Build Esmeralda Tersakit 2022

Build Esmeralda Tersakit
Build Esmeralda Tersakit menjadi sebuah pengetahuan yang wajib untuk anda tahu sebagai penggemar dari game Mobile Legend.

Esmeralda ini merupakan salah satu hero Mobile Legend dengan role Mage/Tank yang di kenal memiliki damage yang besar dengan darah yang tebal.

Bahkan Esmeralda ini juga bisa untuk mencuri shield milik lawan dan menjadikannya sebagai shield untuk diri sendiri, hero ini juga termasuk salah satu hero yang bikin lawan kewalahan dengan lifesteal yang dimilikinya.

Selain bisa bertindak sebagai Mage untuk melawan musuh, Esmeralda ini juga bisa untuk anda jadikan bertahan dan bertindak sebagai Tank.

Jadi tidak heran jika hero Esmeralda ini banyak di gunakan saat Push Rank atau sekedar bermain Classic saja.

Nah agar anda semakin jago dalam menggunakan hero yang satu ini, berikut kami berikan anda build Esmeralda tersakit yang bis anda gunakan.


1. Build Esmeralda Tersakit

Build Esmeralda Tersakit
Build Esmeralda Tersakit
Buat anda yang baru saja menggunakan hero Esmeralda ini, berikut ini kami telah siapkan Build Esmeralda tersakit saat ini yang bisa membantu anda untuk mendapatkan kemenangan bahkan MVP.

A. Warrior Boots

Untuk item Movement, anda bisa gunakan Warrior Boots (Stack Physical Defense).

Atribut:
  • +22 Physical Defense
  • +40 Movement Speed
Pasif Unik-Valor: Physical Defense anda akan meningkat sebanyak 5 setiap kali menerima Basic Attack, maksimal meningkat sebanyak 25, pasif ini akan berlangsung selama 3 detik.

B. Enchanted Talisman

Item kedua yang wajib untuk anda beli adalah item Magic bernama Enchanted Talisman (Mana regen dengan cepat).

Atribut:
  • +50 Magic Power
  • +250 HP
  • +20% Cooldown Reduction
Pasif Unik-Mana Spring: Dapat meregenerasi 15% dari Max Mana setiap 10 detik secara keseluruhan.

Selain dapat menambahkan Magic Power, HP, dan Cooldown Reduction, item yang satu ini juga sangat di butuhkan untuk menjaga Mana agar tidak cepat habis.

C. Calamity Reaper

Item lain dari kategori Magic yang harus anda beli berikutnya adalah Calamity Reaper bisa juga untuk anda gunakan memperkuat Basic Attack.

Atribut:
  • +70 Magic Power
  • +100 Mana
  • +6 Mana Regen
  • +10% Cooldown Reduction
Pasif Unik-Calamity: Dalam 3 detik setelah penggunaan skill, maka Basic Attack berikutnya akan dapat memberikan True Damage tambahan sebesar 120% dari Magic Power dengan Cooldown selama 1,5 detik, selanjutnya Esmeralda ini akan mendapatkan 10% Movement Speed dalam waktu yang singkat.

D. Holy Crystal

Agar hero Esmeralda semakin sakit, anda tentu harus menambah item Magic lain bernama Holy Crystal (Magic Power Persentil).

Atribut:
  • +100 Magic Power
Pasif Unik-Misteri: Dapat meningkatkan Magic Attack sebesar 21-35% (Meningkat dengan Level Hero).

E. Oracle

Untuk apa Damage yang besar kalau darah tipis dan gampang mati? Supaya Esmeralda semakin kuat dalam menahan serangan Magic, anda bisa membeli item Oracle (Memperkuat efek Regen).

Atribut:
  • +850 HP
  • +42 Magical Defense
  • +10% Cooldown Reduction
Pasif Unik-Bless: Dapat meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen sebesar 30%.

Selain itu, HP dari hero Esmeralda ini akan di pulihkan selama 4 detik setelah terkena damage.

F. Brute Force Breastplate

Item defense selanjutnya yang wajib untuk anda gunakan oleh hero Esmeralda ini adalah Brute Force Breastplate (Stack Defense).

Atribut:
  • +770 HP
  • +45 Physical Defense
Pasif Unik-Brute Force: Menggunakan Skill atau Basic Attack akan menambahkan Movement Speed hero ini sebesar 2%, Physical & Magic Defense juga akan bertambah sebanyak 4, pasif ini berlangsung selama 4 detik dan Stack hingga 5 kali.


2. Emblem dan Battle Spell Esmeralda Tersakit

Build Esmeralda Tersakit
Emblem dan Battle Spell Esmeralda Tersakit
Sebagai pelengkap dari build Esmeralda tersakit pemakaian Emblem dan Bettle Spell yang tepat akan dapat membantu hero ini menjadi sangat sakit.

A. Emblem Esmeralda

Emblem yang cocok untuk anda gunakan pada hero Esmeralda tentu saja adalah Emblem Mage dengan effect Battle Magic Worship, Emblem Mage ini akan dapat meningkatkan damage dan efek burn in pada musuh.

Namun anda juga bisa menyesuaikan Emblem yang di gunakan dengan Emblem yang anda miliki dan cara bermain.

Jika belum memiliki Emblem Mage, anda masih bisa menggunakan Emblem Magic, bahkan beberapa pemain juga banyak menggunakan Emblem Assassin untuk hero ini.

B. Spell Esmeralda Tersakit

Ada beberapa pilih Spell tersakit bagi hero Esmeralda, seperti Flicker, Purify, dan Retribution, jika anda bertindak sebagai Hyper Carry jelas anda harus menggunakan spell Retribution.

Namun jika anda bermain sebagai offlaner, maka anda bisa menggunakan spell Flicker atau Purify.


3. Skill Esmeralda

Build Esmeralda Tersakit
Skill Esmeralda
Percuma saja jika anda mengetahui build Esmeralda tersakit namun tidak mengetahui dan memahami secara baik apa saja skill yang di miliki oleh hero ini.

Bahkan tidak jarang, skill pasive dari hero yang sering di abaikan menjadi skill paling penting untuk bisa mendapatkan savage.

A. Skill Pasif – Starmoon Casket

Skill pasif Esmeralda ini memanipulasi Stardust dan Frostmoon, setiap Basic Attack dan skill Esmeralda akan memberikan Damage sebanyak dua kali, Stardust memberikan Physical Damage dan Frostmoon memberikan Magic Damage sekaligus shield yang setara dengan 135% Damage yang di berikan Frostmoont.

Damage yang di berikan oleh hero Esmeralda ini mengabaikan semua efek Shield dan mengubah Shield-nya menjadi HPnya pada saat bersamaan.

2. Skill 1 – Frostmoon Shield

Esmeralda akan memperoleh 400 (+150% Total Magic Power) Shield dan 40% Movement Speed yang akan semakin berkurang seiring dengan durasi yang di miliki selama 4 detik.

Sementara itu, Esmeralda secara bertahap akan mengubah Shield dari musuh yang berada di dekatnya menjadi Shield untuk dirinya, maksimal hingga 50% dari Max HP-nya.

3. Skill 2 – Stardust Dance

Esmeralda akan mengayunkan Stardust dan Frostmoon yang akan memberikan 240 (+60% Total Physical Attack) Physical Damage dan 240 (+90% Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh terdekat.

Setiap kali Esmeralda memberikan Damage, Cooldown dari Frostmoon Shield akan berkurang selama 1,3 detik (memberikan Damage kepada unit non-hero akan memberikan Cooldown Reduction selama 0,5 detik) dan Movement Speed musuh akan berkurang sebesar 10% selama 1,5 detik.

4. Skill Ultimate – Falling Starmoon

Skill ultimate Esmeralda ini akan menyatukan kekuatan Astrospace ke dalam dua senjatanya yaitu Stardust dan Frostmoon, semakin lama durasinya, maka akan semakin besar kekuatan yang akan di keluarkan.

Skill ini memberikan 350 (+90% Total Physical Attack) Physical Damage, dan kemudian Esmeralda akan berpindah ke arah yang telah di tentukan untuk mengeluarkan Frostmoon dan akan memberikan 350 (+140% Total Magic Power) Magic Damage dan memberikan efek Immobilize pada musuh selama 1 detik.
 

Akhir Kata

Itulah isi pembahasan kami mengenai build Esmeralda tersakit untuk saat ini, lengkap dengan rekomendasi Emblem dan Battle Spell serta penjelasan dari skill Esmeralda.

Anda bisa mengikuti build Esmeralda, emblem, battle spell yang sudah kami bagikan di atas untuk membuat hero ini menjadi semakin kuat.

Terus ikuti situs web kami untuk mengetahui informasi penting tentang hero-hero yang ada pada game Mobile Legend dan informasi seru dan menarik lainnya.

Demikianlah penjelasan kami pada artikel kali ini semoga bisa membatu anda membuat build tersakit dari hero Esmeralda. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel