Build Franco Tersakit 2022

Build Franco Tersakit
Build Franco Tersakit adalah hal yang sering di cari oleh para player Mobile Legend yang di mana hero Franco ini sering di gunakan pada saat bertanding atau bahkan manjadi salah satu hero favorit mereka.

Apakah anda sedang mencari apa build Franco yang tersakit untuk mengalahkan musuh di Mobile Legend? kami di sini akan membagikan item paling cocok untuk hero Franco ini, sehingga musuh akan cepat tak berkutik saat berhadapan dengan anda gays.

Sebelumnya mari mengenal hero Franco terlebih dahulu, Franco ini adalah hero golongan Tanker yang berbeda dengan Tanker lainnya gays.

Jika Tanker pada umumnya cenderung mengacak-acak pertahanan lawan, namun hero tanker yang satu ini justru membawa lawan untuk masuk ke areanya.

Franco yang hobi menculik dan menarik lawan ke areanya, membuat hero ini menjadi rebutan di game Mobile Legends.

Namun apabila tidak di sandingkan dengan build yang sesuai, maka hero satu ini hanya akan bisa bermain di belakang dan musuh bisa menghindar dengan mudah.

Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, kami telah berhasil menghimpun rekomendasi build Franco tersakit dan terkuat yang bisa anda gunakan saat bermain dengan hero yang satu ini.


1. Build Franco Tersakit Terbaru

Build Franco Tersakit
Build Franco Tersakit Terbaru
Berikut ini adalah build Franco tersakit versi Top Global yang dapat anda coba gunakan di dalam game Mobile Legends untuk mendapatkan kemenangan.

A. Rapid Boots – Conceal

Atribut Rapid Boots – Conceal:
  • +80 Movement SPD
Pilihan yang pertama adalah Rapid Boots di mana build ini bisa menyingkron skill pasif milik Franco, ini bisa anda pakai untuk meneror musuh dengan cepat dan tepat.

Pasif Unik-Side Effect: Memberikan atau menerima Damage akan mengurangi Movement Speed Hero sebanyak 40, akan berlangsung selama 5 detik.

Pasif Unik-Devotion: Dalam 8 menit pertama, menghilangkan hadiah EXP dan Gold yang di peroleh dari Minion dan Creep untuk menghapus pengurangan bagi teman satu tim di sekitar.

Pasif Unik-Thriving: Memperoleh 25% EXP dan Gold tambahan dari Assist. Unik dalam Tim: Dapat memberikan 8 Gold/20 EXP kepada teman satu tim dengan Gold/EXP terendah setiap 5 detik. Memberikan 25% lebih banyak jika Gold/EXP anda paling rendah.

Pasif Unik-Blessing: Setelah total jumlah Gold yang di peroleh dari Thriving mencapai 600, sebuah Skill akan di berikan. Gold dapat terus anda peroleh dari Thriving untuk memperkuat Skill ini.

B. Dominance Ice

Atribut Dominance Ice:
  • +500 Mana
  • +70 Physical Defense
  • +5% Movement SPD
Item jenis Dominance Ice ini sangat berguna untuk mengurangi efek Heal dan juga Attack Speed.

Pasif Unik-Arctic Cold: Mengurangi Shield dari HP Regen hero lawan di sekitar sebesar 50% (tidak termasuk yang terkena efek “Life Drain”), serta Attack Speed mereka sebesar 30%.

C. Athena’s Shield

Atribut Athena’s Shield:
  • +900 HP
  • +62 Magical Defense
  • +2 HP Regen
Pasif Unik-Shield: Dapat aktif saat menerima Magic Damage. Mengurangi Magic Damage yang di terima sebesar 25% selama 5 detik (termasuk Magic Damage yang mengaktifkan efek ini). Anda bisa mengaktifkan efek ini kembali setelah meninggalkan anda pertarungan selama 10 detik.

D. Antique Cuirass

Atribut Antique Cuirass:
  • +920 HP
  • +54 Physical Defense
  • +4 HP Regen
Item defense yang satu ini, yaitu Antique Cuirass yang dapat menambah +920 HP, +54 Physical Defense , +4 Hp regen.

Pasif Unik-Deter: Ketika terkena Hit dari Skill Hero lawan, mengurangi Physical Attack mereka sebesar 8% selama 2 detik (hingga 3 Stack).

E. Immortality

Atribut Immortality:
  • +800 HP
  • +40 Physical Defense
Item defense jenis Immoryality ini di kenal sebagai item yang dapat membangkitkan hero dari kematian.

Pasif Unik-Immortal: Resurrect 2.5 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 16% HP dan Shield yang dapat menyerap 220-1200 Damage. (Berskala dengan Level Hero) Shield akan bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki Cooldown 210 detik.

F. Radiant Armor

Atribut Radiant Armor:
  • +950 HP
  • +52 Magical Defense
  • +12 HP Regen
Item jenis Radiant Armor ini dapat menahan continous Magic Damage.

Pasif Unik-Holy Blessing: bisa meningkatkan Magic Damage Reduction sebanyak 3-10 setelah menerima Magic Damage (berskala dengan Level), ini berlangsung selama 3 detik dan dapat di-Stack hingga 6.


2. Emblem Franco Tersakit

Build Franco Tersakit
Emblem Franco Tersakit
Emblem yang paling cocok untuk di gunakan oleh hero tanker seperti Franco ini adalah Emblem Support dimana emblem yang tepat ini bisa menjadi tambahan yang bagus untuk build Franco Tersakit, untuk susunan set emblem tersakit Franco silahkah anda pilih Emblem Support kemudian pilih Agility 3/3, Recovery 3/3 kemudian anda pilih Avarice.


3. Battle Spell Terbaik Franco

Build Franco Tersakit
Battle Spell Terbaik Franco
Battle Spell terbaik yang kami rekomendasikan untuk Franco adalah battle spell Flicker, dengan menggunakan battle spell ini anda bisa melakukan perpindahan sejauh jarak tertentu sehingga anda bisa untuk mengejar hero lawan atau untuk meloloskan diri dari kejaran lawan anda.

Battle Spell Flicker ini bisa jadi tambahan yang tepat untuk anda membuat build Franco tersakit yang bisa anda gunakan.

Bahkan battle spell Flicker ini dapat untuk anda kombinasikan dengan skill 1 milik Franco yaitu, Hook-nya.

Jika combo yang di lakukan ini berhasil, hero Franco bisa menarik jauh musuhnya hingga ke belakang atau ke tured.


Akhir Kata

Itulah seluruh pembahasan yang dapat kami jabarkan untuk anda tentang build Franco tersakit pada Mobile Legend.

Dengan item build Franco yang telah kami bagikan di atas anda dapat menjadi tanker yang tangguh karena memiliki pertahanan dan juga damage yang kuat.

Apabila informasi yang kami bagikan di atas ini berhasil anda gunakan, anda bisa membagikannya ke teman atau akun sosial media yang anda punya.

Terus ikuti situs web kami ini untuk mengetahui build-build terkuat dan tersakit dari hero-hero yang ada pada game Mobile Legend serta informasi-informasi penting lainnya.

Demikianlah seluruh penjelasan kami pada artikel kami kali ini semoga bisa menambah wawasan anda tentang build tersakit hero-hero di game Mobile Legend. Semoga bisa membantu dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel