menggunakan hero yang satu ini, berikut adalah rekomendasi build Granger tersakit yang bisa untuk anda jadikan referensi.


1. Item Build Granger Tersakit 2022

Build Granger Tersakit
Item Build Granger Tersakit 2022
Berikut ini item build Granger tersakit dan terkuat yang bisa anda gunakan untuk bermain Mobile Legends di tahun 2022 ini

A. Behemoth Hunter’s Tough Boots

Item pertama yang harus anda beli saat memulai pertempuran di Land of Dawn adalah item sepatu (Movement), untuk Granger ini sebaiknya anda gunakan sepatu Tough Boots,

Atribut:
  • +40 Movement Speed
  • +22 Magical Defense
Pasif Unik-Fortitude: Durasi efek Crowd Control yang di terima oleh hero ini akan berkurang sebesar 30%.

Pasif Unik-Hunter: Setelah anda memberikan Damage kepada Creep, maka akan memberikan 150 (+15 *Level Hero) True Damage kepada yang anda target selama 3 detik.

B. Hunter Strike

Item selanjutnya yang harus anda beli untuk membuat Granger menjadi hero tersakit adalah Hunter Strike.

Item yang satu ini juga merupakan item wajib bagi Granger, karena pasif dari item ini sangat cocok dengan pasif yang di miliki oleh hero Granger.

Atribut:
  • +80 Physical Attack
  • +10% Cooldown Reduction
  • +15 Physical Penetration
Pasif Unik-Retribution: Akan memberikan Damage kepada Hero musuh atau Creep 5 kali berturut-turut dann meningkatkan Movement Speed sebesar 50% yang akan semakin berkurang seiring dengan berjalannya waktu selama 3 detik. Efek ini juga memiliki Cooldown selama 8 detik.

C. Endless Battle

Item Attack selanjutnya yang wajib untuk anda beli di awal mid game untuk menambah Damage Granger agar semakin sakit adalah Endless Battle.

Atribut:
  • +65 Physical Attack
  • +5 Mana Regen
  • +250 HP
  • +10% Cooldown Reduction
  • +5% Movement Speed
  • +10% Physical Lifesteal
Pasif Unik-Divine Justice: Dalam waktu 3 detik setelah hero ini menggunakan Skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 60% dari Physical Attack, pasif ini juga akan Cooldown selama 1.5 detik.

Pasif Unik-Chase Fate: Ketika efek pasif Divine Justice anda sedang aktif, maka Movement Speed Hero anda akan meningkat sebesar 10%.

D. Malefic Roar

Sebelum memasuki late game, Granger ini membutuhkan Damage tambahan agar semakin sakit dan siap untuk bertempur di late game. Item Attack yang harus anda beli adalah Malefic Roar.

Atribut:
  • +60 Physical Attack
  • +35% Physical PEN
Pasif Unik-Armor Buster: Setiap Physical Defense yang di miliki hero musuh akan meningkatkan Physical Penetration sebesar 0.05% saat memberikan Damage kepada musuh tersebut dan di batasi hingga maksimal 20%.

E. Brute Force Breastplate

Dengan ketiga item Attack itu, Granger sudah berhasil menjadi hero tersakit di akhir mid game. Jadi di awal late game anda hanya perlu membeli item Defense agar nantinya Granger tidak mudah mati di late game.

Atribut:
  • +770 HP
  • +45 Physical Defense
Pasif Unik-Brute Force: Pada saat menggunakan Skill atau Basic Attack akan menambahkan Movement Speed sebesar 2%, Physical & Magic Defense sebanyak 4. Pasif ini juga akan berlangsung selama 4 detik dan dapat di Stack hingga 5 kali.

F. Blade of Despair


Item terakhir saat late game yang harus anda beli adalah Blade of Despair. Dengan tambahan item yang satu ini di late game, jelas Granger akan menjadi Hero tersakit yang tidak akan terkalahkan.

Atribut:
  • +160 Physical Attack
  • +5% Movement Speed
Pasif Unik-Despair: Saat menyerang hero musuh dengan HP di bawah 50% maka akan meningkatkan Physical Attack Hero sebesar 25%, pasif ini juga akan berlangsung selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum Damage di berikan).


2. Skill Granger Mobile Legends

Build Granger Tersakit
Skill Granger Mobile Legends
Setelah anda menggunakan build Granger tersakit anda juga harus mengetahui skill-skill yang di miliki oleh hero yang satu ini, di sini kami akan memberikan penjelasan tentang skil-skill yang oleh Granger ini.

A. Pasif – Caprice

Hero Granger ini dapat mengisi senjatanya hingga enam peluru sekaligus, setiap peluru keenam keluar, maka akan bisa memberikan Critical Damage.

Basic Attack hero Granger ini akan memberikan lebih banyak Damage, tetapi dia akan mendapatkan 50% Attack Speed dari Equipment atau Emblem.

B. Skill 1 – Rhapsody

Hero Granger ini mengisi senjatanya dengan peluru dan menembakkan semua pelurunya ke depan, dari setiap peluru akan memberikan 15(+80% Total Physical ATK) Physical Damage pada musuh.

C. Skill 2 – Rondo

Hero Granger melakukan Blink ke arah yang telah di tentukan, kemudian 2 Basic Attack berikutnya akan memberikan 10% Damage tambahan dalam 5 detik.

Setiap kali Rhapsody mengenai hero musuh, maka Cooldown Skill ini berkurang sebesar 0,5 detik.

D. Skill 3 – Death Sonata

Granger akan mengubah biolanya menjadi Super Cannon dan mengisinya dengan peluru,  kemudian Granger menembakkan 2 Super Bullet sekaligus ke depan.

Super Bullet yang di tembakan akan mengabaikan Minion yang ada di jalurnya dan hanya akan mengenai Hero musuh.

Super Bullet ini akan meledak setelah mengenai Hero musuh pertama, akan memberikan 120(+100% Total Physical ATK) Physical Damage pada musuh di dekatnya dan akan menyebabkan efek slow pada mereka sebesar 80%.

Setiap kali hero Granger ini menembakkan Super Bullet, lalu hero ini dapat berpindah ke lokasi lain.


3. Emblem dan Battle Spell Granger Tersakit

Build Granger Tersakit
Emblem dan Battle Spell Granger Tersakit
Sebagai pelengkap dari build Granger tersakit pemakaian Emblem dan Bettle Spell yang tepat akan dapat membantu hero ini menjadi over power.

Emblem Granger yang harus anda gunakan adalah Emblem Assassin dengan talent Killing Spree agar nantinya anda mendapatkan HP tambahan setelah anda membunuh Hero lawan.

Talent lain yang harus anda gunakan adalah Agility dan Invasion untuk menambahkan Movement Speed dan memulihkan HP.

Sebagai Hero Hyper Carry yang wajib farming, tidak perlu di tanyakan lagi bahwa spell yang harus di gunakan oleh Granger adalah spell Retribution.

Dengan menggunakan Spell Retribution tersebut, anda akan lebih cepat saat melakukan proses farming.

Namun jika rekan satu tim ada yang berperan sebagai Hyper, anda bisa menggunakan Spell lain seperti Flicker yang berguna untuk kabur atau mendekati musuh.


Akhir Kata

Itulah build Granger tersakit yang bisa untuk coba anda gunakan pada saat bermain Mobile Legend dengan menggunakan hero yang satu ini.

Anda bisa membeli item-item yang kami rekomendasikan di atas untuk membuat build tersakit dari hero Granger.

Terus ikuti situs web kami ini untuk mengetahui informasi-informasi penting dan menarik lainnya

Demikianlah penjelasan kami pada artikel kali ini semoga bisa membatu anda menjadi top global dari hero Granger. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel